Debellin Premium Fry pan

Bagaimana Menyiapkan Green Juice yang Anti Gagal

Dipos pada February 15, 2021

Green Juice

Bagaimana membuat Green Juice yang pasti lezat Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Umumnya Green Juice yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Green Juice, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Green Juice ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Green Juice sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Green Juice memakai 7 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Dalam rangka komitmen hidup sehat, yaaa ini cobainlah jus viral yg ternyata manfaatnya WOW!!! soal rasa balik lg ke selera, namanya makanan minuman sehat, tapi jgn mikirin lidah muluuu kwkwkkw..

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Green Juice:

  1. 4 buah Pokcoy
  2. 1 buah timun jepang
  3. 1 genggam bayam hijau
  4. 10 batang seledri + daun nya
  5. 5 potong nanas madu
  6. 4 iris jahe
  7. 2 buah kurma

Langkah-langkah untuk membuat Green Juice

1
Blender timun jepang, jahe, nanas madu dan kurma
2
Tambahkan pokcoy, dan seledri
3
Blender dengan speedoaling rendah, tambahkan air jika perlu (jangan air hangat/panas, karena merusak vitamin dlm sayur).

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Jus Promil

Jus Promil

Karena Kurma Muda Hijau itu rasanya sepet banget dan saya yakin suami pasti susah buat makan nya, jadi di buat jus aja deh. Tanpa gula, banyak manfaat dari semua bahan nya, insya allah sehat walafiat..

2 porsi
Strowbery smooties

Strowbery smooties

Kalau biasanya strowberi smoties pake susu kali ini sama sekali gak pake susu. Karena ini minuman sehat jadi susunya diganti dengan kelapa muda dan gulanya pun pakenya kurma.. ini pertama kali nyoba minuman ini tapi insyaallah seger dan gak merasa berdosa loh.. 😁✌ #JelajahResepSehat #tantanganminggupertama

1 orang
15 menit
Gum Dessert

Gum Dessert

Akhirnya kesampaian juga membuat sendiri gum dessert yang sempat berseliweran di medsos. Ternyata ga sulit kok. Terima kasih buat mbak Ge Adhian untuk resepnya 🥰🥰. Jadi ketagihan nih bikinnya, segar pula dicuaca terik begini. Bonusnya, kulit jadi kenyal dengan mengkonsumsi ini 😚😚 Inspirasi dari Mbak Ge Adhian #JelajahResepSahabat #CookpadCommunity_Bogor #ComboNgabibita_Dikuahin #GA_TheNextLevel #DapurBundaLila

5 porsi
20 menit
Alpukat Sandwich

Alpukat Sandwich

Assalamu'alaikum moms.. Kali ini saya buat sandwich isi alpukat. Bisa dikatakan sehat karna menggunakan buah dan minyak zaitun sehingga bisa menyehatkan lambung. 😊 Ayoo dicoba moms..

Martabak pandan campur

Martabak pandan campur

Mas uda curhat dudah lama tidak makan terang bulan. Periksa-periksa isi dapur dan kulkas.. ok lah kita mulai.. 😁😁😁 saya pake ukuran sendok makan karena timbangan entah raib kemana....

100 menit
Infused water rempah ketumbar dan kayu manis #jsr dr zaidul

Infused water rempah ketumbar dan kayu manis #jsr dr zaidul

Bagi pemula yang ingin mencoba resep2 infused water, saran saya selalu gunakan kurma, meski tanpa kurma juga tidak apa apa, hanya saja kurma bisa menyamarkan bau pada bahan, dan dapat memberi rasa manis pada infused water :)

1 kali konsumai
6 sampai 12 jam
Sweet Chia Oat Overnight Pudding

Sweet Chia Oat Overnight Pudding

Pilihan cocok buat yg mau makan manis2 tp takut gendut 😚

1 porsi
1 malam
Agar dua lapis

Agar dua lapis

Punya kurma ud keras mau bikin bolu lg kata gak boleh tepung teruss jd bikin agar deh.

2-7 orang
Milo Oatmeal

Milo Oatmeal

Sarapan suami, paling seneng kalo minta sarapannya oatmeal, 5 menit jadi 😂

Nabeez Water

Nabeez Water

Tau air nabeez (air rendaman kurma) ini dari facebook, coba-coba bikin terus diminum waktu sahur. Alhamdulillah puasanya kuat gak pakai lemes. Biasanya sore udah gak bisa ngapa² in saking lemesnya 😂😂😂 #mamakZulfa #SayangAnak #SiapRamadan #BikinRamadanBerkesan #Cookpad_Community #CookpadCommunity_Magelang

1 gelas
10 menit
Kolak Fantasi

Kolak Fantasi

#JemputRejeki #SiapRamadan #BerburuCelemekEmas #MalangCookpad Hari selasa beli cincin perak, Berbuka puasa makin lengkap dengan kolak... 😘

5 gelas
20 menit
Overnight Oat

Overnight Oat

Saya suka makan bubur oatmeal, tapi kadang bosan dengan resep yang sama yaitu mencampur oat dengan susu full cream hangat campur madu sedikit. Kali ini mau nyoba Overnight oat..Bahan nya lebih variasi, dengan cara di inapkan semaleman campuran oat dkk nya, bikin rasa oat lebih nikmat.

Sup Buah Bit di rumahnya kami

Sup Buah Bit di rumahnya kami

Soup kalu di rumah sy hanya Kuah n'ya saja yg di minum, sedangkan isinya... Yah hanya sy, si Kira dan si Juminten yg menghabiskannya.

5 porsi
Air Nabeez

Air Nabeez

Nyonyavi's Kitchen

Avocado cheese date

Avocado cheese date

Bosen alpukat dibikinin jus atau palingan di ubek2 pake sendok dan gula.. Ada bahan ini dikulkas langsung kepikiran aja.. Rasa di jamin endeus marendeus

1 porsi