Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Membuat 52. Jus kurma Madu yang Enak

Dipos pada January 4, 2021

52. Jus kurma Madu

Menu praktis dan gampang yaitu membuat 52. Jus kurma Madu yang simple Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Biasanya 52. Jus kurma Madu yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 52. Jus kurma Madu, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Jangan terlalu repot dalam penyajian 52. Jus kurma Madu bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan 52. Jus kurma Madu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat 52. Jus kurma Madu memakai 3 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Pertama buka puasa #Dirumahaja itu hukumnya Sunnah memakan buah kurma, jangan pernah lupa ya mom. Di susul dengan segelas air putih. Baik untuk kesehatan lambung ,Jus kurma ini saya minum sebelum menyantap makanan yang lain. . #SilaturahmiCookpad #NgeksisDiCookpad #festivalRamadanCookpad #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Banjarbaru

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat 52. Jus kurma Madu:

  1. 500 ml Air putih (boleh pakai susu murni)
  2. 2 sdm Madu
  3. 5 biji Kurma

Langkah-langkah untuk membuat 52. Jus kurma Madu

1
Siapkan bahan dan blender, masukkan semua bahan, blender sampai halus, siap di minum tambahkan es batu (bagi yg suka dingin.
52. Jus kurma Madu - Step 1
52. Jus kurma Madu - Step 1

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bubur Jagung Kurma

Bubur Jagung Kurma

Setelah diberi kesempatan oleh cookpad untuk ikut belajar via online class. Kami pun sebagai peserta mendapatkan tantangan. Tema kelas kali ini adalah "Mendulang Rezeki di Bulan Ramadhan", semoga resep ini bisa laku ya nanti. Saya menggunakan dua bahan utama yang sangat mudah ditemukan dibulan Ramadhan yakni jagung dan kurma. Resep sehat ini bebas dari gula pasir dan menggunakan manis alami dari kurma. Monggo dicoba resep ini cookpaders dan silahkan beri komentarmu yaa #BelajarBarengCookpad

2 orang
15 menit
Jus Kurma Susu #MasakTanpaMicin

Jus Kurma Susu #MasakTanpaMicin

Alternatif menu sarapan sehat, praktis, dan mengenyangkan

1 gelas
Pisang Coklat dengan Selai Kurma

Pisang Coklat dengan Selai Kurma

Kemarin bikin selai kurma banyak banget, dalam rangka ngabisinnya, akhirnya selainya dijadiin pemanis buat bikin piscok deh. Lumayan pake pemanis alami, dan selainya juga bisa dipakai buat nempelin kulit lumpianya loh. #kamuinspirasi #Cookpadcommunity_Jakarta #JeramiJakarta

Susu Kurma Madu

Susu Kurma Madu

Berhubung saya tipe orang yang males ngemilin buah. Jadinya dibuat begini aja😁 #Dirumahaja #festivalramadhan

1 porsi
Kue ampas almond milk kurma

Kue ampas almond milk kurma

#berburucelemekemas #resolusi2019 Malam2 bikin almond milk lihat ampasnya sayang bngt kalau di buang,akhirnya aku masukin frezzer,besoknya baru aku olah jadi kue ini,ini aku panggang nya gak garing ya.karna bukan kue kering juga kan gak pake terigu sih hehe.

Jus paya kurma

Jus paya kurma

#DiRumahAja

Dalgona Milky Dates Booster ASI BUMIL& BUSUI saat Puasa

Dalgona Milky Dates Booster ASI BUMIL& BUSUI saat Puasa

Biasanya kaann bumil&busui setrong dr hamil anak pertama sampe anak ke4 slalu bikin susu kurma ini saat sahur agar kondisi tetap fit dan debay inside sehat seger. Naahh skrg biar kekinian2 kita bikin ala2 Dalgona gitu deehh😁 Awalnya sih ini terinspirasi dr kata2 ponakan saya yg lg kuliah di Saudi “tante daripada minum kopi,bagusan bikin “Dalgona Milk Dates” anak itu WA saat saya pasang status dalgona cappucinno kemarin😅 Terimakasih ya bang Hadid inspirasinya.. Yuk mom cekidot resepnya #CookpadCommunity_Depok #SerabiDepok #WeekendChallenge #FestivalRamadanCookpad #DiRumahAja #SilaturahmiRecook #KeDapurAja #CookpadIndonesia #MasakItuSaya

