Langkah Mudah untuk Menyiapkan Indomie Es Krim yang Bikin Ngiler

Dipos pada November 4, 2020

Indomie Es Krim

Anda sedang mencari inspirasi resep Indomie Es Krim yang gampang Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Umumnya Indomie Es Krim yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Indomie Es Krim, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Indomie Es Krim ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Indomie Es Krim kira-kira 7 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Indomie Es Krim dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Cukup dengan bahan yang sederhana, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Anda mungkin bisa mengidangkan Indomie Es Krim memakai 7 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Coba resep yg lagi kekinian "donat indomie" berhub.saya ga ada cetakan donatnya,akhirnya saya pakai cetakan es krim.Alhamdulillah anak2 suka krn bentuknya yg kaya eskrim.maaf ya stick eskrimnya agak kedalam krn tertekan sama tutup panci kukusan.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Indomie Es Krim:

  1. 2 bgks indomie goreng
  2. 2 btr telur
  3. 50 gr keju parut
  4. 7 sdm tepung bumbu (saya basahkan dgn 5 sdm air es)
  5. 10 sdm tepung roti kasar krn akan krispi nantinya
  6. Cetakan es krim
  7. Stick es krim secukupnya

Langkah-langkah untuk membuat Indomie Es Krim

1
Panaskan kukusan terlebih dahulu
2
Rebus indomie seperti biasa,setelah mie matang tiriskan lalu campur dgn telur,keju beserta bumbu indomienya.aduk rata
3
Tuang kedlm cetakan eskrim yg sdh diolesi mentega /minyak goreng lalu tusuk dgn sticknya
4
Kukus selama 10 menit,stlh matang keluarkan dari cetakan dan diamkan sejenak.setelah itu balur ke tepung bumbu basah lalu ke tepung roti.
5
Goreng hingga matang kuning kecoklatan,angkat lalu sajikan dgn saos sambal/mayonaise.
6
Adonan yg blm digoreng bisa disimpan di lemari es utk digoreng esok harinya.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Indomie Goreng Sambel Matah

Indomie Goreng Sambel Matah

Pengen makan indomie.Makanan kesayangan orang Indonesia πŸ™‚.Siapa orang Indonesia yg ga bisa buat indomie ? Semua bisa ,praktis.Tapi kali ini kita pakein sambel matah yuk.Yummy. #berburucelemekemas #resolusi2019

Mie Goreng Tek Tek (Indomie Goreng Nyemek) #Juli25

Mie Goreng Tek Tek (Indomie Goreng Nyemek) #Juli25

Menu cepat nikmat penyelamat perut di malam hari kalau lagi lapar

1 porsi
15 menit
Indomie Susu

Indomie Susu

Tanggal tuaa,, tinggal di kos yg ad tinggal indomie, susu, sma telor di dalem kulkas +++ sudah malam.. jadilah ide bkin indomie susu..

1 porsi
15 menit
Donat Indomie 🍩🍝

Donat Indomie 🍩🍝

Iseng cobain makanan yang lagi hits, dan hasilnyaaaa πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

Indomie Donut

Indomie Donut

Akhirnya latah juga ikutan bikin donut yg lagi viral ini πŸ˜‚

Indomie Goreng Sambal Matah

Indomie Goreng Sambal Matah

Menjelang PMS biasanya maunya makan yang pedes2. Terus kepikiran deh bikin sambal matah. Ternyata endeus dicampur sama mie goreng πŸ˜‹

2 porsi
15 menit
Seblak indomie

Seblak indomie

Gerimis2 pingin yg hangat2 dan seger, intip2 di dapur adanya indomie, tp pingin rasa yg beda.. taraaa jadi-lah indomie kuah seblak..

1 porsi
Donat indomie ekonomis tanpa cetakan

Donat indomie ekonomis tanpa cetakan

Bikin donat indomie lagi. Yg ke2 ini karna anak2 ngadakan festifal pendidikan. Jd ceritanya nyari dana utk tmbahan biaya pelaksanaan.. Karna utk dijual, sy ganti telur celupannya dgn yg lebih ekonomis yaitu adonan tepung. Selain hasil gorengannya lebih krispy, ke minyak jg tdk berbusa jadi lebih hemat.. dan cetakannya saya pakai tutup toples sosis siap makan 😊 Resep disini sy tulis porsi besar ya. Klo ingin yg sedikit bisa dibagi sesuai kebutuhan πŸ˜†

30 donat
Donat Indomie

Donat Indomie

07.06.2018 Resep #30....yeeaaayyyy akhirnya sampe jg di hari ke 30 tantangan #BikinRamadanBerkesan nya cookpad challenge menulis/posting resep 30 hari nonstop tanpa jeda. Senangnya bisa commited to last day wlpn dgn bnyk cerita dibalik membuat masakan/minuman/kue2 & posting resep2nya day by day. Hari terakhir sy bebikin yg lagi viral aja di jagat medsos. Pengen jg ngerasain bebikin yg lagi nge hitz biar kekinian hahaha.... Sumber: mba Susana Gracia

Mie Tek Tek Pedas Manis (Simple)

Mie Tek Tek Pedas Manis (Simple)

Jadi lagi kangen ama mie abang abang langganan waktu SMP yaudah buat aja sendiri

2 orang
20 menit
Indomie special 😻

Indomie special 😻

karena bosen dengan indomie yang biasa" aja, jdnya saya membuat indomie ini

Mie Godog Ayam Udang Sawi

Mie Godog Ayam Udang Sawi

Ahhaaaa mari kita ngeemmie lagi moms,, yg katanya mie instan itu identik dg bahasa kurang sehat, jadi mari kita sehatkan dengan menambahkan berbagai prohe dan prona dalam pembuatannya.. dijamin deh sehat dan bergizi dong... Bahagia da senantiasa sehat buat mba Anif dan klga ya πŸ€—πŸ₯° Source : @dshh_29060818 #GenkPejuangDapur #GenkPeda_Eksis #CookmemberGenkPeda_AnifAgustina #CookpadCommunity_Sumbar #OlahanMieMamiFay

Donat Indomie

Donat Indomie

#BikinRamadanBerkesan (21) πŸ˜‚ ikutan latah bikin donat indomie dan ternyata enak pake banget langsung diserbu πŸ˜† resep : fridajoincoffee

Indomie rasa soto medan masak kuah

Indomie rasa soto medan masak kuah

Ketika laper pulang kuliah, yang paling praktis untuk di masak ya indomie dan saya suka indomie rasa soto medan

1 porsi
Mie tek-tek indomie

Mie tek-tek indomie

Indomie goreng nyemek, bisa juga pakai yang indomie bawang jika suka

Mie tek tek goreng bakso telor

Mie tek tek goreng bakso telor

Mie menjadi pemadam kelaparan saat malam hujan dan lapar terasa. Siapa juga yg mau keluar rumah hujan hujan cari makanan. Mau order pun mana ada ya udah tengah malam. Lagian boros juga jajan di luar.πŸ˜† rasanya ga kalah deh sama abang mie tek tek pinggir jalan. Bikin sendiri lebih hemat dan banyak pastinya.

2-3 porsi
15 menit