Debellin Premium Fry pan

Cara Gampang Membuat Alpocado mix stawberry yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada January 28, 2021

Alpocado mix stawberry

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Alpocado mix stawberry yang unik? Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Padahal Alpocado mix stawberry yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Alpocado mix stawberry, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Alpocado mix stawberry bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Kira-kira porsi penyajian Alpocado mix stawberry yaitu 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Sekedar tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Alpocado mix stawberry diperkirakan sekitar 20 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Alpocado mix stawberry sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Alpocado mix stawberry memakai 4 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Sarapan pagi nya yang ini aja simpel dan sehat..yuk dicoba...

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Alpocado mix stawberry:

  1. 1 bh Alpokad
  2. 7 bh Stawberry
  3. 1 genggam Oat free gluten
  4. 7 bh Kurma

Langkah-langkah untuk membuat Alpocado mix stawberry

1
Semua bahan diblender secara terpisah
2
Oat nya dimasak sedikit air dg wktu 2 menit
3
Lalu hidangkan ke gelas atau mangkok,letakkan alpokad,oat,stawberry
Alpocado mix stawberry - Step 3
4
Bisa juga disimpan dikulkas biar segar..selamat mencoba

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Kurma goreng

Kurma goreng

Ceritanya disini lagi musim kurma, dan pak suami baru petik dr pohonnya 😍

Mp asi edisi ramadhan"labu kuning plus kurma"

Mp asi edisi ramadhan"labu kuning plus kurma"

Mp asi yg simple karena bahan bahan cocok bgt ne buat baby irham lembut bgt...

Fruit Overnight Oat

Fruit Overnight Oat

Udah lama banget nggak bikin beginian. Terakhir tuh akhir tahun 2017. Udah lama banget yak.. Inget banget dulu gaya²an bikin ginian seringnya dipadukan sama buah mangga karena saat itu lagi musim mangga. Musim mangga kali ini nggak seheboh sebelum²nya dan ini pas nggak punya jadi pakai buah yang ada aja 🥰 Oya, uht nya kalo bisa yang lowfat ya. Ini karena punya si bocil jadinya ya fullcream gpp deh ya soalnya aku nggak minum susu rutin. Konsumsi susu cuma sebagai campuran² gitu. Ini semalem bikinnya udah jam 22.30an, pas udah siap² mau tidur lewat dapur eh inget mau bikin ini biar nggak ketinggalan #PekanPosbar #SerbaSerbiOlahanOat. Cus aja cemplung² simpen kulkas trus tidur. Paginya tinggal nambahin buahnya 😍 #Semangcookhokya #CookpadCommunity_Semarang

1 orang
Prol tape kurma keju

Prol tape kurma keju

#beranibaking

Bolu Kurma Sederhana

Bolu Kurma Sederhana

punya sisa kurma pas lg puasa, bingung mo diapain ketimbang dibuang sayang. Mendingan manfaatin buat kue ini aja... gampang bikinnya.

Kue Lumpur tepung kentang (no telur)

Kue Lumpur tepung kentang (no telur)

Selalu mencoba untuk mengolah bahan2 yg ada dg mencari2 resep yg sesuai. Nah ini pas punya tepung kentang, tapi pengin kue lumpur. Setelah cari2 resep akhirnya menemukan resep yg sesuai dg stok bahan dan masaknyapun simpel. Source resep mbak Fitsas. Tapi resep aslinya pake telur, nah untuk kue lumpur ini sy gak pake telur, untuk pengganti cairan telur sy ganti dg santan dg jumlah yg sama. (349)

7 pcs
Pure Pisang + Air Kurma

Pure Pisang + Air Kurma

Mpasi 6 Bln H-3

Sekali Makan
Sup buah sederhana

Sup buah sederhana

Sup buah ini gk pake gula krn dah dapat manisnya dari buahnya dan kurma.. Kebetulan memang kurang suka manis

3 porsi
15 mnt
Minuman sehat penurun berat badan,buat imun, bikin badan ringan

Minuman sehat penurun berat badan,buat imun, bikin badan ringan

kata suami rasanya enak banget.. katanya ini minuman mahal...😎😎 (padahal smua bumbu ada didapur dan beli diwarung yg murah meriah aja sesuai kantong emak-emak) rasanyaa juara....🔥🔥🔥🔥🤗🤗🤗❤️❤️❤️❤️

1 orang
10 jam
129) Kurma Coklat Isi Selai Anggur #pekaninspirasi

129) Kurma Coklat Isi Selai Anggur #pekaninspirasi

#bikinramadanberkesan Ya Allah masih belepotan, tapi nuruti keponakan yg minta kurma coklatx diisi selai anggur. Kemaren dikasih yg isi kenari,, dianya gk suka kacang2an. Jd request pake selai. Ya udhlah sebagai tante yg baik nurutin maunya ponakan satu2nya bolehlah.

