Debellin Premium Fry pan

Bagaimana Menyiapkan Mpasi - bubur hati ayam nyummmm yang Enak

Dipos pada September 8, 2018

Mpasi - bubur hati ayam nyummmm

Hari ini saya akan berbagi resep Mpasi - bubur hati ayam nyummmm yang pasti lezat Cara membuatnya tidak terlalu susah. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Biasanya Mpasi - bubur hati ayam nyummmm yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Mpasi - bubur hati ayam nyummmm, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Mpasi - bubur hati ayam nyummmm bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Mpasi - bubur hati ayam nyummmm yaitu utk 2 x mkn. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Mpasi - bubur hati ayam nyummmm sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Mpasi - bubur hati ayam nyummmm memakai 4 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Hari ini baby cherish maem bubur hati ayam nyumm.. Uweenaakkk.. Kreasi makanan membuat anak jadi selera makan.. Ini ya resepnya..

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mpasi - bubur hati ayam nyummmm:

  1. 1 bh hati ayam
  2. 3 potong brokoli. Ambil bunganya saja
  3. 1 tahu uk. Sedang
  4. Bubur nasi

Langkah-langkah untuk membuat Mpasi - bubur hati ayam nyummmm

1
Rebus tahu dan hati ayam terlebih dahulu. Kira2 10 menit. Lalu masukin brokoli lanjut rebus kurleb 6 menit. Masukin garam sejumput saja.
2
Goreng tahu dengan minyak sayur/evo/dll dan mentega dengan api kecil. Lalu masukin hati. Jangan sampai mengeras tahu dan hati.
3
Lalu semuanya di belender..

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Kolak Biji Salak NCC Enak

Kolak Biji Salak NCC Enak

Berbuka puasa paling enak dng yg manis seperti kolak biji salak yg satu ini, rasanya enak dan lembut. Resep ala NCC. #BikinRamadanBerkesan #27

Bubur Ayam Praktis

Bubur Ayam Praktis

Kemarim buat soto medan masih banyak sisa kuah sama ayam nya juga yaudah deh iseng bikin bubur aja biar kapake sisa2nya... 😄

Bubur Ayam Wortel

Bubur Ayam Wortel

khir pekan yg cuma di kos aja, plannya mau ngabisin stock film dan drama alias nonton pake laptop. camilan udah siap, harddisk udah siap,kasur bantal udah disetting senyaman mungkin, buka laptop, colokin charger dan ternyataaaaaa….. charger russsyaaaak. Mood down directly krn gatau mau ngapain :(. Tiba2 inget kalo tadi siang beli ayam dan rencananya mau buat nugget homemade. Sering banget kan kita denger kalo suasana hati buruk atau bad mood jangan masak krn bisa bikin masakan kita gak enak,but im sure bad mood is the best conditition for chopping something ehhe… . Karena takut ntar nugget jadi g enak akhirnya nyicil cincang daging ayam aja dan taraaaaaa….bad mood bikin daging cincangnya aluussss enddessss. daging cincang ini rencananya mau dibikin beberapa masakan. Resep pertama, bubur ayam wortel dulu yaaa, untuk resep nugget akan segera diposting kalo masaknya juga segera ehhe.... Bubur adalah salah satu makanan favoritku, jujur lebih sering beli daripada bikin sendiri, alasannya karena masak bubur itu butuh waktu lama dan hrs diaduk terus yey, kalo pake magic com bisa si tapi buat aku lebih enak masak diatas komor ajeee.. oya biar lebih sehat lagi didalem buburnya aku kasi wortel, seenggaknya ada asupan sayur di setiap makanan :) langsung aja resepnya dibawah ini:

2 porsi
40 menit
MPASI Menu Tunggal : Day 2 Pagi Bubur hati ayam

MPASI Menu Tunggal : Day 2 Pagi Bubur hati ayam

Untuk selalu jadi pengingat, selama Mpasi, no gulgar sampai usia 1 tahun

1 porsi
20 menit
Biji salak

Biji salak

Follow me ya thanks you,, buwat buka puasa nanti bisa di coba selamat menunaikan ibadah puasa

