Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sop buah nano nano yang Enak

Dipos pada December 18, 2020

Sop buah nano nano

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Sop buah nano nano yang praktis Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Biasanya Sop buah nano nano yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Sop buah nano nano, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Sop buah nano nano enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Sop buah nano nano sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sop buah nano nano memakai 9 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Sop buah nano nano:

  1. Sirup merah
  2. Creamer putih
  3. Es batu
  4. Air
  5. potong dadu Semangaka
  6. Klengkeng buang bijinya
  7. 2 Anggur belah
  8. Buah naga potong dadu
  9. Natadecoco

Langkah-langkah untuk membuat Sop buah nano nano

1
Buat kuah sop buah dengan campuran air + sirup merah + susu lalu aduk rata dan jangan lupa koreksi rasa.
2
Susun smua buah yg sudah dipotong tadi kedalam mangkuk dan masukan natadecoco serta es batu lalu tuang air sop buah tadi kedalam mangkuk dan sajikan 😊

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Jus diet kkmw(kurma kelapa muda wortel)

Jus diet kkmw(kurma kelapa muda wortel)

Agar Anda makin semangat untuk menjadikan buah yang satu ini sebagai makanan sehari-hari, berikut di bawah ini khasiat buah kurma untuk kesehatan: Mencukupi Kebutuhan Gizi dan Kalori. ... Melancarkan Sistem Pencernaan. ... Mencegah Penyakit Kronis. ... Membantu Melancarkan Proses Persalinan Normal. Rutin Minum Air Kelapa Muda Selama 6 Hari, Tubuh Bisa Mendapatkan 6 Manfaat Ini Memberi Kekuatan pada Sistem Kekebalan Tubuh. ... Meningkatkan Energi. ... Menurunkan Berat Badan. ... Hidrasi. ... Mengurangi Masalah Ginjal. ... Menaikkan Tekanan Darah Rendah. Membantu jantung Anda menjaga ritme yang sehat hanyalah salah satu dari banyak manfaat kesehatan dari wortel. Vitamin C Tinggi. Manfaat wortel mentah yang ketiga berasal dari kandungan vitamin C-nya yang tinggi. ... Melawan Penyakit Jantung. ... Meningkatkan Kesehatan Kulit.

CAKE KURMA RECIPE - DAPUR MARISA

CAKE KURMA RECIPE - DAPUR MARISA

Channel youtube: masakan dapur marisa instagram: marisachasanwa #masakanseharihari #memasak #kamuinspirasi #essemangkasusu #icemilkwatermelon #saturesepsatupohon #teamtrees #MotoPakeHape #WeekendChallenge #masakandapurmarisa #CABEKU #kapsulajaib #DiRumahAja #telur3in1 #FestivalRamadanCookpad #Ngeksis #NgeksisDiCookpad #SilaturahmiRecook #RamadanPenuhIdeMasakan #dapurmarisa #estimunserut #estimun #menutakjil #masakanseharihari #memasak #TiketMasukGoldenApron3 #dapurmarisa #cakekurma #bolukurma #kuekurma #resepbolukurma #cakenutrisari #masakanseharihari #memasak

2 loyang
25 menit
Sambal Kurma

Sambal Kurma

Pengen banget ngemil rujak colek, tapi lagi ngurangin gula2an. Dapat ide dari grup diet di fb, yaitu mengganti gula merah dengan kurma utk pemanis. Baiklah... langsung eksekusi. Mumpung di kulkas ada stok kurma.

10 menit
Susu kurma jelly

Susu kurma jelly

Resepnya mb @Lselusia nii #LTKalbar_Lse #CookpadCommunityKalbar

Jus Susu kurma

Jus Susu kurma

Punya kurma yg g kemakan2 dr pd keburu expired mending dibikin jus kurma susu aja, seger dan juga sehat😍

22. Coklat Kurma Isi Kacang

22. Coklat Kurma Isi Kacang

Coklat kurma ini sangat mudah dibuatnya. Kita bisa ajak anak-anak membuatnya sebagai aktivitas bersama. Cemilan ini bergizi tinggi karena kandungan protein di dalamnya. Bisa dimakan sehabis olah raga atau untuk takjil puasa atau untuk cemilan anak-anak. Pastikan kacang sedikit dihancurkan jika akan diberikan ke anak-anak di bawah 3 tahun, karena kacang utuh rawan tersedak. Tetap dampingi anak-anak yang makan kacang-kacangan ya. Saya sengaja tidak memberikan takaran resepnya supaya bisa dimodifikasi dengan mudah. Isiannya bisa disesuaikan sesuai selera atau persediaan di rumah.

