Debellin Premium Fry pan

Bagaimana Menyiapkan Tahu goreng medan ala saya yang Anti Gagal

Dipos pada August 13, 2020

Tahu goreng medan ala saya

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Tahu goreng medan ala saya yang lezat Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Pada umumnya Tahu goreng medan ala saya yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Tahu goreng medan ala saya, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Tahu goreng medan ala saya di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Tahu goreng medan ala saya sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Tahu goreng medan ala saya memakai 8 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Tahu goreng medan ala saya:

  1. Tahu 2 kotak (goreng)
  2. saledri sehelai,selada tadi saya skip krn ga ada,timun
  3. Toge segenggam di celur sebentar, 3 siung Bawang merah
  4. 3 buah Cabe merah,rawit sesuai selera
  5. 2 siung bawang putih
  6. Kencur sedikit aja kira2 seruas jari kecil
  7. Gula merah 2 sendok,garam,kecap manis
  8. Kacang goreng,jeruk nipis buat bikin segar.

Langkah-langkah untuk membuat Tahu goreng medan ala saya

1
Haluskan semua bumbu,tambahkan kecap,beri air sedikit biar ber kuah,kucuri jeruk nipis, tes rasa
2
Potong tahu,timun,selada,toge aduk dengan bumbu tadi, terahir beri seledri dan bawang goreng..

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Tempe Tahu Goreng (Bumbu Marinasi Rendaman)

Tempe Tahu Goreng (Bumbu Marinasi Rendaman)

Kangen Marinasi tempe tahu goreng versi jadul. Dulu, mamah suka banget masak dimarinasi kayak gini dan emang meresap banget ke tahu tempenya.

Tahu goreng wijen

Tahu goreng wijen

#YogyakartaFirstPotluck #5week5recipeyogyakarta #Cookpadcommunity_yogyakarta Setor minggu ke 3 ...ternyata kemarin masih masuk Minggu ke 2πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ternyata saking semangatnya.... pingin ketawa tapi Yo wes lah,tetep semangat ya cookpaders dan tetep bikin yang simpel dan yang pasti yummii...semangaatπŸ‘©β€πŸ³πŸ‘©β€πŸ³πŸ‘©β€πŸ³πŸ‘©β€πŸ³

Tahu goreng pedas manis SIMPLE

Tahu goreng pedas manis SIMPLE

ini tahu nya yg kayak biasa buat tahu gejrot yah, dipasar ada kok dijual udah digoreng gitu harganya sekitar 3ribu'an, murah kan hehe... yuk cobain resep ini, buat makan sama nasi atau dicemilin aja enak πŸ‘ #Cookpadcommunity_jakarta

Tahu Goreng Medan

Tahu Goreng Medan

Source : Cooking at home 🏘️@Maybelin_ma (buku) Tahu goreng Medan ini adalah khas kota Medan. Bikinnya gampang ,bahan-bahannya pun ngak susah dicari. Jadi ngak usah jauh-jauh ke Medan.,ya. Untuk menikmati menu satu ini. Yuk , bikin dirumah untuk keluarga.

Bakwan Jagung

Bakwan Jagung

Bakwan Jagung yang saya buat kali ini dengan bumbu Iris bukan bumbu ulek, kebetulan dapat hasil panen jagung dari teman paksu yg habis pulang kampung , Alhamdulillah... Happy cooking ..πŸ‘©β€πŸ³ #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_tangerang #cookpadindonesia #goldenappronchallenge #44_weeks

15 bh
Tahu Goreng Saus Lemon

Tahu Goreng Saus Lemon

3 orang
30menit
Bakwan Jagung

Bakwan Jagung

Di santap di pagi hari selagi hangat dengan cabe rawit, dan sandingkan dengan teh panas.Nikmat.#cemilanpagi

13 bh
Tahu goreng ala lamongan

Tahu goreng ala lamongan

Kalau makan diemperan lamongan, gak ketinggal pesan tahu goreng. Karena aroma tahu goreng nya enak dan menggugah selera makan. Nah aku punya resepnya. Sering dipake untuk menu dirumah.

Bakwan jagung

Bakwan jagung

Temannya sayur bening tadi 😊

Tahu Goreng Medan

Tahu Goreng Medan

Pingin yg seger buat buka puasa hari ini, jadi bikin tahu goreng ini yg sekilas mirip dengan salad ya gitulah 😍, salad indonesia moms g kalah rasanya dan tampilannyaπŸ‘ Source: Ina Harahap #CookpadIndonesia #DirumahAja #MasakAsyik #MasakanRumahan #olahansayur #saladsayuran #olahantahu #tahugorengmedan

Tahu Goreng Rempah #MasakanRumahan

Tahu Goreng Rempah #MasakanRumahan

Tahu goreng memang kesukaan semua orang, apalagi yg satu ini, bisa nambah nafsu makan sih. Resep ini agak mirip sama tahu goreng cabe garam, cuma agak diubah-ubah sedikit ya bun, supaya gak bosan. Yuk mari dicoba~

2-3 porsi
15 menit
Tahu crispy / tahu goreng tepung / crispy tofu #bikinramadhanberkesan

Tahu crispy / tahu goreng tepung / crispy tofu #bikinramadhanberkesan

Bosen sama gorengan itu2 aja ini boleh dicoba say gampang bikinnya rasanya ga kalah sm ayam crispy πŸ˜‚ cuma butuh 3 bahanπŸ‘πŸ»

Tahu goreng Medan

Tahu goreng Medan

Gak masak lontong idul adha x ini..yng nyimpel aja kesukaan paksu tahu goreng ini mah.. #PejuangGoldenApron3 #Week9

Bakwan Sayur

Bakwan Sayur

#PejuangGoldenApron2 #MingguKe17 #ResepSimple #SimpleResep #Bakwan #Gorengan

Tempe dan Tahu Goreng Sederhana

Tempe dan Tahu Goreng Sederhana

Bisa dijadikan lauk atau untuk ngemil πŸ˜‹ Tahu kuning sudah asin, tanpa tepung juga sudah enak. Dan tepung serbaguna Sajiku yang saya pakai sudah gurih. Jadi saya goreng tahunya dulu, baru sisa adonan basah saya tambahkan masako untuk tempe.