Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mpasi 6+ Bubur nasi, hati ayam, bayam, wortel yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada December 6, 2018

Mpasi 6+ Bubur nasi, hati ayam, bayam, wortel

Hari ini saya akan berbagi resep Mpasi 6+ Bubur nasi, hati ayam, bayam, wortel yang gampang Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Umumnya Mpasi 6+ Bubur nasi, hati ayam, bayam, wortel yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Mpasi 6+ Bubur nasi, hati ayam, bayam, wortel, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Mpasi 6+ Bubur nasi, hati ayam, bayam, wortel ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Perkiraan porsi dari bahan dibawah untuk membuat Mpasi 6+ Bubur nasi, hati ayam, bayam, wortel kira-kira 2 kali makan. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Perlu diingat, waktu yang dibutuhkan untuk membuat Mpasi 6+ Bubur nasi, hati ayam, bayam, wortel diperkirakan sekitar 40 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Mpasi 6+ Bubur nasi, hati ayam, bayam, wortel sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Mpasi 6+ Bubur nasi, hati ayam, bayam, wortel memakai 5 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Ini hari ke 10 ade mpasi sedikit udah canggih bunda nya πŸ˜… Mohon maap jika resep ini tak memiliki takaran karna aku kira2 πŸ™πŸ» secukupu nya untuk baby

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mpasi 6+ Bubur nasi, hati ayam, bayam, wortel:

  1. Nasi 1 sendok makan munjung
  2. 1/2 ruas wortel
  3. Bayam 3 tangkai ambil daun saja
  4. 1/2 Bumtik bawang merah
  5. 1/2 Bawang putih

Langkah-langkah untuk membuat Mpasi 6+ Bubur nasi, hati ayam, bayam, wortel

1
Rebus/kukus semua bahan kecuali nasi
Mpasi 6+ Bubur nasi, hati ayam, bayam, wortel - Step 1
2
Lalu tumis bumtik sampai harum
3
Tambahkan air rebusan ayam
4
Masukan nasi masak sampai lembut lalu masukan sayuran yang udah di rebus
5
Bland /saring tekstur menyesuaikan usia anak
6
Last sajikan buat dede jangan lupa untuk berdoa πŸ€—

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bubur kacang ijo

Bubur kacang ijo

Minggu, 27 Februari 2022 . . . #PejuangGoldenBatikApron #CookpadCommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa #KopiJos

Mpasi 6m+ : Bubur Kacang Hijau Saus Buah Naga

Mpasi 6m+ : Bubur Kacang Hijau Saus Buah Naga

Hari ini dede resya saya perkenalkan dengn bubur instan. Saya orangnya ga anti instan juga. Yang penting bagi saya anak makannya lahap dan tetap bergizi πŸ˜„

Bubur gurih dari nasi sisa

Bubur gurih dari nasi sisa

Kalau ada nasi sisa yg paling sering dieksekusi jadi nasgor. Berhubung hari ini masih ada sisa juga sayur kuning sama kering tempe, kelihatannya enak klu disantap dg bubur.

MPASI 6M+ (bubur ayam sawi)

MPASI 6M+ (bubur ayam sawi)

nyobain resep mpasi 6+ kebanyakan orang, ternyata anak bayi aku ga doyan kalo dikasi bumbu aromatik gitu. jadilah alhasil bikin mpasi tanpa bawang merah, bawang putih, keju, butter dan sebagainya.

3 kali makan
2 jam
Bubur ayam untuk Gerd

Bubur ayam untuk Gerd

Assalamu'alaikum..... Kalau lagi kambuh kan harus makan yg lembutΒ² Bun. Seperti bubur. Kalau bubur beli kadang buburnya dikasih mecin supaya gurih, kuahnya pakai santan, ayamnya di goreng, pastinya kita penderita gerd ga bisa makan. Mending kita bikin sendiri aja yuk, lebih sehat dan tentunya bersih. Oiya utk taburan saya beli kedelai panggang online. Silahkan dicobaπŸ₯° #PejuangSehat

2 jam
Bubur kacang ijo madura

Bubur kacang ijo madura

Untuk masa pemulihan si dedek, saya buatin bubur kacang ijo. Tapi lupa ngrendam kacang ijo semalam, akhirnya cari resep ketemu punya bunda @ratna_arale . Alhamdulillah bisa empuk tapi tetep hemat gas πŸ˜‚.

