Debellin Premium Fry pan

Bagaimana Menyiapkan 82. Tahu Bumbu Kacang yang Enak

Dipos pada August 10, 2019

82. Tahu Bumbu Kacang

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat 82. Tahu Bumbu Kacang yang gampang Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Biasanya 82. Tahu Bumbu Kacang yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari 82. Tahu Bumbu Kacang, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan 82. Tahu Bumbu Kacang sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian 82. Tahu Bumbu Kacang kira-kira 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan 82. Tahu Bumbu Kacang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat 82. Tahu Bumbu Kacang memakai 3 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Memanfaatkan sisa sambal kacang bekas beli batagor, daripada mubazir dibuang mending dimasak dengan tahu putih goreng😋

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat 82. Tahu Bumbu Kacang:

  1. 3 buah tahu putih
  2. secukupnya minyak goreng untuk menggoreng
  3. sambal kacang yang sudah jadi

Langkah-langkah untuk membuat 82. Tahu Bumbu Kacang

1
Siapkan tahu putih, lalu goreng sampai berwarna keemasan. Angkat dan tiriskan.
82. Tahu Bumbu Kacang - Step 1
2
Lalu saya potong dadu (sesuai selera). Sajikan tahu dipiring dan siram dengan sambal kacang. Jadi deh, tahu bumbu kacang siap dihidangkan😋 ditambah dengan pempek dos (tanpa ikan) yang sudah digoreng juga enak loh bun😍
82. Tahu Bumbu Kacang - Step 2

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Sayur asam bumbu kacang

Sayur asam bumbu kacang

Sayur favorit yang seger gurih bikin nagih😊

Cilok lele bumbu kacang pedas

Cilok lele bumbu kacang pedas

Gegara lockdown, jd rajin masak,dan menu x ini nyoba resep org lain dikolaborasi dgn resep pribadi

3 porsi piring
Siomay Patin Bumbu Kacang

Siomay Patin Bumbu Kacang

Siomay patin ini mudah dibuat dengan bahan yang sederhana namun rasa tiada duanya.

Kacang Panjang bumbu gulai pedas

Kacang Panjang bumbu gulai pedas

Ternyata sudah lama juga ya ga share resep disini😁 Berhubung lg puasa, saya mau share resep sayur kacang panjang buat lauk sahur. Semoga bisa berguna.

4 porsi
Mie goreng wortel udang bumbu kacang

Mie goreng wortel udang bumbu kacang

#CABEKU #diWORTELAN #CookpadCommunity_Bandung #GA_TheNextLevel Bikin makan malam yang cepet. Kebetulan pas ada program olahan serba wortel dari kominitas Bandung.

1 porsi
30 menit
Bumbu Kacang Sate Ayam/Daging

Bumbu Kacang Sate Ayam/Daging

Dulu saudara sepupu jualan sate,menurutku enak,tp sekarang dia ngak jualan lagi karna suaminya sakit, krna susah nyari rasa bumbu sate yg kayak dia jual aku coba bertanya resepnya. Alhamdulillah di kasih tahu.

14.Cireng tahu 😊 bumbu kacang ☺

14.Cireng tahu 😊 bumbu kacang ☺

... Masih #dirumahaja belom mulai kerja lagi.. Udah tu bikin cemilan mulu Proses penggemukan😅 #cookpadIndonesia #cookpadComunity_PacitanJatim

Cilok bumbu kacang

Cilok bumbu kacang

Cilok dadakan,, semenjak selalu stay at home saya jd tambah rajin tidur didapur 😃 Harap maklum yaa Makkk.. Pemula

Cecek(kulit sapi basah) bumbu kacang

Cecek(kulit sapi basah) bumbu kacang

Nih enak bnget kalo dimakan pake nasi anget,saya pake cecek ya bun semacm rambak sapi versi basah,kalo didaerah lain ga tau saya namanya.bumbunya juga simpel bnget sih.biasanya cecek basah itu ada aroma yg agak menganggu ya bun,saya da tips sih jadi pas baru beli sebelum diolah habis dipotong potong,cuci bersih lalu rendam pake air panas yang baru mendidih selama minimal 15 menit,baru tiriskan dan dimasak biasanya aroma ga enak nya hilang.

Cilok Bumbu Kacang

Cilok Bumbu Kacang

#stayathome masuk minggu ke 3. Tiap hari mikir bikin cemilan apa lagi.. Iseng bikin cemilan ini, soalnya udah kangen juga makan cilok. Resep anti gagal. Hasil sempurna. Selamat mencoba semuanya 🤗

500gr cilok
Bumbu Kacang🍢

Bumbu Kacang🍢

Sesuai janji aku kemaren,,resep bumbu kacang nya menyusul..dan hari ini aq sempatkan nge share resep bumbu kacang andalan keluarga jika membuat sate,,untuk sate ayam,sapi dll,,karena kami suka bumbu ini sudah turun temurun❤️ Belanja ide dipasar cookpad aq memilih bahan utama Kacang tanah, #BelanjaIdeDipasarCookpad #CookpadCommunity_Borneo

Kikil sapi (kulit sapi) bumbu kacang

Kikil sapi (kulit sapi) bumbu kacang

Biasanya makanan ini kalau bulan puasa banyak dijual tukang takjil sore2 gitu pakai tusukan sate🤩 Dibuat lauk juga enak ternyata😋

Bumbu kacang / siomay

Bumbu kacang / siomay

Lagi lagi paksu request untuk cocolan lumpia isi.. yayaya mumpung masih sanggup masak anak masih tidur lanjuut yaa buibuu. 😋 Source : azizah mi (thanks mom resepnya)

Cilok Isi (tetap empuk & lembut saat sdh dingin) + Bumbu Kacang

Cilok Isi (tetap empuk & lembut saat sdh dingin) + Bumbu Kacang

Bismillah Cemilan kali ini bikin Cilok Isi + Bumbu Kacang, masaknya sejam, makannya 5 menit ludes.. ehehehehhee... Anak2 suka bngt, karena walopun sudah dingin, cilok tetap empuk dan lembut, ga alot... Yuk ah langsung bebikinan...