Debellin Premium Fry pan

Cara Gampang Membuat Minuman sehat penurun berat badan,buat imun, bikin badan ringan yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada January 29, 2021

Minuman sehat penurun berat badan,buat imun, bikin badan ringan

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Minuman sehat penurun berat badan,buat imun, bikin badan ringan yang simple Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Biasanya Minuman sehat penurun berat badan,buat imun, bikin badan ringan yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Minuman sehat penurun berat badan,buat imun, bikin badan ringan, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Minuman sehat penurun berat badan,buat imun, bikin badan ringan di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Kira-kira porsi penyajian Minuman sehat penurun berat badan,buat imun, bikin badan ringan sekitar 1 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Jangan lupa ya, waktu yang diperlukan dalam memasak Minuman sehat penurun berat badan,buat imun, bikin badan ringan diperkirakan sekitar 10 jam.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Minuman sehat penurun berat badan,buat imun, bikin badan ringan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Minuman sehat penurun berat badan,buat imun, bikin badan ringan memakai 5 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

kata suami rasanya enak banget.. katanya ini minuman mahal...😎😎 (padahal smua bumbu ada didapur dan beli diwarung yg murah meriah aja sesuai kantong emak-emak) rasanyaa juara....🔥🔥🔥🔥🤗🤗🤗❤️❤️❤️❤️

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Minuman sehat penurun berat badan,buat imun, bikin badan ringan:

  1. 1 ruas jari kunyit (potong memanjang)
  2. 3 ruas jari jahe (potong memanjang)
  3. 1 batang kayu manis panjang (dipotong-potong agar masuk botol)
  4. 1 butir jeruk lemon yg diwarung 2ribu 3 (cuci&potong kecil)
  5. 7 butir kurma apa saja (geprek dan iris kecil2)

Langkah-langkah untuk membuat Minuman sehat penurun berat badan,buat imun, bikin badan ringan

1
Cuci kayumanis,jahe,kunyit. buang biji lemon dan buang biji kurma
Minuman sehat penurun berat badan,buat imun, bikin badan ringan - Step 1
Minuman sehat penurun berat badan,buat imun, bikin badan ringan - Step 1
Minuman sehat penurun berat badan,buat imun, bikin badan ringan - Step 1
2
Smua bahan dipotong2 kecil2
Minuman sehat penurun berat badan,buat imun, bikin badan ringan - Step 2
Minuman sehat penurun berat badan,buat imun, bikin badan ringan - Step 2
3
Masukkan smua bahan2 yg sudah dipotong2. masak air hingga mendidih. lalu masukkan kedalam botol dan tutup botolnya. diamkan disuhu ruang sampai tidak panas lagi. masukkan kedalam kulkas sampai 10 jam. lalu kocok sebelum diminum. minumnya langsung dihabiskan.
Minuman sehat penurun berat badan,buat imun, bikin badan ringan - Step 3
Minuman sehat penurun berat badan,buat imun, bikin badan ringan - Step 3
4
Jangan lupa jaga pola makan. kurangi gula.dan yg manis2.
Minuman sehat penurun berat badan,buat imun, bikin badan ringan - Step 4

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bolu Kukus Pisang Kurma

Bolu Kukus Pisang Kurma

#kamismanis Source @sukma Recook@fitri maharani

Bread Pudding

Bread Pudding

Ceritanya selalu ngeliat roti tawar nganggur setiap kali mbuka kulkas. Dan qodarullah si anak lg flu batuk & demam dan mulai susah makan. Ngeluh tenggorokannya sakit katanya. Akhirnya kepikirlah mbuat bread pudding. Bayanganku nanti dia bakalan mau secara ini kan lembut manis dan inshaAllah nutrisinya jg cukup krn ada susu, keju, telur, kurma dan roti tawar. Semoga nanti dia suka ya... Aamiin 🤲 #edisisedihanakgadoyanmakan😔 Oh ya, takaran gula aku kurangi dr resep dan hasilnya malah enak, manisnya pas gurihnya dapet. Kalau terlalu manis pasti eneg.

4-6 orang
Bolu Wortel Panggang/Kukus

Bolu Wortel Panggang/Kukus

Ceritanya, lagi nyoba bikin bolu yang sehat ni.. Pada resep ini, digunakan 2 teknik memasak bolu, yaitu dipanggang dan dikukus. Sama enaknya, tergantung selera.

50 menit
Bubur kacang hijau saus kurma MPASI 7+

Bubur kacang hijau saus kurma MPASI 7+

Pertama kali bikinin menu ini buat fathan, cuma masuk 2-3 suap aja. Sisanya gak mau lagi

Bakpao isi kurma (kukus dg rice cooker?

Bakpao isi kurma (kukus dg rice cooker?

iseng2 aja untuk ank rantau bikin pao ala kadarnya tp enak gebu...

Jus Tiga diva untuk promil

Jus Tiga diva untuk promil

Dari artikel yg saya baca jus tiga diva sangat bagus untuk wanita terutama untuk membantu melancarkan siklus haid, membantu untuk promil dan bagus untuk kulit dan mata✨

Cake Kurma

Cake Kurma

Dibulan ramadhan ini kurma lagi naik daun ya. Mulai dari dibikin air nabeez lalu kemudian ada yang dijus dicampur dengan susu. Nah, kali ini saya bikin beda, saya bikin cake dari kurma untuk menu takjil hari ini. Ternyata enak juga kurma dibikin cake. Original recipe by me #BikinRamadanBerkesan

Nastar Kurma Simple

Nastar Kurma Simple

Masih di bulan Ramadhan yang banyak kurma, jadi pingin bikin camilan pake kurma lagi dan jadilah nastar kurma. Bikinnya simple tapi rasanya nggak ngecewain.

