Resep Nasi Goreng Salmon, Lezat

Keith Montgomery   05/09/2020 14:02

Nasi Goreng Salmon
Nasi Goreng Salmon

Lagi mencari inspirasi resep nasi goreng salmon yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng salmon yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng salmon, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan nasi goreng salmon yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

nasi goreng salmon Bosan dengan nasi goreng yang itu itu saja? mau mencoba nasi goreng yang beda daripada yang lain? yuks kita coba nasi goreng salmon ini. Lihat juga resep Bakso salmon goreng enak lainnya. Nasi goreng dikenal pula sebagai makanan murah dan pilihan gampang bagi orang yang tidak suka ribet. - Masukkan ikan salmon panggang yang sudah diiris tipis-tipis.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan nasi goreng salmon sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Nasi Goreng Salmon memakai 11 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Nasi Goreng Salmon:
  1. Siapkan Salmon
  2. Ambil Nasi
  3. Gunakan Daun bawang, iris2
  4. Ambil Telor
  5. Sediakan Bawang merah geprek cincang
  6. Siapkan Bawang putih geprek cincang
  7. Sediakan Kaldu jamur
  8. Sediakan Garam
  9. Sediakan Minyak wijen
  10. Siapkan Margarin
  11. Ambil Minyak goreng

Nasi goreng ikan salmon sudah selesai dibuat. Anda bisa menjadikan menu nasi goreng ikan salmon ini untuk sarapan, makan siang ataupun makan malam sesuai selera. Nasi goreng adalah menu makanan sejuta umat masyarakat Indonesia sejak dulu hingga hari ini. Fakta tersebut membuat kuliner yang satu ini berpotensi menjadi bisnis sangat menguntungkan.

Langkah-langkah membuat Nasi Goreng Salmon:
  1. Rebus salmon sebentar trus kopek2
  2. Tumis bawang sampai harum dng minyak jng terlalu lama sisihkan dipinggir,tambah margarin utk telor lalu diorak arik
  3. Masukan daun bawang, salmon,minyak wijen,garam dan kaldu jamur aduk rata lalu masukan nasi dan diaduk2 sampai semua bercampur lalu sajikan

Soalnya persebaran resep nasi goreng paling mencolok terjadi di Indonesia. Nasi goreng spesial, khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga. Segera saja yuk kita simak bersama resepnya berikut ini! Yuk, baca sekarang di Kanvas dan dukung kreatornya! Semboyan yang pas untuk sajian nasi goreng kampung ini adalah penampilan boleh sederhana tetapi rasa Sebab, mungkin jika dibandingkan dengan nasi goreng lain, nasgor ini penampilannya kalah.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nasi goreng salmon yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved