Bagaimana Menyiapkan Pizza Mie Telur yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada September 16, 2021

Pizza Mie Telur

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Pizza Mie Telur yang pasti lezat Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Biasanya Pizza Mie Telur yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Pizza Mie Telur, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Pizza Mie Telur enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Pizza Mie Telur bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Walaupun bahan-bahannya cukup sederhana, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Kalau kamu mau, masakan Pizza Mie Telur memakai 3 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Aku nyebut menu ini Hai Hai, gatau kenapa dari dulu gitu wkwk. Ini resep gampang banget, kalau bosen masak mie instan yang gitu-gitu aja resep ini bisa dicoba. Let's get started!

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pizza Mie Telur:

  1. Mie Indomie Goreng
  2. 2 butir Telur Ayam
  3. Minyak Goreng

Langkah-langkah untuk membuat Pizza Mie Telur

1
Pisahkan bumbu dari kemasan. Lalu hancurkan mienya sampai kecil-kecil.
2
Kocok lepas 2 telur, lalu campur dengan bumbu indomienya. Kocok lagi sampai tercampur, lalu masukkan mie yang sudah dihancurin tadi. biasanya aku diemin dulu beberapa saat sampai sekiranya tuh bumbu dan telur meresap ke mienya.
3
Lalu goreng deh mienya jadi bentuk kaya pizza di teflon bisa, kuali juga bisa. Pake yang ada aja yang penting enak. Selesai:))))

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Tahu rambutan isi telur puyuh

Tahu rambutan isi telur puyuh

Suami libur,dan seperti biasa harus bikin cemilan...biar suami cepet gemuk...dan bikin lah tahu kribo...😁😁

15 porsi
Bakso #aLaNakKairo

Bakso #aLaNakKairo

Ini kali kedua saya bikin bakso di negri kinanah ini, jadi belum terlalu mahir sih, jam terbangnya belum tinggi hehe.. Diresep ini ada 2 toriqoh (cara) , ntar saya tulisin dibawah maksudnya apaπŸ˜„..

5 orang
60 menit
Mie indomie

Mie indomie

Pagi ini masih saja grimis disini setelah di guyur hujan mulai semalam , bawaannya udah laper aja pengin cepet- cepet sarapan , alhasil bikin mi indomie ...seleraku dari kecil.di lemari ada stok yang rasa soto bikinnya mudah n cepet seperti petunjuk di bungkusnya cm aku tambah putih telur , bon cabe sama oregano.begitu anak berangkat sekolah langsung eksekusi.

1 porsi
5 menit
Dadar mie telur sederhana

Dadar mie telur sederhana

Bikin sarapan super cepat n ga rempong

1 porsi
-+10 menit
Bakwan Mie Telur

Bakwan Mie Telur

Selasa, 13 Rabi'ul Akhir 1441 H/10 Desember 2019 M #SatuResepSatuPohon

Pastel Mie Pedas (Pahe) 😊

Pastel Mie Pedas (Pahe) 😊

Ide hidangan buka puasa yang murah dikantong dengan bahan sederhana dan pastinya bisa mengisi waktu sambil #dirumahaja 😊. Ini paket hemat banget ya, bahan2 nya juga mudah 😊

23 pcs
2 - 3 jam
Noodle Cake

Noodle Cake

Dalam rangka merayakan ultah bebeib yg ga suka cake πŸŽ‚ jadinya nyari ide utk bikin kejutan dgan makanan kesukaannya πŸ˜› Dan ini hasilnya not bad laah..

5 org
1 jam
Milor (mie telor)

Milor (mie telor)

2 porsi
6 menit
Mie dokdok sayuran

Mie dokdok sayuran

Sore-sore hujan paling sedap bikin mie kuah nih bun,.. Berhubung lagi hamil jdi tambah in sayuran biar debay nya sehat juga hihihi

2 porsi
Ramyeon lokal tanpa telur 🍜

Ramyeon lokal tanpa telur 🍜

Buget ngirit tetap bisa menikmati mie ala korea tanpa harus keluar rumah 😍, apalagi dimakan pas hujan², nikmat surantapp tenan guys

1 porsi
Seblak campur sayur an

Seblak campur sayur an

Suka nya klo bikin ini pasti hrs byk sayur an nya biar segerrrrrr tp kok jd mirip mi godok yak gpp lah yg penting rasa nya yumieeee

Tekwan

Tekwan

Disini saya menggunakan sisa putih telur yaaa. Jadi tekwan nya tanpa ikan. Dan sudah mantap banget bun hasilnya β™₯οΈπŸ™πŸ»

2. Seblak Pedas Yola-yola 3rut KW

2. Seblak Pedas Yola-yola 3rut KW

Suka banget sama seblak yang dijual dipinggir Jalan, Tapi dipikir-pikir kurang sehat kalau terlalu sering beli karena tempatnya itu kurang bersih. Akhirnya coba bereksperimen sendiri buat bikin seblak semirip mungkin rasanya sama yang dijual diabang-abang itu, Akhirnya berhasil bikin seblak dengan rasanya yang mirip/hampir sama.

3 Porsi
Mie Nyemek

Mie Nyemek

Saat pas masak ini kok aku jadi inget mie tek tek yah Apa jangan-jangan mie tek-tek sekarang udah ganti nama jadi Mie Nyemek??? Hmmmm mikir hahaha . Alhamdulillah buat makan hari ini Makan mie nyemek enyak . #PejuangGoldenApron3 #SetorResep #DiRumahAja #MasakOnline #MasakItuMudah

Mie Tek-Tek tanpa Telor

Mie Tek-Tek tanpa Telor

Malem minggu, hujan hujan dingin yekannn... Pacar ga ngapelin, perut laper. Cari aja yang ada di dapur.

Omelet mie+telur+sayur terendeus πŸ‘ŒπŸΌ

Omelet mie+telur+sayur terendeus πŸ‘ŒπŸΌ

lagi kelaperan tengah malem, gunain bahan yg ada di kulkas, Vola jadi deh Omlet super komplit ini πŸ’•

Omelet mie telor kiting

Omelet mie telor kiting

1 kata.. simpel wkwkwkw

2-4 porsi
Sate mie telor (camilan anak mengenyangkan)🍑🍑

Sate mie telor (camilan anak mengenyangkan)🍑🍑

Dpt pesenan buat bikin snack di TK anak qw yg gede..cari yg simpel,enak& bikin kenyang..kebetulan si abang jg suka Ydh akhirnya bikin deh..pas bgt buat anak yg lg bosen makan nasi..