Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Membuat Kurcok 3 varian yang Anti Gagal

Dipos pada February 6, 2021

Kurcok 3 varian

Anda sedang mencari inspirasi resep Kurcok 3 varian yang simple Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Padahal Kurcok 3 varian yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Kurcok 3 varian, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Kurcok 3 varian di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Kurcok 3 varian kira-kira 4 toples. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Perlu diingat, waktu yang diperlukan dalam memasak Kurcok 3 varian diperkirakan sekitar Sediakan bahan bahan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Kurcok 3 varian sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kurcok 3 varian memakai 6 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Ceritanya pengen bikin kurcok, tp ada yg isi kacang, isi keju sama isi selai dengan kurma cuman sekilo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Kurcok 3 varian:

  1. Coklat batang (aku merek diamond ya)
  2. Kurma 1 kg (aku pake coklat lulu, karena ga terlalu manis kan secara coklatnya udah manis)
  3. Keju parut (bebas yaak)
  4. Kacang sangrai (aku beli yg udh di tumbuk)
  5. Selai stroberry
  6. Sprakley

Langkah-langkah untuk membuat Kurcok 3 varian

1
Pisahkan kurma dengan bijinya
Kurcok 3 varian - Step 1
2
Isi kurma dengan keju/selai/kacang atau sesuai selera ya bun
3
Tim coklat, sebelumnya potong kecil keci supaya cepat meleleh ya bun. Aku pake panci kecil dan d bawahnya pake wajan yg d isi air.
4
Masukkan kurma yg sudah ada isian tadi kedalam kurma yg sudah di tim tadi
5
Letakkan di cup, beri topping setelah itu tunggu sampai mengeras. Kalo aku masukin kulkas ya bun, biar cepet keras πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
6
Taraaaaaaaa jadi deeh, bocil bocil pada sukak 😍😍😍😍. Maaf ya ngga banyak foto, bikinnyavd gangguin bocil sih hahhaa 🀣🀣🀣🀣
Kurcok 3 varian - Step 6

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

CINCAU SERUT KURMA #BikinRamadhanBerkesan#PekanInspirasi

CINCAU SERUT KURMA #BikinRamadhanBerkesan#PekanInspirasi

Yang manis dan seger untuk berbuka puasa sekaligus menyehatkan dan mengandung makanan Sunnah seperti Susu dan Kurma.Give a try and Happy Cooking guy's 😘😘😘

4 Gelas
10 Menit
2. Bolu Kukus Ramadhan

2. Bolu Kukus Ramadhan

Ramadhan segera tiba, otomatis resep menu Ramadhan adalah incaran ibu2 untuk menyambut bulan suci ini, sebagai persiapan untuk hidangan buka puasa. Nah, yang "manis", "lezat", "berenergi" lalu "kurma", hmmm sudah tidak terpisahkan kan ya ketika membayangkan "menu Ramadhan"?? Hehehe. Okeeeh, kita cuss aja ke resep Ramadhan rekomendasi pertama saya di sini. Enak loh ini jadinya, soalnya dikasih santen; gurihhh. #kedapuraja

Samgyetang, Kuah Ayam Gingseng

Samgyetang, Kuah Ayam Gingseng

Konon kabarnya kuah ayam ini berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan tubuh.... Jadi asik kan? makan enak dan sehat..... 😁 Di foto resep ini aku buat unt 2 resep yah... 1 resep cukup 1 ekor ayam.

2 org
5 jam
Pie susu Teflon Coklat takaran sendok

Pie susu Teflon Coklat takaran sendok

Nguprek di dapur lagii.. Masih efek #wfh...Lebih banyak Quality time sama nak kanak, muter otak biar mereka nggak bosen #dirumahaja jadilah bebikinan Pie Susu Coklat... Serius ini enak, manisnya paas, crust ny renyah...Anak2 suka, yang gede juga doyan πŸ˜πŸ˜… Oya, resepnya gampang banget, nggak ribet nimbang2, cuma pke takaran sendok, daan sengaja saya modif resep yg ada, saya kasih coklat bubuk karena anak2 suka cemilan berbau2 coklat.. #wfh #learningathome #ayocegahcovid19 #pandemic #dirumahaja #piesusu #piesusuteflon #pieenak #bakingtime #cemilanhits @ Springhill Bandar Lampung

Oat pisang kurma mpasi 8mo

Oat pisang kurma mpasi 8mo

Krn anak GTM selalu mikir otak buat do something else yg bs bikin si anak makan lagi. Dpt kiriman resep dr temen cm aku modifikasi krn biar ga bosen itu2 aja.

