Bagaimana Membuat Indomie super Hot πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ yang Anti Gagal

Dipos pada July 2, 2020

Indomie super Hot πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Indomie super Hot πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ yang simple Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Pada umumnya Indomie super Hot πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Indomie super Hot πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Indomie super Hot πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Kira-kira porsi penyajian Indomie super Hot πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ adalah 1porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Indomie super Hot πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ oleh krasi mommy. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda mungkin bisa mengidangkan Indomie super Hot πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ memakai 18 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Pedesnya indomie ini bisa lebih ajib daripada samyang. Karena aku sukak pedes pake banget, jadi buat aku ini belom terlalu pedes, buat temanΒ² boleh dicoba.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Indomie super Hot πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯:

  1. Bahan Pelengkap: (oseng baso, jamur, wortel)
  2. Jamur tiram suwir
  3. 1 bh wortel iris korek api
  4. 1 genggam Batang Sawi
  5. Baso boleh +sosis
  6. 2 sdt Merica Bubuk
  7. 2 siung bawang putih geprek
  8. 3 bh cabe rawit iris
  9. Bahan Topping:
  10. Telor goreng Β½matang
  11. Ayam suwir
  12. 4 bh cabai rawit iris tipis
  13. 1/2 bh tomat, ambil dagingnya potong dadu
  14. Bawang goreng dari indomie
  15. Bahan Mie:
  16. Indomie goreng original yang jumbo
  17. 1 genggam daun sawi
  18. 6 bh cabai rawit potong

Langkah-langkah untuk membuat Indomie super Hot πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

1
Pertama, tumis bahan pelengkap: oseng baso jamur wortel. Panaskan minyak, lalu tumis bawang putih dan cabai, masukkan batang sawi, wortel dan jamur, lalu masukkan baso. Tunggu sampai sayuran layu, masukkan merica bubuk dan garam. Jadi deh.
2
Selanjutnya, rebus indomie sampai setengah matang, masukkan 3bh potongan cabai dan daun sawi tunggu matang, setelah matang tiriskan.
3
Campur indomie dengan serbuk bumbunya terlebih dahulu, setelah rata, campur dengan minyak sayurnya, selanjutnya barulah campurkan kecap dan sausnya dengan tambahan potongan 3bh cabai rawit mentah. Pastikan merata.
4
Hidangkan indomie dengan oseng baso jamur wortel, taburi mie dengan topping irisan lembut 4bh rawit, irisan tomat, suwiran ayam, bawang goreng, dan lengkapi dengan telor Β½ matang.
5
Mantaaappp πŸ€—πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ€—

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Omelet Mie Mini

Omelet Mie Mini

Cemilan gercep #PejuangGoldenBatikApron Untuk cara membuat yg lebih detail bisa lihat di channel Youtube aku yaa : Melisa Nindya

4 orang
25 menit
Mie Goreng Kornet Telur Keju

Mie Goreng Kornet Telur Keju

2 porsi
15 Menit
Indomie carbonara

Indomie carbonara

Lagi di kost gak ada yg jual sayur udah lapar yang ada bahan cuma ini hiksss *Untuk toping bisa dengan bon cabe, sosis, mashroom dll yaa tapi aku lagi kosong kulkas nya hehe

1 orang
15 menit
Mie goreng pedas

Mie goreng pedas

1 orang
15 menit
Donat indomie

Donat indomie

Oke mom aku tau ini ga ada bentukan donat sama sekali karna ga pake cetakan donat πŸ˜‚ tapi trust me ini enak kok 😁 lumayan ngenyangin buat cemilan sore

2 porsi
20 menit
Indomie Kuah Spesial

Indomie Kuah Spesial

Makanan ini ga begitu sehat ya bu ibu, jangan keseringan, πŸ˜„ tapi beda lagi kalau makannya pakai telur+sayur, ah alibi macam apa ini πŸ˜‚ Tp serius nih buu, dulu waktu aku kuliah pernah salah satu dosen cerita (lupa dosen yg mana yg pasti aku masih ingat benar ceritanya), dosen ku melakukan kunjungan industri ke salah satu perusahaan mie instant, kemudian pak dosen bertanya "mie instant apa baik untuk tubuh jika dikonsumsi pak?" Jawaban orang perusahaan pun seperti ini "Maka dari itu kenapa dikemasan mie instant kami memasang gambar mie dengan telur dan sayuran, diharapkan agar masyarakat memasak seperti digambar dan jadi baik untuk tubuh" πŸ˜‚ ah alibi nya.. wkwk. Aku pakai mie instant indomie rasa ayam spesial.

Indomie Goreng TekTek

Indomie Goreng TekTek

Masakan menggugah selera yang #antiribet #siapramadan

2-3 orang
10-15 menit
Donat Indomie goreng

Donat Indomie goreng

1 porsi
30 menit
Donat indomie

Donat indomie

Snack paling kekinian πŸ˜„ Isian sesuai selera ya.. saya pakai sosis & crab stick

Indomie kuah plus2 enak

Indomie kuah plus2 enak

Haduuh, ini enak bgt.. apalagi dimakan pas hujan2, bikinnya cepet dan gampang, ga ush pinter masak juga bisa klo ngikutin step2nya..

3 porsi
Indomie goreng Sushi

Indomie goreng Sushi

Cemilan simple dan enak

Mie tek-tek indomie ayam bawang

Mie tek-tek indomie ayam bawang

Lagi puasa, sore sore liat youtube tutorial masak mie godog, suami sampai kebita katanya, pas udah buka puasa, malam nya laper mau mie, ingat resep tadi, tapi liat bahan bahan di kulkas tidak memungkinkan masak mie godog, jadi manfaatkan bahan yang ada, jadilah mie tek-tek indomie ayam bawang, enak sekali langsung ludes sebaskom 5 menit berdua sama suami πŸ˜„

Martabak Indomie #pr_cemilanjamannow

Martabak Indomie #pr_cemilanjamannow

Yuhuu, pernah denger kan ada cemilan kekinian martabak telur diisi indomie. Nah kali ini bikin itu aja lah πŸ˜‚πŸ˜‚ #pr_cemilanjamannow #resep_dsykitchen #cookpadcommunity #cookpadersjawabali #clovercookinglover #tidaksekedarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove

Magelangan Indomie with Bombay

Magelangan Indomie with Bombay

Maaf plating nya jelek sekali. Keburu lapar 😁

Mie campur ala-ala

Mie campur ala-ala

Lihat stok mie instan nganggur jadi kepikiran bikin ini aja wkwk

2 orang
20 menit