Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Menyiapkan RESEP BUBUR HATI AMPELA AYAM TOMAT: SIKECIL ANTI NOLAK! yang Sempurna

Dipos pada January 13, 2019

RESEP BUBUR HATI AMPELA AYAM TOMAT: SIKECIL ANTI NOLAK!

Sore-sore begini enaknya membuat RESEP BUBUR HATI AMPELA AYAM TOMAT: SIKECIL ANTI NOLAK! yang lezat Cara membuatnya sedikit repot. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Padahal RESEP BUBUR HATI AMPELA AYAM TOMAT: SIKECIL ANTI NOLAK! yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari RESEP BUBUR HATI AMPELA AYAM TOMAT: SIKECIL ANTI NOLAK!, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan RESEP BUBUR HATI AMPELA AYAM TOMAT: SIKECIL ANTI NOLAK! di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan RESEP BUBUR HATI AMPELA AYAM TOMAT: SIKECIL ANTI NOLAK! sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat RESEP BUBUR HATI AMPELA AYAM TOMAT: SIKECIL ANTI NOLAK! memakai 5 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Sikecil selalu nolak setiap dikasih bubur ati ampela ayam? Bunda bisa loh mengkombinasikan dengan tomat yang manis sehingga meminimalkan rasa pahit dan amis. Juga bisa menambahkan keju sehingga rasanya menjadi lebih gurih. #TiketMasukGoldenApron3

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat RESEP BUBUR HATI AMPELA AYAM TOMAT: SIKECIL ANTI NOLAK!:

  1. 450 ml air
  2. 4 sdm nasi putih
  3. 200 gr ati ampela ayam rebus
  4. 1 buah tomat
  5. Keju (optional)

Langkah-langkah untuk membuat RESEP BUBUR HATI AMPELA AYAM TOMAT: SIKECIL ANTI NOLAK!

1
Sebelumnya cuci bersih lalu rebus terlebih dahulu ya bunds untuk ati ayam ampela nya sekitar 10menit. Lalu masukkan nasi, potongan tomat, dan ati ampela ayam kedalam pot.
RESEP BUBUR HATI AMPELA AYAM TOMAT: SIKECIL ANTI NOLAK! - Step 1
2
Tambahkan air, dan taburkan sedikit daun oregano diatasnya.
RESEP BUBUR HATI AMPELA AYAM TOMAT: SIKECIL ANTI NOLAK! - Step 2
3
Tutup pot, set selama 5jam. Jika sudah matang, untuk bagian ati ampelanya dan juga tomat aku pisah aku blender halus. Jadi bagian nasi nya tetep tekstur kasar. Untuk dibawah 6 bulan bisa bunda blender semua ya, lalu saring sampai teksturnya benar-benar halus.
RESEP BUBUR HATI AMPELA AYAM TOMAT: SIKECIL ANTI NOLAK! - Step 3
4
Tambahkan keju, lalu sajikan untuk sikecil, jangan lupa berdoa sebelum mam ya nak. 👶
RESEP BUBUR HATI AMPELA AYAM TOMAT: SIKECIL ANTI NOLAK! - Step 4

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

The healthiest porridge that you can make "bubur sehat simple"

The healthiest porridge that you can make "bubur sehat simple"

QadarAllah paksu lagi sakit gigi sampe gak bisa makan 🥺Doakan yaa supaya dia kembali normal, akhirnya terciptalah bubur yang ala kadarnya Ini meskipun awalnya paksu gak mau tp setelah dipaksa beberapa kali akhirnya dia menyerah🤭🤭 paksu lahap banget makannya

2 porsi
45 menit
Bubur chikuwa (Chinese style)

Bubur chikuwa (Chinese style)

#PejuangGoldenApron2 Minggu ke 36 Bubur yang sangat mudah dibuat 😆. Tinggal potong terus cemplung gak perlu buat kuah kuning, jadi kalau lagi pengen bubur bisa langsung buat 😄. Bubur ini semi encer ya kalau mau encer air 600 ml. Ayo cek resep ini: ❤Bubur frozen / dasar bubur (masak hanya ±15 menit) https://cookpad.com/id/resep/11348398-bubur-frozen-dasar-bubur-masak-hanya-15-menit?invite_token=CzCSWeJ2Pzw9Uzn2RUPZ5kaR

2 porsi
MPASI BUBUR BAYI 6BULAN. Labu kuning + Wortel

MPASI BUBUR BAYI 6BULAN. Labu kuning + Wortel

Sehat dan kaya akan vitamin

2porsi
Bubur kacang ijo durian (oblang duren)

Bubur kacang ijo durian (oblang duren)

Suami bawa durian bingung mau di apain kalo di makan langsung terlalu sering lama2 bosen,tiba2 keinget bubur kacang ijo yg dulu almarhum nenek ku sering bikin.yaitu oblang kadu atau bubur kacang ijo pake buah durian.

