Bagaimana Menyiapkan Mie goreng lilit krispy with mozarella. yang Bikin Ngiler

Dipos pada August 25, 2021

Mie goreng lilit krispy with mozarella.

Hari ini saya akan berbagi resep Mie goreng lilit krispy with mozarella. yang lezat Cara membuatnya sedikit repot. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Pada umumnya Mie goreng lilit krispy with mozarella. yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Mie goreng lilit krispy with mozarella., seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Mie goreng lilit krispy with mozarella. enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Mie goreng lilit krispy with mozarella. dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Dengan bahan-bahan yang simpel, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Anda bisa membuat Mie goreng lilit krispy with mozarella. memakai 5 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Ceritanya di rumah lagi gak ada kerjaan, tiba2 muncullah ide untuk bikin mie goreng, karna bosen dg mie goreng yang gitu2 aja, maka jadilah mie goreng lilit... Hehehhee.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie goreng lilit krispy with mozarella.:

  1. 1 bungkus mie goreng (sy pake indomie)
  2. 1 butir telur
  3. 3 sdm tepung terigu
  4. Minyak untuk menggoreng
  5. Tusuk sate

Langkah-langkah untuk membuat Mie goreng lilit krispy with mozarella.

1
Rebus mie goreng seperti biasa.. Setelah mendidih kemudian tiriskan.
2
Masukkan bumbu yg ada di kemasan mie goreng ke dalam piring, kecuali bawang gorengnya.. Lalu campur dengan telur dan kocok lepas.
3
Masukkan mie yg sudah di tiriskan ke dalam tepung, campur2. Kemudian ambil tusuk sate dan lilitkan.. (Tepung tsb berguna untuk merekatkan mie ke tusuk sate)
4
Panaskan minyak goreng. Kemudian goreng sebentar, angkat.. Lalu celupkan ke dalam telur yg sudah di beri bumbu dari mie goreng td. Dan goreng kembali sampai selesai.
5
Tiriskan dan beri taburan keju mozzarella, sebentar juga meleleh. Dan siap di hidangkan dengan saos di atasnya.
Mie goreng lilit krispy with mozarella. - Step 5

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bola-bola mie isi kornet

Bola-bola mie isi kornet

Hidangan snack party ultah kemarin bikin yang simple aja tp tetep enak 😁

20biji
30mnt
Nugget mie ekonomis

Nugget mie ekonomis

Pengin aja nyoba nugget slain nugget ayam, jd bkin deh nugget dr mie

Mie goreng mantul

Mie goreng mantul

Bosan dengan mie instan yg di msak gtu gtu ja baiklah qta buat yg agak beda yuk aah..🍝🍲

Mie Bihun Goreng

Mie Bihun Goreng

lagi pengen aja makan bihun goreng, pas cek bahan didapur ternyata bihun nya sisa 1 lapis,kebetulan dekat bihun masih ada 1 bungkus indomie goreng. masak ini ga pake msg yah, gak pake penyedap rasa,ataupun bumbu yang ada di indomie, soalnya aku agak sensitif sama yang namanya msg.ini cocok banget untuk anak-anak yang bundanya khawatir anaknya makan mie ber msg. ehh..jadi curhat..hehehe..cuss lah kita masak

2  Porsi
20 Menit
Seblak Basah

Seblak Basah

Ini Favorit sy & adik, Gak pernah bosan makan nya. Kebetulan sahur males makan nasi, dan lagi pengen makan yg berkuah. ini pakai bumbu indomie rasa ayam bawang, karena stock bumbu nya banyak dikasih abang" yg jualan mie tek-tek 😁

2 porsi
-+10 menit
Martabak mie pedas

Martabak mie pedas

Ngemil lagi bunsay,,bikin yg simple aja

skotel mie

skotel mie

Ini cara lain makan mie instan 😊. Pengen bikin camilan di hari hujan. Kepikiran bikin skotel tapi makaroninya habis.tapi yang ini jg enak loh.semua suka .cepet abisnya...pakai bahan seadanya jadi tanpa daging atau kornet.

30 menit
Mie pedas sederhana

Mie pedas sederhana

Lagi ngiler liat mukbang tentang mie pedas gitu.ada stok indomie di rumah dan jadilah...

Mie tek tek ala ala intan

Mie tek tek ala ala intan

Klo makan mie instan pasti ga ada bosennya. Nah kali ini di bikin mie tel tek aja, ditambah sayuran yg banyak biar agak sehatan

Mie nyemek

Mie nyemek

Makan mie nyemek malem2 sambil nonton tv emang paling enak

Mie kuah TomYam

Mie kuah TomYam

#LatePos Sebenarnya ini saya terinspirasi jualannya bu siti..liat di youtube...ada mcm2..rasa.. so..d dapur mumpung msh ada bumbu pasta tom yam..cobalah saya eksekusi..😂 dan rasanyaa..segerrr...😍cocok banget dingin2..musim ujan..

Mie kuah Siram

Mie kuah Siram

Lagi pengen nyoba hal baru...

Untuk 3 Porsi
Mie rebus spesial

Mie rebus spesial

Tadi Ceritanya ke warung, nemenin bocil jajan, eh pas lagi jalan ada wangi semerbak indomie.. Menggodaa bangetttt... Sekalian aja deh mamak nya jajan juga, beli mie karena ngiler banget nyium wangi nya doang juga 😁

Mie Dog-dog Ala Burjo Jogja

Mie Dog-dog Ala Burjo Jogja

#BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #cookpadcommunity_tangerang #cookpadcommunity_id Source : Tribunstyle.com Sudah paling pas kalau hujan itu makan yg anget2.. Salah satunya makan mie rebus yeeaaayyu siapa sih yg nolak makan mie rebus 😁 Kali ini coba bikin mie dog2 yg mudah juga cepet cara buatnya..ketemu sama resep mie dog2 ala burjo jogja ini, jadi deh lgsung eksekusi.. Isian tergantung stok yg ada didapur ya..😁 bisa pake baso, sosis atau tambahin kornet suka2 deh tetep kok ajib rasanya 😋😋😋 Cuy ya moms resepnya 😍😍

Sosis lilit mie

Sosis lilit mie

Hujan2 bingung mau bikin camilan apa.. tp di rumah ada stok mie dan sosis.. muncullah ide untuk membuat sosis lilit mie ini...😅😅😄😄.. maaf kalau bentuknya tidak beraturan yaaa...😁.. baru pertama kali buat ini soalnya ...😉😉

10 buah
15 menit
Mie Kari Cara Cepat

Mie Kari Cara Cepat

Masakan ini lebih nikmat di santap ditengah hujan malam, masakan alternatif buat mengganjal perut saat keroncongan 😁😋

2 porsi
30 menit