Debellin Premium Fry pan

Cara Gampang Menyiapkan BUBUR UBI SAGU MUTIARA ala Kitchentaste yang Lezat

Dipos pada January 16, 2019

BUBUR UBI SAGU MUTIARA ala Kitchentaste

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat BUBUR UBI SAGU MUTIARA ala Kitchentaste yang lezat Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Umumnya BUBUR UBI SAGU MUTIARA ala Kitchentaste yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari BUBUR UBI SAGU MUTIARA ala Kitchentaste, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian BUBUR UBI SAGU MUTIARA ala Kitchentaste di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Kira-kira porsi penyajian BUBUR UBI SAGU MUTIARA ala Kitchentaste sekitar 3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan BUBUR UBI SAGU MUTIARA ala Kitchentaste sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat BUBUR UBI SAGU MUTIARA ala Kitchentaste memakai 6 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Nah, waktu itu ubinya dikukus , digoreng, dibuat bola ubi , sisa 1 enaknya dibuat apa ya ... Bubur ubi yukkk ... Yumm yumm

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat BUBUR UBI SAGU MUTIARA ala Kitchentaste:

  1. 1 bh ubi madu potong kotak
  2. 1 bh kara santan kecil
  3. 3 sdm sagu mutiara
  4. 500 ml air
  5. 1/2 batok gula merah
  6. secukupnya Daun pandan

Langkah-langkah untuk membuat BUBUR UBI SAGU MUTIARA ala Kitchentaste

1
Masukkan potongan ubi, sagu mutiara, kara santan, gula merah, daun pandan dan air ke dalam slow cooker (TAKAHI), Masak selama 4 jam auto shift. Jadi dehh !
BUBUR UBI SAGU MUTIARA ala Kitchentaste - Step 1
2
Nb : Enak selagi panas, atao dingin dipakein es... Kalau gula merah yang dipakai kurang manis bisa tambahkan gula pasir biasa.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bubur Manado (Tinutuan) #reseppraktis

Bubur Manado (Tinutuan) #reseppraktis

Bubur ini salah satu penolong di kala sakit dan nggak nafsu makan. Waktu harus banyak makan sayur tapi mulut terasa hambar, makan bubur manado lengkap dengan sambal roa atau sambal terasi dan ikan asin bisa jadi nambah terus. Apalagi jika sayurnya dimasak hingga lembut, mudah ditelan. Tipsnya: jangan lupa pakai puree labu kuning supaya warnanya menarik.

Bubur sup jamur kental

Bubur sup jamur kental

Selamat mencoba ya :)

Bubur kacang ijo

Bubur kacang ijo

Makanan kesukaan abdillah,,,,,

Bubur nasi brokoli dkk

Bubur nasi brokoli dkk

2 porsi pagi dan sore
Bubur ayam kering

Bubur ayam kering

Masakan sederhana

6 porsi
-+1jam
Bubur Ayam Wortel (MPASI 4 Bintang 6 Bulan)

Bubur Ayam Wortel (MPASI 4 Bintang 6 Bulan)

MPASI Khadijah 23 September 2019 πŸ˜‡ Menu makan : pagi dan sore

Bubur suro Jenang suro

Bubur suro Jenang suro

Bismillah... Perdana buat bubur suro berbagi ke saudara dan tetangga

Bubur kacang ijo campur nangka (metode 5.30.7)

Bubur kacang ijo campur nangka (metode 5.30.7)

Mau bikin cemilan buat inceesss tersayang yg lg sakit, buka kulkasa ad sisa buah nangka ud lama betah d kulkas...πŸ˜…πŸ˜…, pak suami ksh ide suruh d campur sm bubur kacang ijo biar g mubajir katany..☺

5 porsi
Mpasi 10m bubur ayam bayam πŸ₯£

Mpasi 10m bubur ayam bayam πŸ₯£

Gatau kenapa pengen banget bubur ayam, yauda. Skalian buatin baby K bubur nya. Dia syukaaa. Abisss alhamdulillah

Bubur Ayam Super Praktis

Bubur Ayam Super Praktis

Bubur ayam ini saya modifikasi sendiri dengan bumbu praktis saja. Kebetulan ada pasien dirumah yg baru saja menjalani bedah gusi dan gigi. Dengan bubur spt ini, memudahkan si sakit utk makan. Membuatnyapun super gampang dan anti gagal juga cepat. Paling lama cuma 45 menit.. Semoga bermanfaatπŸ™

utk 3 porsi
Bubur Ubi

Bubur Ubi

Source : mommy Nur Sabatiana Kesukaan suami nih yg model makanan tradisional gini. As usual, santannya kuganti pakai Fiber Creme ya mommies πŸ’• Monggo kalau yang suka dengan santan, boleh dipakai, baik itu dari kelapa asli ataupun santan instant. Note : ubi aku masak dengan sistem 5:30:7 ya mom. Lebih irit gas dan bisa ditinggal untuk mengerjakan pekerjaan lain πŸ˜… #DekatdiHati #Berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_tangerang #cookpad_aop

Bubur Pedas

Bubur Pedas

Menu cocok untuk diet.

Bubur Nasi Gula Merah

Bubur Nasi Gula Merah

Kesenengan anak lelaki ku inih, klo Nemu d tempat keramaian cuma ini yg d pilih #cookpadcummunity_depok #jajananminggu

Bubur ganepo

Bubur ganepo

Coba bikin ini dan enak ternyata. Rata2 orang pada diparut singkongnya. Tp setelah dicoba antara diparut dan diblender, kayaknya lebih suka tekstur yg diblender. Utk kuah tergantung selera yah, mau kuahnya agak kental atau ga. Saya pribadi suka yg encer karena buburnya sendiri sudah legit. Resep dari mba hanhanny. Yuk coba, enak dan mudah dibuat loh.

Bubur kuning

Bubur kuning

Bubur ini pas banget dimakan kalau lagi hujan..apa lagi pas hangat hmmm muantap deh!!πŸ˜„...ini buburnya nggak pakai kuah ya..(kurang waktu hehehe..) #TeamTrees #SatuResepSatuPohon

Bubur susu MPasi perdana Baby Aira - Menu Tunggal (Pagi) Day 1

Bubur susu MPasi perdana Baby Aira - Menu Tunggal (Pagi) Day 1

Lumayan banyak makannya walopun awal2 drama sembur dan lepehπŸ˜‚

10 menit