#24 No Bake Healthy Brownies

#24 No Bake Healthy Brownies

Sebenernya udah lama ini resepnya.. bersih2 gallery nemu foto2 ini, udh pernah sy share juga di ig.. lumayan lah simpen aja disini, kalo pengen bikin lg gak perlu jauh2 scroll.. #DiRumahAja tetep produktif.. (produktif nyemil.. hahaha)

Puding roti tawar mix tape

Puding roti tawar mix tape

Ad roti tawar nyisa bberpa lembar dan g kesentuh sma sekali..punya tape jg ..yowes cus bikin ini..resep udah ku cookmark lama punya Aning Han...sekalian mau #silahturahmirecook..

Buah Naga Mix Juice

Buah Naga Mix Juice

Dari kemaren pengen yg seger-seger terus. Skrng buat jus aj deh sehat dan nikmat. #DiRumahAja #StayAtHome #cookpadcommunity_surabaya

Bolu pisang panggang

Bolu pisang panggang

Pisang ambon sudah mateng banget ...kalau sdh gitu yg jelas gak bakalan ada yg mau makan. Kubikin aja bolu ...jadi beda kan rasax yg penting tu pisang tidak terbuang percuma. Maklum...emak2 memang gak pernah mau rugi.πŸ˜€πŸ˜πŸ˜ Alhamdulillah...suami dan anak2 menyukaix.

Low-carb nastar kurma

Low-carb nastar kurma

Masih ada sisa selai kurma dari bikin2 kue pas lebaran kemarin, doyan banget sih nastar tapi kan bisa langsung nggliyeng klo kebanyakan karbo.. ya udin deh crustnya dibikin low-carb 😁😁

Pekbokni dessert

Pekbokni dessert

Pekboknie adalah makanan kesehatan . Bagus di makan anak2 apalagi udara sangat panas diminum agar ga panas . Ini hampir sama sebagian bahannya dgn peach gum. Cuma bknnya ga seribet bkn peach gum. Nb.Bahannya bisa ditaksir sendiri sesuai kebutuhan brp org mkn.. #TiketMasukGoldenApron3

168. Tart Susu Rasa Jeruk / Pie Susu Jeruk

168. Tart Susu Rasa Jeruk / Pie Susu Jeruk

Minggu, 26April20... Terinsiparasi dengan resep dari Mba Lynee, saya coba buat kreasi Tart Susu dengan rasa Jeruk sehingga memberikan tambahan vitamin C untuk menjaga stamina tubuh. Tarts susu ini adalah kue pelepas kangen kampung halaman.

Umm Ali/Om Ali (Egyptian Bread Pudding)

Umm Ali/Om Ali (Egyptian Bread Pudding)

●》Disini untuk Roti saya memakai croissant, alternatif lain nya bisa pakai puff pastry, Palmier,Roti Maryam ataupun Roti tawar, ●》Untuk susu disini saya pakai susu bubuk, alternatif lainnya bisa pakai UHT atau susu segar ●》Untuk pemanis disini saya memakai sirup kurma,karena lebih ke versi healthy, jadi jika tidak ada sirup kurma,silahkan pakai Gula pasir biasa,dan takaran silahkan sesuaikan selera. ●》Hidangan ini adalah salah satu hidangan dessert khas Mesir,dan termasuk salah satu hidangan dessert yg popular juga di Timur Tengah.

Salad buah + Wedang Empon

Salad buah + Wedang Empon

Memanfaatkan bahan yang ada di kulkas. Wedang empon saya pakai jahe kering, kunyit kering, sereh kering diseduh tambah madu + peresan lemon. Enak dan seger.

Infused Water Plum Anggur

Infused Water Plum Anggur

Kali ini bikin infused water dari plum & anggur

JSR7 - Puding Chia

JSR7 - Puding Chia

Chia seed, saya suka sekali... #dapurmele

Resep GERD

Resep GERD

Video, tips dan resep lengkapnya ada Di instagram @sulistyowati_05

Infused water lemongrass

Infused water lemongrass

Jahe merah bisa diganti jahe biasa

Bolu panggang singkong (gluten free)

Bolu panggang singkong (gluten free)

Sebenernya pengin ngemil yang saya sendiri ikut makan, oke lah akhirnya bikin bolu aja. Karena suami udah dibikinkan combro dan lemek. Hehehe... #boluglutenfree #glutenfree #noSP #simplebolu

1 piring
45menit