Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mpasi 7m+ bubur tahu,kacang merah& pokcoy yang Sempurna

Dipos pada October 31, 2018

Mpasi 7m+ bubur tahu,kacang merah& pokcoy

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Mpasi 7m+ bubur tahu,kacang merah& pokcoy yang praktis Cara membuatnya memang susah-susah gampang. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Biasanya Mpasi 7m+ bubur tahu,kacang merah& pokcoy yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Mpasi 7m+ bubur tahu,kacang merah& pokcoy, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Mpasi 7m+ bubur tahu,kacang merah& pokcoy ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Mpasi 7m+ bubur tahu,kacang merah& pokcoy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Mpasi 7m+ bubur tahu,kacang merah& pokcoy memakai 7 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mpasi 7m+ bubur tahu,kacang merah& pokcoy:

  1. 2 sdm beras
  2. 1 bh tahu cina
  3. 1 genggam kacang merah (buang kulit)
  4. 5 lbr daun pokcoy
  5. Babybel
  6. Ub
  7. Evoo

Langkah-langkah untuk membuat Mpasi 7m+ bubur tahu,kacang merah& pokcoy

1
Masak semua bahan kecuali pokcoy dan evoo selama 2jam
2
Setelah 2jam, masukan pokcoy masak lagi selama 1jam
3
Setelah matang, saring dgn saringan kawat
4
Siapkan dimangkuk saji
5
Tambahkan evoo, aduk rata
6
Sajikan saat hangat dgn penug cintaโค
7
Reaksi : Habis bersih๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
8
Durasi : -+15menit

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bubur Kacang Hijau (5.30.7)

Bubur Kacang Hijau (5.30.7)

#GA_TheNextLevel #PejuangGoldenApron3 #AksiDutaRecook #eniSQUAD #KulaEtamCoCok #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Kaltim #CookpadCommunitySamarinda #HasilRecook https://cookpad.com/id/resep/3737260-bubur-kacang-hijau-metode-5307-yang-hemat-gas?invite_token=3oimDh1gZhBTYMC8ATo78RDx&shared_at=1601119258 source Hani Alifiana Sangat membantu dalam haal tenaga juga penghematan dalam pengeluaran uang belanja dengan irit gas. Jaman sekarang harus cerdas dalam menyingkapi kebutuhan ekonomi serta pendapatan harian. Tingkiyu Hani Alfiana.

Bubur Kacang Ijo ala Ridha

Bubur Kacang Ijo ala Ridha

Al kisah... cieee๐Ÿ˜„si kacang ijo d import dr thailand.. si gula merah, bubuk garlic, lada nd jahe bubuk aq bawa dari Indo.. terus santan Sasa x dari almo mart hay saby cairo.. utk sampai k sini mereka pakai pesawat..canggih ya..hiiihii..& akhir x mereka terdampar d dapur akuuuh..๐Ÿ’• then go to my stomach. Anget anget segerrrr gimana gituuu๐Ÿ˜yuk capcussss d cobain yaaa.#mingguke23 #PejuangGoldenApron3

2org
45menit
Bubur beras merah +kacang merah + kabbocha (Mpasi 6 bulan)

Bubur beras merah +kacang merah + kabbocha (Mpasi 6 bulan)

Beras merah baby zio saya kombinasikan dengan tepung kacang merah dan kabbocha. Kebetulan baby zio lagi sakit, jadi nutrisi pada Mpasi nya saya tingkatkan. Rasanya enak walaupun baby zio agak susah makan karn batuk pilek lumayan parah. Get well soon my boy.