Day. 14 Bubur Kangkung Sop Serabut (6 month+)

Day. 14 Bubur Kangkung Sop Serabut (6 month+)

Menu berkuah utk si bayi hari ini. Alhamdulillah makannya lebih banyak dari kemaren. Tapi di akhir dia penasaran dan buburnya pun diacak2. 😅 Wes, gapapa.

Bubur Sayur dadakan

Bubur Sayur dadakan

Suami sakit dan minta dibuatin bubur.

2 porsi
Mpasi Bubur ati ayam 6+

Mpasi Bubur ati ayam 6+

pagi sore
1 jam
1# MPASI 8m+ Bubur Tim Wortel Buncis Udang

1# MPASI 8m+ Bubur Tim Wortel Buncis Udang

Foto nya seadanya ya mom, gak sempet kefoto karena anak keburu nangis minta mamam 😂

Bubur Nasi (Rice Cooker)

Bubur Nasi (Rice Cooker)

Suami sakit, yang masuk cuma bubur. Karena udah mau lebaran gini susah cari tukang bubur dan lagi psbb juga. Alhasil bikin bubur sendiri.

2-3 porsi
Bubur ayam rice cooker

Bubur ayam rice cooker

Source:Resep koki.id Anakku lanang ahkir2 ini suka bubur ayam ketimbang beli mamake nyoba masak sendiri lumayanlah😊😜.Sarapan pagi ini mencoba masak bubur ayam sendiri.Dan fotonya gak banget 🙏. #PejuangGoldenApron2 #DiRumahAja

2 porsi
Bubur ayam express

Bubur ayam express

Ini ceritanya buat bubur ayam dengan memanfaatkan nasi yang gak habis yaa,mau buat nasi goreng juga bosan,jadi...jadilah bubur ayam ini😅...dan ini gak ada kerupuknya🤭karena gak punya stok kerupuk😅.

3 Porsi
2 jam
Intalu karuang banjar/bubur kancing atau ape yee,kolak aje dah😂

Intalu karuang banjar/bubur kancing atau ape yee,kolak aje dah😂

Dingin banget kemarin, jadi ide ide perut ku pada keluar ! Yaudah deh😁

cukup kok
Bubur ayam homemade

Bubur ayam homemade

Yang masak nasi lupa Di cetek Mari masak bubur 😅 Yang mau order bawang goreng silahkan WA 081310524525

5 porsi
Bubur Talbinah

Bubur Talbinah

Bismillah, sudah beberapa hr belakangan ini saya banyak mengkonsumsi makanan yg gk terkontrol.., bnyk santan, bnyk gorengan dan aneka cake dan hidangan fast food. Dan akhirnya perut terasa kembung dan perih. Alhamdulillah saya punya stok bubur Talbinah di rumah. Dan bubur Talbinah ini sangat baik utk pencernaan. Sejarahnya bubur Talbinah ini sudah di konsumsi sejak zaman Rasulullah dulu... Dan cara mengolahnya pun cukup sederhana dan praktis... Yuk bikin Moms.. #PejuangGoldenApron2

Bubur ayam polos (bubur cina)

Bubur ayam polos (bubur cina)

Bosan makan sesantanan. Sisa ayam opor dipake buat masak bubur, eh kok ternyata enak. Sayang hasil perbuatan pertama belum sempat difoto, udah diserbu suami. Besokannya, suami ga enak badan karena cuaca semarang lagi ga jelas. Terus langsung nagih minta bubur polosan lagi. Kebetulan ada sayap, jadi kaldunya pake kaldu sayap aja. Ga usah pake condiments macem2, bubur polos gini aja udah nagih banget gurihnya. Enjoy!

6 orang
30 menit
Bubur/kolak kacang hijau praktis, cepat hemat bbm

Bubur/kolak kacang hijau praktis, cepat hemat bbm

Bikin bubur kacang hijau yg enak, cepat & hemat pemakaian bbm