Cara Gampang Membuat Sandwich Mie Goreng yang Menggugah Selera

Dipos pada June 7, 2021

Sandwich Mie Goreng

Hari ini saya akan berbagi resep Sandwich Mie Goreng yang mudah Cara membuatnya sedikit repot. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Umumnya Sandwich Mie Goreng yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Sandwich Mie Goreng, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Sandwich Mie Goreng ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Sandwich Mie Goreng sekitar 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Sebelum saya lupa, waktu yang diperlukan dalam memasak Sandwich Mie Goreng diperkirakan sekitar 15 menit.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan Sandwich Mie Goreng oleh krasi mommy. Cukup dengan bahan yang sederhana, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Anda bisa membuat Sandwich Mie Goreng memakai 5 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Saya kepikiran ingin makan sandwich dan indomie goreng jadi saya gabungin saja keinginan saya melalui kreasi ini. Mudah mudahan ada dari kalian yang pas ngiler kaya saya bikin juga hehehe

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Sandwich Mie Goreng:

  1. 1 bungkus mie goreng indomie
  2. 1 telur
  3. secukupnya Mentega
  4. 2 helai roti tawar
  5. secukupnya Mayumi pedas

Langkah-langkah untuk membuat Sandwich Mie Goreng

1
Pertama kita rebus mie dengan air mendidih. Lalu kita pecahkan telur dan masukan ke dalam mangkuk bersama dengan bumbu bumbu mie goreng ke dalam telur.
Sandwich Mie Goreng - Step 1
2
Kemudian setelah mie sudah siap kira kira 2 menit direbus angkat dan tiriskan air nya. Lalu masukan ke dalam mangkuk yg berisi telur dan bumbu indomie. Aduk dengan rata.
Sandwich Mie Goreng - Step 2
3
Panaskan mentega di dalam penggorengan dan masukan campuran telur dan mie kedalam penggorengan.
Sandwich Mie Goreng - Step 3
4
Setelah matang dan berwarna keemasan angkat telur dan mie nya. Oleskan mentega pada roti tawar dan grill rotinya di dalam penggorengan setelah berwarna keemasan angkat dan taruh ke atas piring.
Sandwich Mie Goreng - Step 4
5
Sajikan telur dan mie di tengah roti dan jangan lupa oleskan mayumi pedas biar mantap rasanya. Ok lalu makan deh. Selamat mencoba!
Sandwich Mie Goreng - Step 5

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pizza mie

Pizza mie

Lg pingin makan Pizza tp low budget bikin ini aja dehh enakkk

Omelet mini sederhana

Omelet mini sederhana

7 porsi
15 menit
Lumpia indomie keju

Lumpia indomie keju

Hujan2 pengen ngemil, liat kulkas ada kulit lumpia, dengan isian seadanya jadi camilan yg enak

8 biji
#164. Tumini Mie Goreng

#164. Tumini Mie Goreng

Akhirnya bisa ikut #SemarakClover jga dgn tema kali ini kreasi makanan dgn bentuk *kerucut* . Semarak spesial GA ini disponsori oleh mba Putri Christan dan mba Hellen trmksih utk hadiah sponsor semoga rejeki mba" sllu berlimpah 🙏🙏🙏. Kreasi yg saya buat ini sangat simpel dan sederhana mdh"an bermanfaat utk semua 🙏😊👌 #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #Mingguke47, Sabtu 301119 #Resepke131 #Cookpad_id #CookpadIndonesia #Cookpaders #CloverCookingLover #GoldenApronChallenge #Memasaklahdgnhatidancinta #SatuResepSatuPohon #TeamTrees #puncaksemangatClover #CloverspesialGA #cookpadcommunity_Subang #tidaksekedarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove

4porsi
60menit
Mie godog jawa (versi KW)

Mie godog jawa (versi KW)

Abis pacaran sama suami, pulang2 kelaperan lagi 😂😂, pdhl udah makan banyak tp masih aja kelaperan .. Alhasil aku masakkin Mie godog Jawa yg versi KW , sambil makan nonton film DVD yg baru di beli tadi 😋

2 porsi
10 menit
Martabak mie

Martabak mie

Menu sarapan super simple tp rasanya endees.😀

Bakwan Mie

Bakwan Mie

#WeekendChallenge kali ini cuma boleh belanja dengan uang Rp.15.000, susah susah gampang. Akhirnya buat menu ini yang keluarin biaya cuma Rp.14.800. 2 butir telur Rp. 3.000 1 indomie goreng Rp. 2.500 1 buah wortel Rp. 1.000 1 bungkus sosis Rp. 4.500 1 buah bawang bombay Rp. 2.800 Bawang daun Rp. 1.000 #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019

8 buah
Bakmie jawa

Bakmie jawa

Hai moms mlm2 gini enaknya mie kuah nih,, cobain yuuk 😁

Cilok Seblak Kuah Pedas Enyoy

Cilok Seblak Kuah Pedas Enyoy

saya dan suami pecinta cilok.waktu liat ada cilok seblak kuah di ig yg kayaknya rame bgt isinya n enak banget.bener2 ngiler kepingin.dan akhirnya buat deh.berbekal resep cilok browsing sana sini.dan kepo2 liatin penjual seblak ditambah kreasi sndr.jadi dan rasanya enak bgt.saya rutin bikin ini tiap liburan.selamat mencoba :)

2 porsi
Mie goreng tumis rasa soto

Mie goreng tumis rasa soto

gak tau hari ini mau masak apa..lagi males sih. lihat stok cuma ada mie soto. mau buat kuah tapi yang makan masaih lama pulangnya. jd di tumis aja jadiin mie goreng

Donat indomie

Donat indomie

Akhirnya kesampean jg bikin donat mie...buatnya jg sangat Mudah....dan Anak2 pastinya suka 😘

Mie goreng special ala santri

Mie goreng special ala santri

Duhhh gak lama buat mie goreng yg dulu ada di kantin pondok. Alhamdulillah pada suka~ Yuk buat di rumah untuk yg tersayang..

Mie goreng rasa rendang

Mie goreng rasa rendang

Mie goreng simpel dengan bahan yg ada di rmh tp dgn rasa ga kalah dengan resto 😁

Mie nasi goreng special

Mie nasi goreng special

Mie nasi goreng special yang mantap buat sarapan