Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mie instan rebus special ala ala yang Enak Banget

Dipos pada July 8, 2021

Mie instan rebus special ala ala

Bagaimana membuat Mie instan rebus special ala ala yang lezat Cara membuatnya tidak terlalu susah. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Padahal Mie instan rebus special ala ala yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Mie instan rebus special ala ala, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Mie instan rebus special ala ala ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Mie instan rebus special ala ala yaitu 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan Mie instan rebus special ala ala oleh krasi mommy. Cukup dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Mommy bisa menyajikan Mie instan rebus special ala ala memakai 5 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Pgn bgt makan pokcoy, tp pake kuah mie, jadilah begini, hujan sambil makan mi kuah pake pokcoyyyy shadappppp

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie instan rebus special ala ala:

  1. Indomie kuah soto padang(bisa yg lain)
  2. secukupnya Bawang goreng tambahan
  3. Telur ayam
  4. sesuai selera Pokcoy
  5. 4 buah cabai rawit

Langkah-langkah untuk membuat Mie instan rebus special ala ala

1
Rebus air terlebih dahulu, kalo air sudah matang masukan cabai rawit di iris2..
2
Di mangkuk siapkan bumbu yg sudah ada di dalam mi, masukan air rebusan tadi brsma cabainya(biar lebih huhah krn ga terlalu matang cabainya)
3
Masukan telur td sesuai selera bisa di kocok bisa di buat telur mata sapi, kenapa airnya di ambil dulu, krn supaya kuahnya nanti ga ke campur sm rebusan telur, jd ttep bening segerrrrrrrr, kalo telur sdh matang, masukan pokcoynya sampe matang layu sesuai selera angkat pisahkan(biar cantik bisa dipake buat garnish2 gitu)
4
Telur tetap di panci rebusan, masukan mienya, rebus sampe matang, angkat sajikan, tambahkan bawang goreng, saus sambal sesuai selera
5
Selamat mencoba
Mie instan rebus special ala ala - Step 5

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie Kuah Bumbu Uleg Pedas

Mie Kuah Bumbu Uleg Pedas

Lagi sakit flu, pengen makan yang pedes dan anget tanpa ribet hehe #5resepterbaruku

1 porsi
15 menit
Mie Rebus Padang

Mie Rebus Padang

hujaaan identik dengan yang anget2, bikin mie rebus padang, kuah kental merah meronaa, seger

20 menit
MaMie "Martabak Mie" super Hot

MaMie "Martabak Mie" super Hot

Sebenarnya saya sudah berkali2 bikin cuman baru kali ini saya post... Dan MaMie ini cocok buat camilan saat ujan ataupun lauk makan... Endesss banget pokoknya...

4-5porsi
Magelangan Sederhana

Magelangan Sederhana

Malam belum makan, stock bahan seadanya aja yang ada dikulkas. Langsung eksekusi buat pengganjal perut, pas sekali karena masih pilek,jadi buat agak pedas.

20 menit
Resep omelet mie

Resep omelet mie

H

untuk 1 porsi
Martabak mie cuko

Martabak mie cuko

adakalanya bila rasa malas menyapa untuk keluar rumah, tp tetap pengen makan sesuatu yang bisa ditemani oleh yang namanya cuko alias cuka,mengingat dilemari pendingin selalu tersedia cuko. obrak abrik lemari persediaan apakah gerangan yang bisa diolah, dan ternyata isi lemari yang paling setia itu adalah mie,telur dan terigu, kita olah bahan yang ada menjadi martabak mie,

Kreasi Mie Instan: Mie Yamin Manis (+PedasSs) ๐Ÿœ(๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ)

Kreasi Mie Instan: Mie Yamin Manis (+PedasSs) ๐Ÿœ(๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ)

Kreasi mie instan terfavorit saya ๐Ÿ˜‹ Saya udah cobain cara ini ke berbagai rasa Indomie, tp menurut saya yg paling enak yg mie goreng rasa ayam bawang. Wenak bgtt, berasa makan mie yaminnya kantin kampus ehehe. Tp sayang bgt pas ini ga ada stok sayur, sy biasanya pake toge ๐Ÿ‘ - #hanaizu_masakanindonesia #hanaizu_mie #hanaizu_kreasimieinstan #hanaizu_original

1-2 porsi
5 menit
Sosis gulung monster

Sosis gulung monster

Bentuk berantakan kayak monster๐Ÿคฃ

1-2 orang
Nasi Goreng Mawut bumbu instan

Nasi Goreng Mawut bumbu instan

#masakankilat #resolusi2019 Hujan dari pagi bikin betah bersarang di rumah. Tetiba rombongan teman2 mbak ayang k rmh u bljr kelompok. Waduh.... langsung masuk dapur, nemu ide bikin nasgor mawut ini.

8 piring
15 menit
Mie Indome geprek

Mie Indome geprek

Berkreasi aja sih, walaupun udah banyak banget yang udah tau dan coba juga wkwkwkwk. Apa salah nya yaaa ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

Pizza Mie

Pizza Mie

Edisi pengen makan mie instan tapi ga mau yg biasa2 aja ๐Ÿ˜

Nasi Mie Goreng

Nasi Mie Goreng

Kakak Sy suka bikin ini utk anak-anaknya, tapi utk Sy yg suka pedas ditambah cabe rawit dan Sambel botol. Cocok buat sarapan ๐Ÿ˜Š #Berburucelemekemas #Resolusi2019

Mie Benyek

Mie Benyek

Nah bekalangan ini di instagram lagi hits banget pada bikin Mie Benyek karena ada salah satu influencers instagram Indonesia yg suka bikin mie benyek ini.. dan aku cobain deh krn penasaraan, kuy !

15 Menit
Schutle Mie Instan (Super Easy)

Schutle Mie Instan (Super Easy)

Makanan ini sangat direkomendasikan untuk mahasiswa akhir bulan yang pengen makan enak tp murah dan tentunya kenyang. Ya! Schutle Mie Instan. Dengan budget hanya ยฑRp. 15000! Bisa untuk sarapan sampai makan siang loh!

45-50 menit
Mie tuna jagung

Mie tuna jagung

Ledeng mati kelaperan ditengah siang buat yg simple aja lengkap dan kenyang. Hasil geresek di kulkas

Seblak nyemek pakai cilok

Seblak nyemek pakai cilok

Pengen aja makan cilok pake seblak ,pakai bahan2 yg ada aja di kulkas akhirnya jadi juga