Jus Kurma Susu

Jus Kurma Susu

Tue.22/May.2018🌙day13 Source : Bunda Rahma Bule @cookpad "Jus Kurma Susu (Booster Asi)" ▪ Jus kurma susu ini memiliki banyak manfaat utk kesehatan, Insya Allah demikian. Nilai gizi jus ini dapat memenuhi angka kecukupan kebutuhan energi selama berkegiatan. Maka selain sebagai ASI booster, juga sangat bagus dikonsumsi oleh anak2 yg telah diajarkan berpuasa supaya tetap cukup energi dan tdk lesu. Sy rasa cocok utk asupan kami sekeluarga. Salah satu kandungan dalam kurma yg telah sy baca adalah zat besi, dapat mencegah anemia. Bismillah selama berpuasa tetap segar dan lancar berkegiatan 🙏 #BikinRamadanBerkesan

Brownies kurma

Brownies kurma

Pasukanku suka bronies apalagi yang 1 ini tapi untuk takaran gula saya kurangi karena kurmanya udah manis untuk resep aku pake punya almarhum chef aditya mentor kulinerku yang the best banget 😥😥 boleh pake loyang bolu atau cup muffin ya.. Yuuk cek resep jangan lupa dicoba buat ya hehe

Banana muffin Pandan Kurma (1 telur) #pr_babananakaik

Banana muffin Pandan Kurma (1 telur) #pr_babananakaik

Source : @ tintinrayner Maaf ak modif versi pandan🙏 1 minggu ini lagi ngurangin manis,,karna makin big 😐.tp g mau bolos pr, akhirnya tadi pagi buat banana muffin pandan.masih ada kurma dikulkas.langsung ikut dibanana mufin. Ini endeeezzz bgt..perpaduan pandan,pisang,kurmanya cucookk bgt. Tadi begitu matang...makan 1 rasanya endezz langsung deh tanpa ragu kirim tetangga😁,,tetangga nyamperin kerumah,,katanya "mba bolunya enakk, manisnyaa dari kurma khass bgt" alhamdulillah ..pagi ini dah membuat orang senang😂 Yuukk yg mau coba ..resep ekonomis karna cuma pake 1 telur,, Karna ak kurang suka manis jadi tadi buat ku rasa kemanisan😕.kalo bunda kurang suka manis gulanya 90gr ja ya,,tp kalo suka manis.full ja 110😊 (sesuaikan selera)

Igab2timtongsim

Igab2timtongsim

Ini non halal, buat nambah imun, karena kesibukan yg padat. Saya milih masak yg gampang. Pas jrang masak non halana, susah belinya dan mehong😅. Jika mau ganti ayam kampung jua boleh ya. Tong simnya, kici, kurma bisa di cari tk obat china atau online ya.. Selaian utk badan, mata, dan byk manfaat lainnya #igab2 #igatim

Coklat kurma

Coklat kurma

Kalo buat aja bisa ngapain harus beli✌ Cocok deh buat lebaran

Jus kurma susu

Jus kurma susu

Resep lama ,, hadir kembali.. menu rutinitas busui selama Ramadhan yang simple tapi jadi andalan. Hihi. Bisa pake kurma kering jenis apa aja ya mom, bisa ajwa, Khenaizi,lulu, tumis, khalas. Ini aku pake Khenaizi. Yang bukan busui dan bumil bisa juga dong ya nikmatin jus enak ini. Yuk lah capcuss ciin

Selai Strawberry Kurma

Selai Strawberry Kurma

Nyoba ini resep udah luamaaa banget pas bulan puasa, untung kepala ngga pernah kejedot, jadi masih inget cara buatnya.. ^_^ Ngga ding, tapi karena emang ngga susah masaknya, dan yang pasti sehat karena tanpa pengawet plus enaaaak bgt rasanya..

Sweety's Oat Bar

Sweety's Oat Bar

Hehe iseng aja buat. Dari kemarin buat terus dan stok banyak di kulkas untuk sarapan. Ini enak banget rasanya. Gak kalah kayak oatbar yang mahal itu tuh. Aromanya juga menggugah selera. Haha. Coba aja buat, kalau penasaran! Aku gak tau ini disarankan untuk yang sedang masa diet atau tidak. Karena dari bahan-bahan yang aku buat, itu semua bahan-bahan yang ada di rumah dan ada kemungkinan tinggi kalori. Tapi tinggi serat.

Smoothie susu kurma

Smoothie susu kurma

Menu wajib bumil dan menyusui.

Onde-onde Coklat Kurma #SelasaBisa #BikinRamadanBerkesan

Onde-onde Coklat Kurma #SelasaBisa #BikinRamadanBerkesan

#Selasabisa #BikinRamadanBerkesan #1 Bulan ramadhan sangat khas dengan buah kurma. Selain punya banyak manfaat, buah ini juga bisa diolah menjadi makanan berbuka puasa yang beragam agar buka puasa mu nanti lebih menyenangkan. Salah satunya adalah onde-onde coklat kurma. Rasanya meleleh dimulut dan khas nya kurma selalu bikin kangen waktu berbuka puasa bersama keluarga ❤