Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kurma Coklat Isi Keju yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada January 23, 2021

Kurma Coklat Isi Keju

Bagaimana membuat Kurma Coklat Isi Keju yang simple Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Umumnya Kurma Coklat Isi Keju yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Kurma Coklat Isi Keju, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Kurma Coklat Isi Keju sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Perkiraan porsi dari bahan dibawah untuk membuat Kurma Coklat Isi Keju biasanya untuk 2 toples. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Perlu diingat, waktu yang dibutuhkan untuk membuat Kurma Coklat Isi Keju diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Kurma Coklat Isi Keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kurma Coklat Isi Keju memakai 5 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Kurma Coklat Isi Keju:

  1. 1/2 kg kurma tunisia
  2. 2 batang dark chocolate
  3. 2 sdm margarin
  4. 3 sdm gula sprinkle warna warni
  5. 200 gram keju cheddar potong-potong dadu kecil

Langkah-langkah untuk membuat Kurma Coklat Isi Keju

1
Iris sisi kurma dan buang isinya
2
Isi kurma dengan potongan keju
3
Lelehkan coklat bersama margarin dengan cara ditim
4
Balut kurma dengan coklat cair
5
Taburi kurma dengan gula sprinkle dan dinginkan dalam kulkas selama 10 menit
6
Wadahi kurma dengan cup kue lalu tata dalam toples

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Resep Susu Almond

Resep Susu Almond

Mau buat pudding susu almond buah pesenan customer, tapi susah bgt nyari susu almond. Mau buat sendiri tp gak punya kacang almond utuh, yowes siasati pake almond slice yg masih mentah aja dan rasanya enak dan gurih

6 gelas
1 jam 30 menit
Kurma coklat keju

Kurma coklat keju

Cemilan anak2 dari kurma dan sensasi coklat serta keju,, yummyyy

Bolu sari kurma

Bolu sari kurma

Masih sangat2 suka dgn resep bolu sirup.. gmn tdk.. hnya 4 telur tapi jadinya banyak πŸ˜„padahal sy gk punya sirup lho.. maksa ya bikin bolu ini.. klo tempo hari pake jus jambu biji merah, kali ini memanfaatkan sari kurma yg gk tersentuh di kulkas.. sy bagi 2 loyang, loyang loaf utk yg di rumah, loyang bundar 20cm utk dibawa ke sekolah, mau dimakan bareng murid2ku krn ini hari terakhir bersama mereka sebelum mereka lanjut ke SD.. hmm.. baper deh.. jgn lupakan bolu ya nak.. eeh.. jgn lupakan bu cicik ya sayang 😊😊😊

Infused water semangka dan kurma

Infused water semangka dan kurma

Ini minuman yg pasti sehat juga, oh iya ini semangka nya dimasukin plus kulit dan biji nya, yaa.. Banyak bgt manfaat yg terdapat dlm biji semangka lho.. Ditambah kurma dan madu yg bikin minuman ini jadi makin bermanfaat banget..

Nasberry 'kurma' Crumble

Nasberry 'kurma' Crumble

#Latepost Memanfaatkan selai kurma, rasa manis asem enaakk..mirip2 nanas xixixi pake resep : dame tobing modif : detik viliana saya ucapkan terima kasih :)

Sambal Kurma

Sambal Kurma

Ceritanya lagi mau ngabisin stok cabai rawit dan ngurangin gula pasir, terus dapet resep sambel dari ig nya @zaidulakbar, sambel tanpa gula pasir tapi pake kurma. Ternyataa sedapp masyaaAllah. Tapi dengan sedikit modifikasi hehe karena yg resep aslinya ga pake digoreng. Coba yuk..