Jenang Grendul/Bubur biji salak

Jenang Grendul/Bubur biji salak

Salah satu jajanan pasar favorite, comfort food sejak kecil ini. Karena ibu saya dulu sesekali bikin untuk kudapan sore. Enak banget rasanya, komplit gurih manis kenyal alami dari ubi. Saya lebih suka yang Dari ubi daripada full pake Tepung tapioka.

Kolak Biji Salak / Bubur Candil

Kolak Biji Salak / Bubur Candil

Cemilan yang mengenyangkan Makasih resepnya mba @juyokitchen Source : Juyokitchen

Kolak Biji Salak Pelangi

Kolak Biji Salak Pelangi

Sebenarnya saya sudah membuat cemilan kolak biji salak ini minggu lalu tapi belum sempat tulis resepnya,pas 3 hari yg lalu baru selesai resep saya & kebetulan ada kegiatan #RainbowFoodChallenge ini,langsung deh saya post resepku ini. Yuk liat resepnya👌 Kolak Biji Salak Pelangi By : @divaerlinda_02012001 #kolakbijisalak #BerapiBerami_RainbowFoodChallenge #CookpadCommunity_Kalbar #masakanku #pekanposbarubi #makananserbaubi #makanandariumbi #bagikaninspirasimu #cookpadcommunity_kalbar #cookpadcommunity_borneo

2 orang
6. Kolak labu kuning dengan biji salak

6. Kolak labu kuning dengan biji salak

Di rumah ada labu kuning gede banget, terus bingung mau diapain, akhirnya kata mama dibikin #takjil kolak labu kuning aja, tapi kan kalau isinya cuma labu kuning aja kasian, akhirnya dibikinin juga #bijisalak. Resepnya dari mama dengan editan seperlunya.. #ramadhan #menubukapuasa #stayathome #dirumahaja #resepmama #resepibu

Bubur ayam sayur mpasi u/ 11 bulan

Bubur ayam sayur mpasi u/ 11 bulan

Si kecil udah doyan makan jd pingin bikin mpasi deh buat sayangku😚😙

Candil/Kolak Biji Salak Ubi Ungu

Candil/Kolak Biji Salak Ubi Ungu

بسم الله الرحمن الرحيم Resep yg tertulis versi saya, ya bund... Utk rasa manis gurihnya, bisa disesuaikan dg selera masing2, ya Dan sumber resep, ada 2 sumber berbeda yg saya intip🤭 bisa klik di link berikut : https://cookpad.com/id/resep/12717291-candil-ubi-ungu?invite_token=XLzHamF1HVEGwbcTvTRXd62r&shared_at=1624266588 https://cookpad.com/id/resep/14429897-biji-salak-aka-candil-ubi-ungu?invite_token=jbvBip9s6xpfNo3THSbGF2JK&shared_at=1624247501 #PekanCookSnap #BamasakBaimbai #CookSnap_KalTim #cookpadcommunity_Kalsel #cookpadcommunity_kotabaru #RecookOfTheWeek #DutaRecookBeraksi #DutaRecookKotabaru

Kolak biji salak labu kuning

Kolak biji salak labu kuning

Kebetulan dirumah ada labu kuning ...terus dijadikan ini deh

Kolak Biji Salak Labu Parang

Kolak Biji Salak Labu Parang

Wawww punya labu parang dari orang tua siswa... Gede bangetttt, aku bagi2 tetangga dan sebagian lagi aku buat kolak aja deh sesuai permintaan anak mau coba makan labu parang rasanya seperti apa.. Yuk ah kita bereksperimen #PejuangGoldenApron3_Challenge #Detik-detikTerakhirPerjuangan

5 orang
1 jam 30 menit