1 jam 15 menit
MPASI bayi 6 bulan. Bubur telur bebek,tempe (Booster BB)

MPASI bayi 6 bulan. Bubur telur bebek,tempe (Booster BB)

Mpasi bubur saring utk bayi 6 sampai 8 bulan.. Saya pakai lemak tambahan berupa santan kental.. #PejuangGoldenBatikAppron Jangan lupa sholawat yaa masak nya, supaya berkah untuk yang makanπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯° Allahumma sholli ala Sayyidina Muhammad ❀❀❀

Bubur kacang ijo sederhana

Bubur kacang ijo sederhana

Untuk pemula lumayan enak kata suami 😍😘. Masak lah dengan penuh rasa Cinta bunda, dan selalu mengawali nya dengan bismillah

3/4porsi
Bubur opor ayam (MPASI 10 bln+)

Bubur opor ayam (MPASI 10 bln+)

Assalamu'alaikum moms. Kali ini share Resep bubur MPASI 10 bln +. InshaAllah anti GTM ya. Soalnya rasanya enak. Kandungan gizinya juga lengkap. Karbo, protein, lemak dan sayur. πŸ₯° #MPASI #oporayam #bubur #ayam

2 orang
30 menit
Bubur bayi tuna kelor keju

Bubur bayi tuna kelor keju

Karena penjual bubur yang langganan tutup berhari2, jadilah emaknya masak bubur sendiri pakai daun kelor yang katanya termasuk golongan superfood

2 kali makan
25 menit
Bubur Sayur Rasa Keju

Bubur Sayur Rasa Keju

Punya nasi sisa sebanyak 2 porsi jadi diakalin biar cukup untuk sarapan 6 orang. Akhirnya jadi deh bikin bubur simpel dan murah ala dapmil.

6 porsi
30 menit
Kuah Santan (untuk toping aneka bubur)

Kuah Santan (untuk toping aneka bubur)

Assalamu'alaikum... Kalo bikin bubur ngga ketinggalan bikin kuah santan juga. aku share reseo kuah santan ala aku ya.. cukup pakai santan encer, tapi rasanya beneran gurih dan kental. #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa #PejuangGoldenBatikApron #mrsferdi2022 #mrsferdigoldenbatikapron

Bubur lemu gula merah

Bubur lemu gula merah

Pagi pagi buat bubur ini, cocok untuk sarapan dan mudah di buatnya.

4 orang
20 menit
Bubur Manado (dari nasi) simple dan enak

Bubur Manado (dari nasi) simple dan enak

Ada sisa nasi 5 centong di magicjar, daripada kebuang mending bikin bubur manado deh mumpung bahannya lagi ada. Cusss kita coba !!

Bubur kacang hijau #SelasaBisa

Bubur kacang hijau #SelasaBisa

Dapat kiriman kacang hijau tapi kwalitasnya krg bagus sekaligus bikin bete aku πŸ˜•πŸ˜¬πŸ˜  meskipun sdh direndam 2 malm dan direbus lama boro2 ancur ,,, kacang hijaunya tetep utuh dan kulitnyapun tdk terkelupas tapi kalau kacang hijaunya kwalitasnya bagus direndamnya cukup semalaman aja ya ,,, tp punyaku kacang hijaunya bandel ngga empuk2 tp lumayan mateng sih cuma ngga empuk2,ya sdh pasrah saja yg penting msh bs dimakan yaaa πŸ˜€πŸ˜† aku bikin dgn adaptasi dan penyesuaian dari aku ya ! source : Nia Bayen dan Fitriani Sri Rejeki.

Bubur Ayam Praktiiis

Bubur Ayam Praktiiis

Yuhuuu bikin bubur ayam. Minggu kmrn lagi rajin. Biasanya mending beli....πŸ˜… apalagi kalo sabtu gak ada warisan nasi dari catering sabtu...welah..bisa tambah kesed saya ke dapur...πŸ˜… . . Ini praaaktis bgt...krn saya punya stok bumbu dasar kuning, ayam ungkep....😊 . . Kuah kuning pakai bumbu dasar kuning + daun salam +sere + kara. Eeh harum banget deh. . . Whaaaaaa....taraaaa. "...ini sih bukan enak lagi. Tapi enak bangeeed Nda..." Part Of Bubur Ayam : 1. Bubur nasi 2. Kuah Kuning 3. Ayam Suwir 4. Kacang kedelai goreng 5. Daun bawang. Rajang tipis 6. Bawang Merah Goreng 7. Kerupuk unyil 8. Cakwe. Iris tipis. 9. Sambal rebus.

6 orang