Debellin Premium Fry pan

Bagaimana Membuat Puding Greentea Siram Sop Buah yang Enak Banget

Dipos pada December 14, 2020

Puding Greentea Siram Sop Buah

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Puding Greentea Siram Sop Buah yang mudah Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Umumnya Puding Greentea Siram Sop Buah yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Puding Greentea Siram Sop Buah, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Puding Greentea Siram Sop Buah sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Puding Greentea Siram Sop Buah sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Puding Greentea Siram Sop Buah memakai 11 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Jd ada buah2an dan greentea jadi di mix deh ala2 saya 😊

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Puding Greentea Siram Sop Buah:

  1. Puding greentea
  2. Sop buah :
  3. 1 apel
  4. 1 pear
  5. 1 mangga harum manis
  6. jelly cocopandan
  7. secukupnya melon
  8. susu kental manis coco pandan
  9. gula pasir
  10. air dan es batu
  11. daun mint

Langkah-langkah untuk membuat Puding Greentea Siram Sop Buah

1
Setelah puding sudah jadi maka tata digelas/wadah.
2
Buatlah sop buah, semua buah2an cuci lalu potong dadu dan beri skm coco pandan, es batu, air, gula pasir yang sudah dilarutkan. Tes rasa lalu tuang diatas puding green tea dan siap sajikan hias dengan daun mint.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Sup tungkua (buah kundur)

Sup tungkua (buah kundur)

Krn sakit tenggorokan, akhirnya pengen bikin makanan yg bisa turunin panas dalam. Ini resep warisan dari nenek. Buah kundur (tungkua) ini dikenal sebagai labu musim sejuk dan krn banyak kandungan air jd baik untuk menurunkan panas dalam. Jg krn banyak serat jg baik utk diet :)

5-6 orang
Es Sup buah

Es Sup buah

Kalo buat ini emak2 cookpad pasti udah pada pinter ya..,tambah banyak buah tambah enak.tp Krn aq cm beli mangga,dan sampe rumah ternyata d campur yg asem ,n manis..tp byk asem nya😌kebetulan ad nanas jg d rmh,daripada ga d makan ,d buat es aja

Sop Buah

Sop Buah

Ada seorang pedagang sop buah yang nangkringnya di bawah pohon mangga di depan sebuah toko kain. Sop buahnya enak tapi sayang yang jualnya judes sekali ditambah minim senyuman. Kalau udah begitu jadi males mau beli lagi. Dulu saya pernah membuat sop buah yang di dalamnya terdapat potongan buah namun kuahnya menjadi sangat pahit. Sampai sekarang saya belum mengetahui apa yang menyebabkan rasa pahit itu muncul dengan suka rianya. Saya pikir mungkin karena getahnya.

Sop buah πŸ’ž

Sop buah πŸ’ž

Berdasarkan gosip yg beredar, besok adalah hari raya idul fitri, jadi menu bukaan untuk malam terakhir ramadhan tahun ini adalah sop buah, gapunya takaran pasti, jadi kirakira aja yaπŸ˜‚ enak dan manis kayak rima 😘😘😜 wkkwk canda ding

Sop buah sayonara

Sop buah sayonara

stok buah numpuk dikulkas,anak2 mnta yg yg seger2

6 porsi
SOP Buah Alpukat

SOP Buah Alpukat

Bismillah. Ceritanya memanfaatkan buah alpukat yang adaa :'D hihi Yuk para ibook, ini simple dan cocok untuk cemilan si buah hati ❀️

2 porsi
Sop buahπŸŽπŸŠπŸ‡πŸ‰

Sop buahπŸŽπŸŠπŸ‡πŸ‰

ini bnr2 sueger fooooolll...

Ximilu Dessert / Sop Buah

Ximilu Dessert / Sop Buah

Baru tau nama kerennya ximilu dessert.. krna taunya sop buah aja.. Resep dari @vie_evie

#23. Sop Buah Ala-ala

#23. Sop Buah Ala-ala

Menu ta'jil kesukaan s bungsu..hampir setiap hari bikin, buahnya apaa aja yg ada, kebwtulan kemarin abis bikin manisan kolang kaling jadi ditambahin deh... Alhamdulillaah bisa#bikinramadanberkesan setiap hari..

Sup Buah Yogurt

Sup Buah Yogurt

1 porsi
10 menit
Sop buah khas Cirebon

Sop buah khas Cirebon

Buat persiapan untk buka puasa...yg seger2 dan maniss

6 porsi
Sop buah simple

Sop buah simple

Hidangan yg kaya vitamin cukup serat dan menyehatkan. Bisa dijadikan pilihan u/ menu takjil buka puasa anda di musim pancaroba πŸ˜‰

15 menit
Sop Buah Segar :)

Sop Buah Segar :)

memakan berbagai jenis buah dalam satu waktu, rada susah memang tapi bisa di atasi dengan resep ini, berawal dari coba-coba maka lahirlah resep ini :)

Sop Buah topping keju

Sop Buah topping keju

Ini sop buah ala2 saya. Karena suka keju, jd saya mix sama sop buah yang nyegerin ini. Dan rasanya syegeer guriiih gitu πŸ˜ƒ