Debellin Premium Fry pan

Bagaimana Menyiapkan Sop buah simple yang Bikin Ngiler

Dipos pada December 13, 2020

Sop buah simple

Sore-sore begini enaknya membuat Sop buah simple yang praktis Cara membuatnya tidak terlalu susah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Pada umumnya Sop buah simple yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Sop buah simple, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Sop buah simple di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Kira-kira porsi penyajian Sop buah simple yaitu 6 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Sop buah simple sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sop buah simple memakai 8 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Lagi2 simple dan lagi lagi hanya bermodal bahan yg ada dikulkas hehehe

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Sop buah simple:

  1. 8 butir anggur
  2. 1 buah apel
  3. 1 buah mangga
  4. 1 slice melon
  5. 3 sdm natta de cocco
  6. 5 sdm susu kental manis
  7. 5 sdm sirup tjampolay rasa pisang susu
  8. air dingin / es

Langkah-langkah untuk membuat Sop buah simple

1
Potong dadu semua buah2an. Campurkan nata decocco,susu kental manis,sirup,dan air es. Aduk rata. Simpan dikulkas atau tambahkan es batu agar lebih segar. Sop buah segarpun siap dihidangkan.
Sop buah simple - Step 1

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Sop buah

Sop buah

#bikinramadhanberkesan

Sop buah sederhana

Sop buah sederhana

Siang panas enaknya minum / makan yg seger seger, enaknya nyetok buah kalo pengen tinggal bikin..

Sup buah / es buah suka2

Sup buah / es buah suka2

Ini foto pas ramadhan ya. Br terbersit bwt posting di cookpad, kmrn2 beberapa dekade kumat males posting. Pke buah seadanya jg bisa ya. Ada yg pake sirup cocopandan, tp aq buat yg nggak pake sirup. Warna pink kuahnya dr buah naga merah plus krimer. Takaran jg disesuaikan selera & kebutuhan saja. Buatnya siang hari, trs simpen d kulkas buat buka puasa biar lebih enak rasanya.

Sop Buah Segar Simple #BikinRamadanBerkesan

Sop Buah Segar Simple #BikinRamadanBerkesan

Punya buah2an komplit pas puasa nih..enaknya dibuat sop buah2an. Kebetulan anak2 suka buah dan buah2an sangat bermanfaat utk kebutuhan serat bagi tubuh selama kita puasa. Buah2annya bs divariasi sesuai selera. Gampang juga lho cara membuatnya. #BikinRamadanBerkesan @Day 6

6-8 porsi
1 jam
Sop buah rumahan

Sop buah rumahan

Kalo puasa tuh seger banget minum sop buah, kalo beli 12rb/porsi sedikit kaaan jadi stok buah2 buat kalo pengen bikin sop buah.. Latihan buat puasa daripada beli mending bikin sendiri Sungguh nikmaaat.. #SiapRamadan

4 porsi
SUP BUAH Suegeerrr. .

SUP BUAH Suegeerrr. .

Serunya sore ini,, di temani segernya Sup Buah ala kadarnya, hahah,. sore ini hari terakhir UAS, pada bersih-bersih kost an... eh aku kejatahan nyiapin konsumsi buat teman2 yang kerja bakti, beberes kost srikandi. Dan kini aku ingin berbagi resep unk para pengguna Cookpad, semoga menginspirasi dan bermanfaat yaa... :-)

Soup Buah

Soup Buah

Panas-panas pengen bikin yang seger-seger. Langsung bikin soup buah yang bahannya sudah ada meskipun buahnya seadanya. Kalau buahnya lebih lengkap pasti lebih enak.

Sop buah batita

Sop buah batita

assalmualaikum moms....kalau siang waktunya arsyilla makan buah.kalau anak udah mulai bosen dengan buah yang itu2 ajah.yukk akh moms bikin kreasi agar anam menarik dan tentu mau makan lagi.

Sup Buah rassay

Sup Buah rassay

Sup buah segar.. pertama kali buat dirumah mertua.. Alhamdulillah semua suka.. minum bersama habis sholat tarawih

Sup Buah

Sup Buah

#kamismanis #cookpadcommunity #cookpadcommunity_solo #warisanibu #ibukupelindungsetia Masih resep mamah tercintaโค walaupun resep ny sama semua sama mamah tetap saja rasa nya lain,enakan buatan mamah๐Ÿ˜โค๐Ÿ˜˜ MasyaAllah๐Ÿ˜‡ Trima kasih mamah untuk segala nya yg engkau berikan selama ini๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿคฉ

Sop buah marasa

Sop buah marasa

Sop buah ๐Ÿ˜š

Sup Buah Segar

Sup Buah Segar

Beberapa hari ini cuaca cukup panas dan terik sekali. Rasanya penginnya yang segar segat...๐Ÿง๐Ÿจ๐Ÿฆ, kebetulan masih punya setok buah..๐Ÿ‰๐Ÿˆ๐Ÿ‡๐Ÿฅญ๐Ÿฅ๐Ÿฅ‘. Eksekusi aja deh jadi sup buah...yang segeeer..๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜Š #kedapuraja

4 porsi
15 menit
Sop buah

Sop buah

#tantanganakhirtahun Anak ku request minta di bikinin sop buah..yah aku bikin seadanya aja di rumah..campur2 jadi deh..segerrr lho bunda..

Sop Buah

Sop Buah

#essegar, siang2 dari pada bengong bikin yg seger2...

Sop Buah #BikinRamadanBerkesan

Sop Buah #BikinRamadanBerkesan

Seger untuk berbuka puasa di hari yg cerah. Hari ke-3 Ramadhan๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜

Es / Sop Buah dijamin enak!!

Es / Sop Buah dijamin enak!!

Bikin es buah itu super simple.. tapi kmrn saya nemu rahasia bikin lebih enak.. yaitu.. ga pake air tapi pake susu cair plain... cobain deh, pasti beda rasanya ๐Ÿ˜„

Sop buah segar

Sop buah segar

#Bikinramadhanberkesan#Di keluarga kami paling suka sama yg namaya sop buah,jadi setiap bulan puasa pasti bikin,soalnya kalau beli lumayan mahal buat sekeluarga,kalau bikin kan jdi lebih hemat,kalau untuk buah suka2 ajah tergantung seleranya ,ini saya tambahin buah pepaya karena pas sebelum puasa beli blm habis dari pada di buang sayang biasanya saya gk pake paya,

Sup Buah Segar

Sup Buah Segar

2 Orang
5 Menit