Langkah Mudah untuk Menyiapkan Indomie Goreng Full Sayuran yang Enak Banget

Dipos pada September 5, 2020

Indomie Goreng Full Sayuran

Bagaimana membuat Indomie Goreng Full Sayuran yang mudah Cara membuatnya tidak terlalu susah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Biasanya Indomie Goreng Full Sayuran yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Indomie Goreng Full Sayuran, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Indomie Goreng Full Sayuran di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Kira-kira porsi penyajian Indomie Goreng Full Sayuran biasanya untuk 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Jangan sampai lupa ya, biasanya waktu yang dibutuhkan untuk memuat Indomie Goreng Full Sayuran diperkirakan sekitar 20 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Indomie Goreng Full Sayuran sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Mommy bisa menyajikan Indomie Goreng Full Sayuran memakai 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Saya suka berkreasi dengan mie instant, jadi nggak cuma dimask yg biasa sesuai petunjuknya. Kali ini terinspirasi dari bibimbap, negaranya abang Song Jong Ki.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Indomie Goreng Full Sayuran:

  1. 1 bungkus indomie goreng
  2. 1 butir telur
  3. 1 buah wortel, parut kasar
  4. 3 lembar kol ungu, rajang kasar
  5. 1/2 ikat bayam, kukus lalu rajang kasar
  6. 3 lembar rumput laut panggang ukuran kecil, potong-potong memanjang

Langkah-langkah untuk membuat Indomie Goreng Full Sayuran

1
Panaskan air sampai mendidih, masak mie instan sesuai petunjuk dan telur (jangan dihancurkan kuningnya, atau sesuai selera).
2
Di dalam wadah, campurkan mie instan yang sudah direbus dengan bumbunya.
3
Susun toping sayuran diatas mie instan yang sudah dicampur bumbu sesuai bahan yang ada dan sesuai kreasi kita. Kalau saya ditambah bola-bola daging yang saya buat sendiri untuk stok makanan, jadi tambah enyaksss.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Donat Indomi Goreng

Donat Indomi Goreng

Telat nih bikin donatnya yg lain udah pada lewat duluan xixixi tak apalah buat warna warni galeri perdapuran

Indomie Goreng Rasa Rebus

Indomie Goreng Rasa Rebus

Menu ini bisa nih kamu aplikasikan kalau kamu pengen buat mie rebus tapi kamu punyanya mie goreng hehe

1 porsi
Hot Dog Indomie

Hot Dog Indomie

Jan28,2019 Follower nya Rachel Goddard pasti tau menu ini di resto ayam penyet kriting. Ngiler terus liat story nya dia, mau gofood ya jauhπŸ™ˆ. krn saya seorang paders, wajib hukumnya bisa bikin sendiri πŸ˜„ berbuur resep ke yutup akhirnya dpt jug yg pas. Cuss cekidot #resepWilGoldAp #komunitaspaders #3weekschallenge #Berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadindonesia #cookpadcommunity_jakarta #cookpad_paders

Donat Indomie Tanpa Kukus

Donat Indomie Tanpa Kukus

Waktu itu malam2 lg ngegalau. Drpd melow, mending masak aja [pdhl udh kenyang]

Mie godok telur sayur

Mie godok telur sayur

Mie instan memang ga baik dikonsumsi harian ya bund,, ada segolongan orang yg sdh komitmen tdk sama sekali trdp mie instan, tp saya kayaknya blm bisa kayak gitu, hehe 😁 Bolehlah ya sekali duakali dalam sebulan makan mie instan biar ga sepaneng bundπŸ˜„, apalagi klo nafsu makan lagi rewel gini, syaratnya cara masak harus bener, bahan pelengkap harus menyehatkan, dan itu tadi ga boleh sering2😊😊

Telur

Telur

Gak tau ini telur apa namanya yg penting rasanya enak bngt... #basidoncek #community_sumbar

Indomie Bulgogi pedas Ala akuuh

Indomie Bulgogi pedas Ala akuuh

Hujan2 bikin indomie bulgogi kreasi aku... pedes2 sedeeep..

10 menit
#5 Indomie Kuah Susu Ultra

#5 Indomie Kuah Susu Ultra

Waktu malem takbiran tahun 2018 kemarin. Iseng sama keponakan bikin indomie kuah susu yang terinspirasi dari youtubenya Ken&Grat. Awalnya sedikit aneh karena engga biasa makan mie pake susu, cuman rasanya enaknya ga wajar. Bolehlah sekali-kali coba (inget kalori tinggi). Catatan seorang perempuan belajar masak #5

2 porsi diet
Indomie Kuah Pedas Soto Medan #BikinRamadanBerkesan

Indomie Kuah Pedas Soto Medan #BikinRamadanBerkesan

Dari semenjak ikut suami merantau, selalu kepengen mie instan ini, tapi kebetulan adanya cuma ada di Medan, namanya juga rasa Soto Medan ya,hehehe. Mumpung masih di kampung halaman ni, cussss buat mie ini deh buat makan malam. #BikinRamadanBerkesan

1 piring
Donat Indomie goreng

Donat Indomie goreng

Ngikut menu kekinian...donat indomie goreng.rasanya yummy banget...

Indomie ala Mie Tek-Tek

Indomie ala Mie Tek-Tek

Ini resep didapat dari euisdeja. Pas banget dicoba pas musim ujan n dingin2 begini. Resepnya gampang n rasanya dijamin eunak banget. Saya aja sehari masak langsung 2 bungkus n ludes dimakan orang rumah. Semakin banyak sayur makin enak d.

Indomie Sayuran

Indomie Sayuran

Malam2 kita pingin indomie... tau sih kurang sehat.. makanya dikasih sayur minimal dapet vitamin dan penetralan nya sekalian πŸ˜† hahah alesan πŸ˜…πŸ˜… tpi katanya sawi bisa netralin racun mie instan lho... belum ngecek jg sih πŸ˜† Bagusnya nanti habis makan mie, minum habbatussauda' ya ( jintan herbal ) buat netralin dan buang racun *usaha πŸ˜…

Indomie Goreng asli digoreng

Indomie Goreng asli digoreng

Pengen mie goreng tapi bosan sama indomie goreng biasa?? Ada kreasi indomie goreng beneran digoreng nih. Dicoba yukk bun.. Dijamin bikin nagih deh..

15 menit
Seblak Indomie Kuah Pedas

Seblak Indomie Kuah Pedas

Musim ujan gini enaknya makan yg hangat2. Karena sayang beli seblak terus jadi mending bikin sendiri aja, modalnya ga sampai 10rb bisa buat rame2.

15 menit