Banana bread no mixer no sugar

Banana bread no mixer no sugar

Selalu punya pisang dan sisa pisang terlalu matang bisa diolah jadi banana bread (bukan roti pisang ya bun). Bahannya lebih mirip dengan cake pisang hanya saja banana bread tidak banyak memakai telur, tanpa dimixer dan teksturnya lebih berat kalau dibandingkan dengan cake. Jadi menurut saya lebih sehat dan simple. Resep saya versi glutenfree jadi tepung saya ganti dengan campuran tepung beras & tepung gandum. Yukk capcuss cara bikinnya !!

Cake Kurma Anti Gagal

Cake Kurma Anti Gagal

Kehabisan camilan dan nemu kurma dilemari, uprek-uprek didapur jadi deh Cake Kurma. Temen-temen yang udah nyobain bilangnya Enak. Yuk, dicoba mom 😊

30 menit
Kurma Keju Almond (emergency snack)

Kurma Keju Almond (emergency snack)

jam kerja teknisi memang unik, saat factory off kami qerja bagai quda, hehe. alhasil H+2 lebaran sudah masuk kantor. hemm sudahlah tidak apa apa, kalau lihat ke atas terus ga akan pernah selesai. dijalani saja dulu semuanya dan tetap bersyukur :) anyway ngantor di hari ga lazim seperti ini sulit mencari tempat makan yang buka bahkan kantin pun masih tutup. makanya saya buat bekal dari rumah yg praktis dan ga ribet tapi yg paling penting bisa kasih energi sampai sore. resep ini saya lihat dari salah satu program tv kuliner timur tengah. praktis dan enak banget. enjoy~

Sarapan Pagi Sehat

Sarapan Pagi Sehat

Bismillah pagi ini menyiapkan sarapan pagi cepat simpel dan tidak ribet insyaa Allah kenyang ya sampai siang

1 orang
30 menit
Permen Jahe

Permen Jahe

Ikut plesiran ke bandung bersama #CookpadCommunity_Tangerang #CookiesPlesiran_Bandung Saya bikin permen jahe nya bundaei, sekalian memberdayakan kurma yang udah lama mojok di dapur semenjak abis lebaran, bikinnya lumayan cepet dan jadinya juga enak, mirip dodol tapi rasa jahe..

Jus kursus (KURma SUSu)

Jus kursus (KURma SUSu)

Stok kurma melimpah krna kmren dpet kiriman dr ibu.. karena beliau tau kurma adalah kesukaan anak ku... trus d dlam kulkas masih ada krimer coklat .. dr pada gag ada yg minum kn mubadzir klo mamak ini yg minum bisa2 badan melebar dong 😂 .. putar2 pola pikiran biar gag mubadzir hayook lah mulai ke meja kantornya mak2 berdaster alias dapur 😁 oh iya ini jus pling cocok untuk bumil atau busui biar ASI nya melimpah 😍

Kurma coklat mete

Kurma coklat mete

Perpaduan manis nya kurma kacang mete dan coklat yummi...

Nastar Kurma Simple

Nastar Kurma Simple

Masih di bulan Ramadhan yang banyak kurma, jadi pingin bikin camilan pake kurma lagi dan jadilah nastar kurma. Bikinnya simple tapi rasanya nggak ngecewain.

Bolu kurma keju

Bolu kurma keju

Lg bulan puasa biasanya persediaan kurma berlimpah..dimkn gt aja bosen jg..pengen ngasih yg lain ma anak..kpikran bolu dgn taburan kismis atau buah kering kan enak..ada kurma knp gk ditaburi kurma aja..pasti enak..dan tetnyata emang enak😋😋nyari resepnya.dr cookoad..stlh dicari2 yg pas dr resep bucan rini setyorini..udh setor rekook jg..cm bahan disini ada yg sy ganti..disesuaikn ma kesukaan org rumah..ada insiden jg nyairin mentega kurang sy biasa pake takaran gelas ukuran 200 ml..menteganya sisa bikin kuker..mklm lom ada timbngn di rumah y udh tambhn minyak goreng aja ..mksh resepnya..#bikin ramadhan berkesan#

1 loyang