Debellin Premium Fry pan

Cara Gampang Menyiapkan Tahu Goreng Bumbu Racik yang Bikin Ngiler

Dipos pada August 26, 2020

Tahu Goreng Bumbu Racik

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Tahu Goreng Bumbu Racik yang praktis Cara membuatnya tidak terlalu susah. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Umumnya Tahu Goreng Bumbu Racik yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Tahu Goreng Bumbu Racik, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Jangan terlalu repot dalam penyajian Tahu Goreng Bumbu Racik bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Tahu Goreng Bumbu Racik adalah 5 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, biasanya waktu yang dibutuhkan untuk memuat Tahu Goreng Bumbu Racik diperkirakan sekitar 15 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Tahu Goreng Bumbu Racik sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Tahu Goreng Bumbu Racik memakai 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Assalamualaikum Abis ambil rapot anak, pulang kerumah ada tamu temen abinya dikulkas cuma ada tahu jd biar praktis qt buat gorengan aza yak, dg bumbu racik dan g lama masaknya. Semoga betmanfaat (^,^)

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Tahu Goreng Bumbu Racik:

  1. 10 buah tahu kulit
  2. 1 bungkus bumbu racik bakwan
  3. 1 batang Daun bawang
  4. secukupnya Garam
  5. secukupnya Lada
  6. secukupnya Minyak

Langkah-langkah untuk membuat Tahu Goreng Bumbu Racik

1
Siapkan semua bagan
Tahu Goreng Bumbu Racik - Step 1
2
Cuci bersih tahu dan belah tp jgn smpe kepotong,lalu buat adonan tepungnya masukan bumbu racik+ daun Bawang+ lada+ Garam+ air secukupnya, cek rasa.
Tahu Goreng Bumbu Racik - Step 2
3
Goreng tahu dg.minyak panas dan api sedang, sajikan panas2 mantap tahu goreng jadi.
Tahu Goreng Bumbu Racik - Step 3
Tahu Goreng Bumbu Racik - Step 3

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Tahu Goreng kress

Tahu Goreng kress

Sc..Elvira Yus Kres kres....kalo dimakan ..enak deh gurih dan renyah cocok buat cemal cemil.. #GenkPejuangDapur #RememberGenkPeDa_ElviraYus #GenkPeDa_Eksis #CookpadCommunity_Surabaya

tahu goreng "spesial' untuk abi

tahu goreng "spesial' untuk abi

Abi ga suka banget ama tahu,alx bau khas tahu itu. Jadi umi harus pinter nyembunyikan bau dan rasa tahux. Eh,ternyata.. Baru duduk,ud abis aja d sikat abi gorenganx..hehe.. Suksessss..

4 porsi
5 menit
Tahu goreng tepung

Tahu goreng tepung

Pasangannya tumis kangkung plus telor dadar dah mantepp banget

Tahu Goreng Banyuwangi Sambal Kecap

Tahu Goreng Banyuwangi Sambal Kecap

Ada stok tahu banyuwangi di kulkas. Dibikin camilan buat sore yang dingin-dingin mendung. Ditambah sambal kecap yang pedas manis. Hmmm sangat mendukung suasana ..

2 porsi
10 menit
Tahu & kentang goreng sambel balado

Tahu & kentang goreng sambel balado

Rasa dan aroma daun jeruk nya yg saya sukai

Ayam, Tempe, Tahu Ungkep Siap Goreng ala warung penyetan

Ayam, Tempe, Tahu Ungkep Siap Goreng ala warung penyetan

pas banget nih bulan puasa gini kalau sahur maunya yang simpel2 aja ya moms yang serba cepet deh 😆 bikin ayam ungkep aja moms untuk stock simpan di freezer kalau sahur tinggal goreng aja 👌 atau untuk lauk buka puasa juga boleh lebih hemat waktu kan moms apalagi kalo punya baby semua harus serba cepet . yuk cuss lihat resepnya #FestivalRamadanCookpad

Sambal goreng tahu telur

Sambal goreng tahu telur

Diresep ini saya menggunakan cabe merah kering sehingga warna masakannya jadi merah cantik.

Sambal Goreng Tahu dan Kacang Merah

Sambal Goreng Tahu dan Kacang Merah

Ceritanya mau menghabiskan sisa bahan yang ada di kulkas. Ketemu tahu dan kacang merah, ya sudah ambil lalu ke abang sayur sebentar cari daun so buat tambahan, maka jadilah masakan tersebut.

Tahu Goreng Penyet

Tahu Goreng Penyet

2 Porsi
15 Menit
Sambal goreng tahu telur

Sambal goreng tahu telur

Sekalian mau buat isian arem2

Tahu Goreng Gurih

Tahu Goreng Gurih

Suasana dingin karena turun hujan yang lumayan lama, jadi pingin buat sesuatu yang anget2 buat cemilan, buka kulkas ternyata ada tahu putih, dan akhirnya coba2 buat tahu putih goreng ini:)

Sambal goreng udang tahu

Sambal goreng udang tahu

Kesukaan org serumah...menu yg enak bgt dimakan sm nasi anget....pas kebetulan jg dpt petai dr tetangga sbelah....dicobak ya bun.... #SatuResepSatuPohon

Sambal Goreng Tempe Tahu Dan Hati Enak

Sambal Goreng Tempe Tahu Dan Hati Enak

Menu buat buka puasa hari ini, salah satunya sambal goreng pake tempe tahu dan hati, bikinnya sama mama aku.. #SilaturahmiRecook #silviaSQUAD #DutaRecookBeraksi #DutaRecookSamarinda #DutaRecookBanjarmasin #DutaRecookTanahGrogot #CookpadCommunity_borneo

2 Porsi Mangkok
Sambal Goreng Lure Tahu Tempe Kacang

Sambal Goreng Lure Tahu Tempe Kacang

Sudah beberapa hari suami minta dimasakin ikan lure kering. Baru kesampaian aku masakin karena baru sembuh dari sakit.

5 orang
1 jam
Sambal Goreng Tahu Krecek

Sambal Goreng Tahu Krecek

Recook dari Fitri Sasmaya Kreator Favorite banyak banget resep beliau di cookmark saya wkwkwkw Saya mau bikin ini itu ala mba fitri . Banyak banget soalnya heheheh Kali ini saya bikin sambal goreng versi kering ya, jd tidak berkuah. Bikin gudeg nah ini pasangannya. Langsung berasa lagi di Jogja wkwkwkkw. Nah kali ini saya pakai fiber creme kalau temen2 mau pakai santan bisa ya, atau ga pakai juga gpp. Kreceknya saya pake yang sudah jd kerupuk. Seadaanya saja ya. Btw ini bisa jadi pilihan menu sahur ya karen cepat masaknya #menusahur #cookpadcommunity_jakarta #DiRumahAja #SerabiJakarta #SambalGorengTahuKrecek #MakananNusantara #pejuanggoldenapron #weekendchallange #SilaturahmiRecook #FestivalRamadhanCookpad

Tahu Goreng Cabe Garam

Tahu Goreng Cabe Garam

Baru pertama kali masak tahu goreng ini. Dan ternyata agak pedas. Kalau tidak suka terlalu pedas, bisa dikurangi untuk porsi cabe nya.

2 porsi