1 - 2 porsi
Bubur kacang hijau

Bubur kacang hijau

Biar lebih praktis dinikmati oleh semua umur, disini bubur kacang hijaunya dihaluskan menggunakan blender โ˜บโ˜บ

Bubur kacang ijo 5-30-7

Bubur kacang ijo 5-30-7

Saking penasarannya dengan metode yg sedang heitzzz di jagad permasakan emak2, akhirnya nyoba juga. Rasa penasaran terjawab dengan memasak burjo, wagelaseh..empuk plus irit gas. Biasanya saya bikin burjo bisa smpe 1 jam ngga empuk2..atau kadang pake presto juga sih...cuma males nyucinya..berat maaak...wes pokoknya saya uda ngebuktiin sendiri, bahwa metode yg satu ini boldicob alias boleh di coba. Thanks buat penemu metode 5307..Anak anakku jadi sukaak!!!

Bubur kacang ijo

Bubur kacang ijo

Salah satu makanan kesukaan aku, kali ini bikin yg agak beda dari biasanya. Aku tambahin tepung tapioka supaya kuah nya agak kental, masak dengan metode 5.30.7 ini pas banget. Udah 2x coba dan berhasil.

Bubur ayam shirataki

Bubur ayam shirataki

3 tahun menjalani KFLS, selama itu pula ga berani makan buryam. Sekarang sudah berani makan buryam, tapi buryam kw, walaupun kw rasanya sama ma yg ori...Masya Allah...Alhamdulillah

2 mangkok
1 jam
Bubur kacang ijo ketan empuk

Bubur kacang ijo ketan empuk

Menu takjil sore ini, tetep pake kolang kaling ya bund, untuk menghabiskan stok yang dikulkas :D

Bubur kacang hijau

Bubur kacang hijau

Si mas lagi sakit,gak bisa makan nasi alhasil kepikiran buat bikinin nih burjo

Bubur Kacang Hijau Ala THAILAND enak banget ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ˜‹ / Sweet Mung Bean Porridge

Bubur Kacang Hijau Ala THAILAND enak banget ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ˜‹ / Sweet Mung Bean Porridge

Youtube & instagram : RadisFR Ini resep dessert bubur kacang hijau yg pernah aku coba saat di thailand, rasa manis gurih santan. Awalnya ku kira terbuat dari kedelai, ternyata dibuat dengan kacang hijau kupas. Jadi penasaaran untuk buat sendiri deh. Selamat mencoba ๐Ÿ˜Š #RadisFR #dkitcheners

3 orang
45 menit
Mpasi 8+ bubur ayam kampung+kacang merah+bunga kol+UB

Mpasi 8+ bubur ayam kampung+kacang merah+bunga kol+UB

Menu makanan Vidya hari ini...pasti maem nya lahap...

Bubur Kacang Ijo

Bubur Kacang Ijo

Bisa buat referensi ni bun buat menu takjil buka puasa nanti... Di tambah es makin seger

Bubur kacaNg Ijo Nangka 5307

Bubur kacaNg Ijo Nangka 5307

BerhubuNg ada naNgka mataNg d rumah. ,d buat bubur aja.,

Bubur kacang ijo

Bubur kacang ijo

Bubur ini tanpa santan...menu Snack buat yg lagi jalani hidup sehat

1 orang
30-40 menit
Bubur Kacang Hijau

Bubur Kacang Hijau

Assalamualaikum teman-teman...ini bubur kacang hijau ala mamah saya di Jawa Barat, teksturnya gak se-kental Bubur kacang hijau yang saya temui di Jogja ini, yang ini cair, sebab tidak ada tambahan tepung kanji. Sering mamah buatkan untuk buka puasa keluarga. Segar aja rasanya, rasa rindu kampung halaman juga tentunya. Dicoba yuk, super simple dan pasti enak. Dinikmati hangat - hangat, Srupuut ....Srupuuut.... . . #THRMamahCookpad #SilaturahmiRecook #takjilramadan #ramadhandirumahaja #Selaluistimewa #cookpadcommunity_yogyakarta

Bubur Kacang Hijau

Bubur Kacang Hijau

Pengen nyobain pake resep 5-30-7, beneran empuk kacangnya tanpa harus direndam.