Bagaimana Membuat Omelet Mie ala kadarnya yang Anti Gagal

Dipos pada June 6, 2021

Omelet Mie ala kadarnya

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Omelet Mie ala kadarnya yang lezat Cara membuatnya tidak terlalu susah. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Umumnya Omelet Mie ala kadarnya yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Omelet Mie ala kadarnya, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Jangan terlalu repot dalam penyajian Omelet Mie ala kadarnya ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Jangan lupa ya, waktu yang diperlukan dalam memasak Omelet Mie ala kadarnya diperkirakan sekitar 15 menit.

Ga mesti ikut bahan-bahannya, boleh kok ditambah variasinya sesuai selera untuk resep Omelet Mie ala kadarnya bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Meskipun tidak menggunakan bahan premium, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Mommy bisa menyajikan Omelet Mie ala kadarnya memakai 5 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Weekend kali ini bener2 lagi males masak. Jadi cari makanan yang simple dan bikin kenyang, tiba2 kepikiran buat bikin omelet mie.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Omelet Mie ala kadarnya:

  1. 2 bungkus mie instant
  2. 2 butir telur
  3. secukupnya lada (atau bisa pakai bumbu indomie)
  4. secukupnya garam (atau bisa pakai bumbu indomie)
  5. minyak untuk menggoreng

Langkah-langkah untuk membuat Omelet Mie ala kadarnya

1
Rebus mie instant hingga matang. Sambil menunggu, kocok lepas 2 butir telur. Tambahkan mie instant yang sudah matang, bumbui sesuai selera.
2
Panaskan sedikit minyak. Goreng sampai satu sisi telur matang, lalu balik dengan spatula. Sambil sesekali ditekan dengan spatula agar telur didalamnya juga matang. NB : saya tidak suka memasak telur terlalu matang dan mie yang terlalu garing, jadi warna yang difoto memang masih tidak terlalu coklat karena tidak dimasak lama2.
Omelet Mie ala kadarnya - Step 2

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Tart Indomie Goreng

Tart Indomie Goreng

Tart ini saya dan suami bikin tahun lalu dalam rangka ulang tahun ayah mertua. Bahannya simple dan semuanya bisa saya temukan di pasar sebelah rumah. Prosesnya kami kerjakan berdua untuk meningkatkan keakraban dan kerja sama eeeeaaaaa

Pizza mie dengan cinta

Pizza mie dengan cinta

Lapar dipagi hari nggak ada bahan masakan yang ada mie dan telor jadilah pizza mie ❤️ simpel tapi nikmat

2 porsi
10 menit
Mie Balor

Mie Balor

Lapar? Bingung mau makan apa? Kalau ada indomie nganggur di rumah, kita bisa olah indomie tersebut menjadi masakan kreasi kita. Mie adalah salah satu makanan yang dapet dikreasikan sesuka hati. Seperti Mie Balor contohnya. Untuk penamaan tersebut, dadakan saja. Balor adalah kependekan dari bawang telor. Baru sekali mencoba membuat, ternyata rasanya nikmat.

1 Mangkok
Nuget Indomie

Nuget Indomie

Oleh ika

Indomie goreng spesial

Indomie goreng spesial

Meramaikan posbar #Clover sabtu ini #SemarakClover dengan tema #GASarapanSpesial ide dari mbk ekolilis. Bikin yang gampang dan cepet aja cuma indomie goreng. Tapi dibikin spesial dan bergizi, aku tambahin mie telor supaya jadinya banyak. #Semarak_GASarapanSpesial #CloverCookingLovers #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #MasakItuSaya #BagikanIspirasimu #GenkPejuangDapur #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #GA_TheNextLevel #GAweek26

Mie Sayur Sehat

Mie Sayur Sehat

Malam2 paling enak ya makan indomie rebus.. Hhheee

Mie Instan Goreng (Mie Goreng Jawa)

Mie Instan Goreng (Mie Goreng Jawa)

Update foto dan resep ya

Lumpia Indomie

Lumpia Indomie

Waktu sore bubu pengen cemal cemil pas hujan.. Persedian kulit lumpia masih banyak, tapi bahan-bahan di kulkas menipis dan cuma ada mie.. Terinspirasi ngeliat martabak telor kayanya enak nih.. tapi ^^ males beli.. Jadi bikin sendiri deh...Respon keponakan 2 jempol, suami nambah terus, mertua dan kaka ipar juga suka 😊😊😊 #5resepterbaruku

5 porsi
Sosis Gulung Mie

Sosis Gulung Mie

1-2 orang
Mie tek tek Seuhah alakadar

Mie tek tek Seuhah alakadar

Mau makan tapi males makan nasi, trus di dapur ada stok mie instan, ya udah deh bikin mie aja tapi mie nya d tek tek ya biar lebih greget dan berasa gitu 😁 yg males keluar karna musim hujan pas banget nih manteman makanan pedas berkuah 😘

1 porsi
Soto mie susu pedas

Soto mie susu pedas

Minggu ini musimnya hujan pengen makan bakso, mie n minum susu, gimana caranya makan 3 macam itu berbarengan akhirnya muncul ide untuk buat soto mie tahu bakso kuah susu yang gurih dan segar. #HariGiziNasional2019 #berburucelemekemas #resolusi2019 #Mingguketiga

1 porsi
10 menit
CEMILAN SIMPLE, kroket mie isi sosis

CEMILAN SIMPLE, kroket mie isi sosis

utk anda yg bisen bikin mie itu2 aja,yg satu ini atut dicoba yaa..

Lumpia Mie

Lumpia Mie

3 porsi
30 menit
Pizza mie kornet 🍕

Pizza mie kornet 🍕

Cemilan sore buat temen nonton :)

Donat mie simple

Donat mie simple

Cara membuat donat mi ini sangatlah simpel

1 porsi
30 menit
Bola-bola mie oishi

Bola-bola mie oishi

Bosen deh tiap masak mie cuma direbus,digoreng,trus dibuat martabak. Pengen sesuatu yang beda, tpi pengen kyak dibuat nugget. Nah,jadi deh bola-bola mie :-D . Let's cook,dear ;-) .

3 porsi
6 menit