Cara Gampang Menyiapkan Indomie goreng #Clua'sFam yang Lezat Sekali

Dipos pada August 31, 2020

Indomie goreng #Clua'sFam

Anda sedang mencari inspirasi resep Indomie goreng #Clua'sFam yang unik? Cara membuatnya tidak terlalu susah. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Padahal Indomie goreng #Clua'sFam yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Indomie goreng #Clua'sFam, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Indomie goreng #Clua'sFam di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Kira-kira porsi penyajian Indomie goreng #Clua'sFam adalah 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Indomie goreng #Clua'sFam bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Cukup dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Indomie goreng #Clua'sFam memakai 11 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Kalau lg males masak ribet dan pengen bgt makan indomie goreng,ini jadi resep andalan untuk mengurangi tugas tukang masak "of the day "dirumah,krn simple,enak dan mengenyangkan.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Indomie goreng #Clua'sFam:

  1. 2 bungkus indomie goreng
  2. 1 buah wortel ukuran sedang kupas dan potong bulat
  3. 2 buah pok choy cuci bersih dan potong2
  4. 2 buah cabe merah besar potong2 serong (bs ditambah cabe rawit jika suka pedas)
  5. 4 helai daun bawang siangi,cuci dan potong2 1 cm
  6. secukupnya Kecap manis
  7. secukupnya Bawang goreng
  8. Minyak sayur/olive oil secukupnya (sedikit)
  9. 2 butir telur kocok lepas
  10. Bisa ditambah ayam fillet rebus dan suwir jika suka
  11. secukupnya Garam

Langkah-langkah untuk membuat Indomie goreng #Clua'sFam

1
Rebus indomi/mie hingga matang/setengah matang tp tidak sampai lembek.
2
Siapkan pan dan panaskan minyak sdkt lalu masukkan wortel aduk2 hingga sdkt layu lalu masukkan cabe merah lalu pokchoy dan terakhir daun bawangnya aduk2 hingga sdkt layu lalu sisihkan di sebelah kanan pan.
3
Masukkan telur yg sdh dikocok dan tunggu sebentar lalu aduk2/orak arik (aduk di bagian sisi telur saja)setelah telur orak arik sdh sdkt matang lalu aduk campur dg sayuran yg td disisihkan di tepi pan lalu tuang bumbu dan minyak sayur yg di sachet,tambahkan kecap manis,sdkt olive oil dan garam.aduk2 merata dg sayuran.
4
Terakhir masukkan mie yg sdh direbus dan aduk merata,cicipi jika kurang garam tambahkan sesuai selera.
5
Setelah mie rebus di masukkan jgn terlalu lama menggorengnya cukup hingga mie tercampur rata dg bumbu dan segera sajikan.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Omlete Telur mix Mie

Omlete Telur mix Mie

Cobain yukkk omlete yang beda dari biasanya, yaitu ditambahkan Mie! Terima kasih ya sudah mampir & semoga cocok 😍 #PejuangGoldenApron2

Donat indomie #BikinRamadanBerkesan #2

Donat indomie #BikinRamadanBerkesan #2

Cobain yg kekinian yg sedang viral 😅. Ngiler habis liat tiap hari di feed Instagram, smua pada bikin 😆

2-4 porsi
30-50 menit
Indomie baso mantap

Indomie baso mantap

Tiba2 pengen makan yang pedes dan segar.. tara ini enak loh 😁. Biasa sih tp campur cuka dikiti kok jadi seger ya..#5resepterbaruku

Indomie susu

Indomie susu

1 porsi
10 menit
Bakwan Indomi Kriuk

Bakwan Indomi Kriuk

Buat makan malam. Bosan dengan indomi yg itu-itu aja

2 porsi
30 menit
Donat Indomie Viral

Donat Indomie Viral

Resep-resep ini bejibun banget di Youtube. Dan, aku sendiri lebih suka makan Indomie biasa + telur 😂. Itu udah paling mantep sih. Cuma karena penasaran, langsung bebikin abis buka.

8 buah
Indomie Brokoli

Indomie Brokoli

malam-malam lihat kulkas ada brokoli dan indomie, munculah ide membuat indomie brokoli, berikut resepnya :

Donut Donat Indomie 🍩

Donut Donat Indomie 🍩

Hahaa sempet ketawa waktu pertama kali liat eksplore IG ada yg posting donat Indomie. Awalnya biasa aja sih, aku soalnya emang doyan banget makanan seperti ini. Suka pake banget. Yg buat aku ketawa, kog ya sekreatif ini seh pencetus donat Indomie ini, siapapun itu ku ucapkan terimakasih. Sangat mudah kog buatnya, kali kalian pernah buat pizza mie, atau omelete mie, hampir sama lah buatnya. Cuma ini dg inovasi yg berbeda dan unyuuuuukkk.

Martabak Mie Dina Kitchen

Martabak Mie Dina Kitchen

Ada mie instan satu bungkus tapi pengen dimakan berdua. Gimana kalo dibuat martabak mie aja, pasti enak nich. #martabaktelor #cookpadindonesia #masakanalarumahan #masakannusantara

2 orang
30 menit
Mie Kering Telur Gulung

Mie Kering Telur Gulung

Iseng pengen nyemil males keluar 😁

Donat Indomie Goreng

Donat Indomie Goreng

Yang lagi viral.. yang lagi viral.. Daripada cuma ngecesss liat photonya yang wara wiri di TL instagram better kita bikin aja sendiri yes

Indomie Goreng Cabe Ulek

Indomie Goreng Cabe Ulek

Bangun tidur ,hujan lebat alhasil perut laper,dan ngidam yang pedas banget.cek kulkas yang ada cuma telor,cabe rawit dan sisa kubis.maklum lagi KEHOR alias kere hore 😪. Untung masih nyetok indomie Goreng 2 bungkus. Mulailah berkreasi

1 atau 2 orang
Donat Indomie

Donat Indomie

Hanya ingin mencoba membuat donat indomie agar kekinian #eh

1 porsi
Donat Indomie

Donat Indomie

#BikinRamadanBerkesan Saat sedang merantau di daerah yang cukup jauh dari pusat kota besar, tentu sulit mencari jajanan yang kekinian. Salah satu cara untuk memuaskan rasa penasaran terhadap jajanan kekinian yang belum viral sampai kota rantau saya ini ya dengan memasak sendiri. Jadilah saya bereksperimen bagaimana ya cara bisa membuat donat indomie yang sedang viral ini.

1 porsi
Donat Indomie Original

Donat Indomie Original

#makananhitskekinian #BikinRamadhanBerkesan

2 porsi
Indomie Goreng Bon Cabe

Indomie Goreng Bon Cabe

Resep simple bagi anak kost atau bagi yang lapar tapi malas makan nasi

Indomie Donat

Indomie Donat

Akhirnya kesampaian juga nyoba bikin indomie kekinian nih rasanya kaya martabak indomie hanya di modif aja bentuknya supaya lbh menarik 😄

2 porsi