Banana Toast / Roti Tawar (Snack MPASI 12M+)

Banana Toast / Roti Tawar (Snack MPASI 12M+)

Resep ini bisa dari umur 10M+ ya momyπŸ˜‰ (tanpa sari kurma / madu juga boleh, kreasikan dengan bahan yang ada dirumah ajaπŸ₯°)

Sarang burung walet v.2

Sarang burung walet v.2

Untuk meningkatkan imun di musim bapil yang ditambah pandemi. #TiketGoldenBatikApron #IdeMasakku

Cheesecake Oreo Kurma Lumer

Cheesecake Oreo Kurma Lumer

Berhubung cheesecake yg dijual diluar pada mahal jadi pengen nyoba buat sendiri, ditambah lagi Bulan puasa rasanya pas buat disantap saat buka. Babyku sampe abis seCup seCup saking legitnya mungkin ya hihi. Selamat mencoba bunda... 😘 IG. rinda.nd (Bunda Reva)

7-8 cup
30menit
Mpasi Pisang Keju Kurma

Mpasi Pisang Keju Kurma

Salah satu makanan fav baby ku..cemilan yg manis gurih,bunda aj sukaπŸŒπŸ§€.

Infused water jeruk nipis dan kurma #jsr

Infused water jeruk nipis dan kurma #jsr

Maasya Allaah, rasa nya seger banget, boleh di taruh kulkas boleh tidak..πŸ˜€ Tapi segeran kalo di taruh kulkas πŸ˜€πŸ˜€

6 jam
pudding kurma

pudding kurma

hari minggu hari libur...untuk ngisi waktu nyoba bikin kue..jadilah pudding ini..

8 porsi
30 menit
Bolu kurma gula palm kukus

Bolu kurma gula palm kukus

Karna kurma sisa ramadhan kemaren ga kemakan n lumayan banyak mending dijadian bolu aja biar langsung habis n bisi kemakan.. Liat dikulkas gula palm juga lumayan banyak,jadi dimix aja.. Semoga enak deh,hehehe.. Tekstur agak keras sih tapi pas dimulu,hmmm.... Enak juga.. Hehehe

Roti Bakar Selai Kurma (Mpasi 8m+)

Roti Bakar Selai Kurma (Mpasi 8m+)

Ceritanya lagi capek males masak yang ribet-ribet alhasil bikin sarapannya abang gak pake lama taraaaa

2 porsi
15 menit
Bolu Labu Kurma Madu

Bolu Labu Kurma Madu

maen ke rmh tmn lama..plng nya di bekelin labu kuning..langsng kepingin bikin cake..obrak abrik lapak ci tintin rayner..ga nemuu hiks..ahirnya pede bgt pke recipe banana kurma cake..banana ganti labu untung aja ga gagal ..sotoy bgt ya..tp hasilnya nyummmmmmmmm..lumayann nemenin morning tea yg mendung bgt hr ini

#day1 Infused Water - JSR - Rempah (Jahe, kunyit, kurma)

#day1 Infused Water - JSR - Rempah (Jahe, kunyit, kurma)

- 11.07.19 - Mau Update infused water Tiap Hari, tiap pagi pula?? Cek IG story ya di @anggelinaester Ada di highlight juga kok "infused water" Semakin hari semakin sadar bahwa tubuh butuh detox dan pastinya butuh sehat pula. Awalnya ini hanya mengikuti adek ipar yg lagi jalanin JSR (jurus sehat Rosul). Trs nyoba 3 hari dulu resep dr "The Rule of 3". Dan alhamdulillah bikin badan segeran. Ini adalah infused water untuk mendetox sisa2 gluten, misal gorengan, cilok, batagor dkk, penyedap sintetik dan pengawet. Rulesnya: ~ day 1 : Rempah (jahe, kunyit, serai, ketumbar, kayu manis dll). Pilih salah satu (bisa ditambah kurma 1-3 butir) ~ day 2: Buah (nanas, semangka, apel, jeruk nipis dll) ~ day 3: Sayur (selada, timun, tomat dll) ~ day 4: kembali ke pola day 1, dst. >> Lakukan dalam satu bulan secara berulang.

600 ml
6 - 12 jam