Bagaimana Membuat Mie goreng kriting instant#KamisManis yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada July 6, 2021

Mie goreng kriting instant#KamisManis

Bagaimana membuat Mie goreng kriting instant#KamisManis yang simple Cara membuatnya sedikit repot. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Pada umumnya Mie goreng kriting instant#KamisManis yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Mie goreng kriting instant#KamisManis, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Mie goreng kriting instant#KamisManis ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Perkiraan porsi dari bahan dibawah untuk membuat Mie goreng kriting instant#KamisManis sekitar 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Sebagai perhatian, waktu yang diperlukan dalam memasak Mie goreng kriting instant#KamisManis diperkirakan sekitar 5 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Mie goreng kriting instant#KamisManis dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Cukup dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda mungkin bisa mengidangkan Mie goreng kriting instant#KamisManis memakai 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

suami sering lapar dimalam hari padahal sorenya udah makan.. jari stok mie itu harus slalu ada.dan yg dy suka yaa ditambahin ini itu mienya soal'y dy ga suka kalo cuma mie doank.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie goreng kriting instant#KamisManis:

  1. 1 bks mie goreng kriting (me : indomie)
  2. 1 butir telur
  3. 3 buah cabe rawit
  4. 1 ikat sayur hijau
  5. sedikit garam
  6. biasa'y isi kornet dan sosis tp skrg kebetulan lgi abis

Langkah-langkah untuk membuat Mie goreng kriting instant#KamisManis

1
Pertama-tama potong" sayur dan cabenya. lalu rebus mie dan cabe sampai mie setengah matang lalu masukkan sayur. setelah matang angkat dan tiriskan.
2
Tuang bumbu mie dipiring lalu mienya dan aduk sampai merata.
3
Goreng telur berbentuk telur mata sapi isi garam secukupnya lalu balik. jika sudah matang sajikan diatas mie.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie Nyemek Rumahan

Mie Nyemek Rumahan

Klo lagi ujan2, dingin2, emang enaknya makan mie sejuta umat yaah.. Indomiee selerakuuu.. (nada nyanyinya harus bener lho)😝😝 #cookpadcomunnity_jakarta

Mie goreng endes

Mie goreng endes

Hujan2 pengen mkn yg pdes2..anak pngn d bikinin mie goreng....yg gampang kilat.

Mie Nasi Goreng

Mie Nasi Goreng

Sangat Enak

1 Porsi
10 Menit
Martabak mie

Martabak mie

Masih byk stock indomie yg bumbu mya di pake buat telur rebus jd bkn camilan buat bocil d 😋

Omlet

Omlet

Gak ada menu yang istimewa,stok makanan adanya Indomie goreng+ telur,gk perlu ba-bi-bu eksekusi aza menjadi omlet,menemani cuaca hujan. more than.... #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019

Martabak mie praktis

Martabak mie praktis

laper. sambil menunggu nasi yang belum tanak kepikiran buat mie tapi dgn cara yg beda

1 porsi
30 menit
Martabak Mie

Martabak Mie

Makanan favorit dari kecil! Dulu waktu sekolah ini sering banget jadi bekal. Udah gede kirain bakal lebih mewah, taunya tetep cinta sama Martabak Mie hahaha.

8 potong
15 menit
Donat Internet

Donat Internet

yeey.. akhirnya cobain bikin yg lagi nge-hits banget untuk #rabubaru minggu ini resep ini bisa jadi ide #bakulan jg yaa bu.. td iseng2 liat udh ada yg jual jg di instagram mumpung lg nge-hits banget yaa.. klo ga punya cetakannya, bisa di cetak dlm loyang besar, terus di potong kotak2, jd kaya nugget gitu kornet nya bisa di ganti smokebeef / sosis buat varian rasa telur buat pelapis nya bisa di ganti tepung bumbu/terigu di encerkan dgn air biar makin ekonomis bisa jg di tambah mozarela cheese buat meningkatkan minat beli masyarakat yuk cobain bu.. #bikinramadhanberkesan

12pcs
Nugget mie instan

Nugget mie instan

Sesuai selera
Martabak Mie Instan

Martabak Mie Instan

Menu mati lampu, fotonya jelek.. lebih enak tambahi sosis/bakso

1 porsi
15 menit
Kulit lumpia isi mie

Kulit lumpia isi mie

Masih sisa bnyk kulit lumpia jadi cari resep di cookpad alhasil bikin kulit lumpia dalemnya mie dan keingetan dulu masih gadis suka banget mie dan smpe skrg rada agak bosen jadi dibuat ngini biar ada daya tariknya lagi #BringBackMemories#semogamenangsekaliaja#pencinta mie

2 menit
Martabak mie goreng Instan

Martabak mie goreng Instan

Kesukaanny aku dan suami

1 porsi
Cemilan buka puasa ekonomis indomie telor

Cemilan buka puasa ekonomis indomie telor

#PejuangGoldenApron3 #2mei2021

Martabak mie goreng instan

Martabak mie goreng instan

Kesukaan suami banget, klo buat sarapan, sekalian nostalgia jaman ngekost,menu andalan haha..simpel tapi enak 😋 #5resepterbaruku

Domie Kekinian

Domie Kekinian

Awalnya sering liat donat berbahan dasar mie instan ini di ig, terus adik aku minta dibuatin katanya biar kaya orang-orang haha eh taunya dapet orderan yaa itung-itung nambah uang jajan. Akhirnya ini dia Indomie Donut karya aku. Btw pake Mie Sedap sih karena Indomienya gak ada. Selamat mencoba dirumah.

6 Donut