Langkah Mudah untuk Membuat Bola-bola rambutan indomie yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada March 7, 2020

Bola-bola rambutan indomie

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Bola-bola rambutan indomie yang pasti lezat Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Padahal Bola-bola rambutan indomie yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Bola-bola rambutan indomie, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Bola-bola rambutan indomie enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Bola-bola rambutan indomie dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Cukup dengan bahan yang sederhana, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Mommy bisa menyajikan Bola-bola rambutan indomie memakai 6 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Request kk minta di buatkan rambutan mie krn habis liat iklan di tipi 😂

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Bola-bola rambutan indomie:

  1. Indomie ayam bawang atau apa aja terserah yg penting yg kuah
  2. Bawang putih 1 haluskan
  3. 1 Telor ayam
  4. 1 Tahu besar
  5. 4 sdm Tepung bumbu
  6. Daun pre 1 potong tipis

Langkah-langkah untuk membuat Bola-bola rambutan indomie

1
Remuk mie sampe jd kecil². Sisihkan
2
Remuk tahu campurkan dg bumbu mie (tanpa minyak) daun pre,bawang putih, tepung,telor dan daun pre, aduk rata,
Bola-bola rambutan indomie - Step 2
3
Panaskan minyak
4
Bentuk bulat² tahu setelah itu gulingkan di mie lalu goreng sampe matang (gunakan api kecil biar mie tdk gosong)
5
Sajikan untuk cemilan anak²

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

5.Indomie Goreng Aceh

5.Indomie Goreng Aceh

ujan ujan gini paling enak ngemie

Indomie ala Padang

Indomie ala Padang

Dulu pas kuliah aku suka main ke tempat kost temenku, dia asli orang padang kalau masak indomie pasti kaya gini. Dan ini enak, rasanya unik banget. Kalau dia bilangnya mie abuih.

1 orang
15 menit
Indomie Goreng Nyemek

Indomie Goreng Nyemek

Lagi pengen maem mie😋😂

1 porsi
20 menit
Kreasi mie indomie bolognese pedas

Kreasi mie indomie bolognese pedas

haha gegara pengen banget makan pedes sama suami, dan disekitar tempat tinggal ga ada yg jual mie setan jadilah masak bareng suami mie indomie pedes banget ini 😁

Pizza Mie Telur

Pizza Mie Telur

Aku nyebut menu ini Hai Hai, gatau kenapa dari dulu gitu wkwk. Ini resep gampang banget, kalau bosen masak mie instan yang gitu-gitu aja resep ini bisa dicoba. Let's get started!

Seblak Indomie kuah

Seblak Indomie kuah

Hidangan simpel yang kaya rasa dan komplit karena sudah terdiri dari karbohidrat, sayur, lemak jg protein. Hidangkan selagi hangat karena mie bisa cepat meresap kuahnya😉

2 orang
10 menit
Seblak Indomie

Seblak Indomie

Pengen yg kuah-kuah pedas.. segeeerrrr😊

14.Indomie Goreng Nyemek

14.Indomie Goreng Nyemek

Malam ini pasukan dirumah lagi pada males makan nasi.. pengen yang bikin segerr dan cengharr kalo kata orang sunda mah..karena lama ga nge-indomie, pasukan request dimasakin Indomie Goreng Nyemek, sekalian deh buat setor Posbar Perdana Arisan #Genk_Peda #GenkPejuangDapur kali ini pemenang pertama Arisan Mba Onna Indriyani dari Kupang, wajib me-recook resep pemenang arisan, pas juga sekalian buat #BanggaKirimRecook resep Mie Nyemek nya mba Onna yg aku modifikasi sesuai selera pasukan ya mba Onna..terima kasih inspirasi nya 🙏🤗 #PejuangGoldenApron3 #GenkPeda_OnnaIndriyani #WongSoloMasak #CookpadCommunity_Solo #olahanmie

1 porsi
15 menit
Indomie rebus ala Ria

Indomie rebus ala Ria

Lagi pengen bikin indomie rebus yang pedes banget. Dengan bahan seadanya jadilah indomie rebus ala Ria, 😁

1 mangkok
10 menit
7. Indomie pedas seleraku

7. Indomie pedas seleraku

30 September 2021 siapa soh yang tidak suka indomie.. selain mudah dibuatnya, bisa dikreasikan dengan macam macam bahan yuk bikin ngiler

1 orang
30 menit
INDOMIE BASO + TELOR

INDOMIE BASO + TELOR

Musim hujan memang bawaannya selalu lapar (aku).. Dingin,a malam harii setelah hujan, memang enak makan yang angett² dan berkuah..

Cheddar Mie

Cheddar Mie

Asalnya pengen masak indomie dengan cara yang beda. Eh lihat cheddar cheese yang belum kesentuh di kulkas.. Coba iseng di mix dengan cara yang beda!

2 orang
30 menit
Mini Indomie Pizza

Mini Indomie Pizza

Bosen masak mie instan yang gitu-gitu aja. Akhirnya bikin cemilan sederhana tapi tetep nikmat. Cocok buat sarapan ataupun selingan nonton drama.

2 orang
30 menit
Martabak Indo Mie

Martabak Indo Mie

#wanilahmeolah #Sulapmieinstan #pejuangGoldenApron2 #teamtrees #ngemilbarengibu #semuatentangibu #cookpadcommunity_sukamara #cookpadcommunity_borneo.id Cucok meong dg cuacanya yg sayur mendayu seharian ini.buat cemilan unt temen ngumpul brg2 keluarga.menyulap mie instan jd cemilan.yukk langsung ke resep..cukup mudah dan pernah viral jg ya martabak mie ini.

Indomie kuah merah

Indomie kuah merah

Malam" lapar pngen makan mie ,ehh kkuar ide ini

Kreasi Indomie Kaldu Ayam

Kreasi Indomie Kaldu Ayam

Hujan-hujan dingin dan lapar ? Cocok banget bikin begini😃 #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Malang