Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Membuat Sop buah yang Lezat

Dipos pada December 17, 2020

Sop buah

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Sop buah yang lezat Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Pada umumnya Sop buah yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Sop buah, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Sop buah enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Sop buah sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sop buah memakai 11 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Sop buah:

  1. 1 bungkus agar
  2. 1 buah apel
  3. 1 buah Naga
  4. 1 buah pir
  5. 1 buah timun suri
  6. 1 buah melon
  7. 5 buah anggur
  8. 1 buah alpuket
  9. 1 sachet SKM
  10. Gula putih secikupnya
  11. secukupnya Es batu

Langkah-langkah untuk membuat Sop buah

1
Potog dadu agar,pir,apel dan melon kemudian keruk buah naga dan timun suri
2
Larutkan gula pada air panas agar mudah larut
3
Masukan agar dan buah- buahan yg sudah dipotong* kedalam mangkuk
4
Kemudian tambahkan es batu dan gula yg sudah dilarutkan setelah itu masukkan Susu kental manis
5
Dan sop buah siap di nikmati

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Sop buah

Sop buah

Bulan puasa gini cocok bgt nih bikin sop buah dg bahan seadanya di kulkas hhehe

Sop Buah

Sop Buah

Cek di kulkas ada Apel & Melon, kepikiran sama sop buah, yook kita buat 😊

Sop buah yakult

Sop buah yakult

Butuh yg seger2, soalnya jakarta lagi panas2nya

2 orang
10 menit
#24 Sop buah praktis

#24 Sop buah praktis

24-01-2019 #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #Mingguke3

Sop buah sederhana

Sop buah sederhana

Masih ada pepaya nihhh...dimakan langsung bosen...kayaknya kalo dibuat sop buah enak plus seger buat buka puasa nanti...ditambah lagi pak suami suka banget sama sop buah...biasa nya sih...kalo ga lagi libur kerja suka beli tiap bulan puasa di bazar Ramadhan... berhubung selama bulan puasa ini suami lagi libur paaaaannnnnjjjjaaaaaannnnngggg banget...gegara tuh virus...jadi sekarang aku yang buat... walau dengan bahan yang ada...semoga aja suami ku suka...dan semoga aja...bikinnya sop buah buatan aku bisa dia minta setiap dia mau makan sop buah...ya intinya ga beli diluar lah.. bismillah yuk kita buat...sop buah sederhana nya... #RamadanPenuhIdeMasakan #FestivalRamadanCookpad #DiRumahAja

Es Sop Buah Naga

Es Sop Buah Naga

Pengen yg seger-seger aja disore hari hihihiπŸ˜‹ #PejuangGoldenApron3 #Minggu_13

Sop buah ala ala

Sop buah ala ala

Hari ini di Batam cuacanya sedang cerah tralala,tapi panasnya tetep brasa hot ngajeletot kata orang Sunda mah Cocok sekali menyajikan sajian yg segar2 utk keluarga tercinta Kebetulan buah alpukat yg kemarin saya beli sdh matang,makin brasa segar ditambah buah naga dan cincau hitam,brasa nyeesss di tenggorokan. Untuk kuahnya spy brasa gurih biasanya saya pakai sedikit santan instant, tapi kali ini saya pakai creamer yg khusus utk campuran kopi, lebih enak menurut saya lagipula gk khawatir cepet basi. Untuk jenis buah2an disesuaikan dgn selera, dan stock yg tersedia di rumah saja..yuk dicoba. #tantanganAkhirTahun #masakDiTahunBaru

Sup buah segar

Sup buah segar

Hujan tak kunjung datang suasana gerah pun melanda,... Sesuatu yg segar dari aneka buah.. 🍦#EsZamanNow #Cookpadcommunity_(semarang)

4porsi
Es sop buah

Es sop buah

Panas" & pengin bikin yg seger" akhirnya bikin sop buah ini. Semoga bermanfaat bundaπŸ˜‰

10 menit
Sup Ayam Kampung Buah Bit

Sup Ayam Kampung Buah Bit

1 porsi
60 menit
Sup buah sederhana

Sup buah sederhana

Sup buah dengan buah super seadanya, tanpa es, tanpa sirup...

Es Sop Buah

Es Sop Buah

Siang2 begini enak banget minum es. Sambil makan puding, bikin es sop buah. #PejuangGoldenApron3

1 keluarga
Sop Buah Maharani

Sop Buah Maharani

Saya seorang yang addict banget sama yang namanya jeli, puding, atau yang kenyal kenyal manis. Beberapa bulan lalu saya beli nutrijel rasa sirsak, iseng aja pengen nyobain walau ga tau mau dikreasikan bagaimana. Karena sirsak ini rasanya asem seger, kayaknya seru dijadikan campuran sop buah. No mayonaise, no keju, no GULA ! Dijamin sehat, enak, menarik , dan kenyang :)

7 porsi
Sop Buah mantull

Sop Buah mantull

#5resepterbaruku #berburucelemekemas #resolusi2019 Siang yang terikk, dirumah sendirian pengen yang seger2. Buka lemari es, ada sedikit bahan..langsung aja dehh eksekusii sop buah dengan bahan yang benar benar terbatas, karna pas sama cuacaa yang Hot..πŸ˜ŠπŸ˜…πŸ˜…

2 orang
Sop Buah

Sop Buah

Easy & enak walaupun gak tempting :')

Sop buah dengan sirup vanili

Sop buah dengan sirup vanili

Minuman ini salah satu menu buka puasa yang gak bikin bosen buat memenuhi pasokan air di tubuh kita. Bagi yang gak doyan susu, sayang banget gak bisa ngerasain suegerrnya minunam ini. Padahal rasanya bakal bikin kita ketagihan.

7 porsi
20 menit