Nastar Kurma 🌴

Nastar Kurma 🌴

#RamadanPenuhIdeMasakan #FrestivalRamadanCookpad Saat Ramadan banyak kurma 🌰 dimeja makan untuk takjil, sebagian aku manfaatin buat isian kuker nastar ( edisi lebaran dirumah ajah 😔 ) dengan rasa gak kalah enaknya dengan nastar selai nanas🍍lho Bunda...

2 toples
Jus SuKur (Susu Kurma)

Jus SuKur (Susu Kurma)

#berbukapuasa #TiketMasukGoldenApron3

Tajin kurma

Tajin kurma

Takjil kenyang #antiribet #siapramadan

Almond chocolate kurma ajib

Almond chocolate kurma ajib

Minuman sehat Dan segar

Air Nabeez (rendaman kurma)

Air Nabeez (rendaman kurma)

Air Nabeez untuk busui yang puasa biar asi lancar dan daya tahan tubuh tetap terjaga.

1 gelas
Agar Agar Kurma

Agar Agar Kurma

Simple ,enak & sehat

Smooties Pisang Kurma

Smooties Pisang Kurma

Smooties enak, segar dan menyehatkan. Di minum waktu berbuka puasa. (330 Kalori)

Susu Kurma Madu

Susu Kurma Madu

Pertama kali tahu minuman ini, katanya sebagai ASI booster. Kebetulan saat itu saya sudah tidak lagi mengASIhi. Eehh karena #coronadrama ini, minuman ini muncul lagi di sosmed dan katanya juga bagus untuk imun tubuh. Rasanya enakkk.... seger dan light. Cobain deh! Biar seru geyol-geyol, tambahkan irisan jelly ke dalam mimuman ini.

Air nabeez kurma (infused water) favorit Nabi

Air nabeez kurma (infused water) favorit Nabi

#siapramadan Minuman ini enak dan menyehatkan ya Bunda😋, airnya diminum kurmanya yang sudah lembut dimakan, saking lembutnya sampai gak perlu ngunyah😁 cocok untuk buka maupun sahur. Kurma nya yang ganjil ya jangan lupa 🤗. Terus diminum nya gak boleh lebih dari 2 hari bisa haram karena akan menjadi arak.

Oat Dates Birthday Cake

Oat Dates Birthday Cake

Ada yang minta diberi kado video ucapan happy birthday buat kado ultah.. berhubung doi domisili di Jayapura.. agak ribet buat kirim kue.. ngirim kado biar tiba tepat waktu aja sulit.. kado benerannya udah tiba kemarin padahal ultahnya masih 9 hari lagi.. Cus buat properti untuk Bday wishes video🙃 Ternyata yang dipanggang menggunakan loyang alumunium di rak tengah lebih cepat matang (50 menit) dibandingkan loyang silicone (60 menit).

50-60 menit
Fruit tart dengan kurma #vegan #dairyfree #sugarfree

Fruit tart dengan kurma #vegan #dairyfree #sugarfree

Saya lagi ingin buat fruit tart, tapi kok bahan-bahannya membutuhkan produk dairy (susu dan butter), belum lagi pakai telur. Kadang kalo lagi baking merasa bersalah sama planet kita. Kenapa? karena produk dairy itu membutuhkan lebih banyak air bersih ketimbang panen kacang almond, misalnya. Tentunya penggunaan kacang-kacangan lebih eco-friendly ketimbang produk dairy. Ya jadi gitu deh, saya buat tart ini sekalian vegan, bagus untuk tubuh dan planet. Tanpa gula itu lebih baik. Serius ini buatnya mudah banget.

22 cm diameter
1 jam