Infused Water Kurma, Kismis & Buah Tin

Infused Water Kurma, Kismis & Buah Tin

Infused water ini bagus banget ya. Manfaat Kurma, Kismis & Buah Tin dalam satu botol.

Bolu Pandan Kurma

Bolu Pandan Kurma

Di penghujung ramadan 2020 Bismillah lanjut perjuangan #GA_TheNextLevel Semoga lancar seperti perjuangan golden apron 1 .Semangat....

Selai Kurma

Selai Kurma

Bismillah, 🧁🍰 Resep ke : 0083 🍰🧁 #PejuangGoldenBatikApron #TantanganPekan_ke10⚘ #CookpadCommunity_Palembang

Sop Buah

Sop Buah

#SiapRamadan #AntiRibet

Moist Banana Dates Cake, Resep Tintin Rayner

Moist Banana Dates Cake, Resep Tintin Rayner

Memanfaatkan pisang yg terlalu matang dan sisa kurma dibulan puasa kemaren..Jadi lah Moist Banana Dates Cake ini,resep dari Tintin Rayner..InsyaAllah gampang, dan enaaaakkk

1 jam
Susu kurma

Susu kurma

Nemu resep tapi rata2 kurmanya dijadikan naqi/nabezz. Kalo yg ini nggak ya.. Krn setau saya kalau nabezz ya nabezz saja tdk ditambah susu. Kalau mau memakai susu, jadikan susu utk merendam kurma.

Roti Kurma Kenari Aroma Kopi

Roti Kurma Kenari Aroma Kopi

Trims chef Juni resepnya...ketika di bake semerbak aroma kopi dan butter dimana-mana 😍... #BakerRotiKurma

Pentung ayam sayur kurma sukari

Pentung ayam sayur kurma sukari

Salah satu masakan khas Palembang, sy suka kangen makan ini apalagi sy sdh pindah ke Jkt ikut suami. Masakan dari alm. Makwo & mama .

4-5 orang
1 jam
Jus kurma susu hangat

Jus kurma susu hangat

Enak nya diminum saat badan mulai agak capek buat jadi lebih fit dan bikin mood lebih happy apalagi diminum saat sedang hujan sambil baca solawat... “Allohumma solli 'alaa muhammad, wa 'alaa aali muhammad

2 orang
3 menit
Agar² kurma fla rambutan mix yogurt

Agar² kurma fla rambutan mix yogurt

Lg musim rambutan ..coba buat fla nya dr buah itu di mix dgn yogurt yg segar..dgn agar² kurmanya..full serat yg kebetulan buat diet pasca keguguran ..hiks sedih.. Ikuti channel youtube aku di DAPUR HANINAYA ya moms:)

6 porsi
-+30 menit
Sup Buah

Sup Buah

Praktis, sehat, dan nyummmmy Cocok disantap siang hari. Mudah dibuat tinggal "cemplung-cemplung" hihi

Sop buah kuah orange segar

Sop buah kuah orange segar

Sop buah kita semua pasti tahu, banyak aneka sop buah yg bisa kita beli atau kita buat sendiri di dapur rumah kita. Di sini saya ingin berbagi resep sop buah segar ala saya. Semoga bermanfaat dan salam sehat untuk kita semua.

11. Nastar Gulung Kurma 🧡 (No Oven)

11. Nastar Gulung Kurma 🧡 (No Oven)

Ga punya selai nanas, tapi pingin nastar, yaudah pake kurma aja 😄. Ini saya buat setengah resep nastar dari channel The Hasan Video. Mon maap bentuknya jauh dari harapan 😆

2 loyang kecil
1 jam