Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mie Goreng Pedas🍝 yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada September 13, 2021

Mie Goreng Pedas🍝

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Mie Goreng Pedas🍝 yang praktis Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Biasanya Mie Goreng Pedas🍝 yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Mie Goreng Pedas🍝, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Mie Goreng Pedas🍝 ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Mie Goreng Pedas🍝 yaitu 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Mie Goreng Pedas🍝 bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Bahan-bahan sederhana yang mudah ditemukan, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Mommy bisa menyajikan Mie Goreng Pedas🍝 memakai 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Hujan" makan yang anget" tu pas banget rasanya.😆

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie Goreng Pedas🍝:

  1. 1 bungkus Mie Goreng Indomie
  2. 1 batang Sawi
  3. 1 butir Telur
  4. 5 buah Bakso Sapi
  5. 1 buah Tomat(ukuran sedang)
  6. 1 buah Bawang Bombay(ukuran kecil)
  7. 15 buah Cabai(tingkat kepedasan bisa disesuaikan)
  8. Secukupnya Bawang Goreng(sesuai selera)
  9. Secukupnya Air

Langkah-langkah untuk membuat Mie Goreng Pedas🍝

1
Panaskan air ke dalam wajan. Tunggu sampai air mendidih.
2
Selama menunggu air, cuci bersih sawi, tomat, bawang bombay(yg sudah dikupas), dan cabai. Kemudian iris"sesuai selera. Potong" juga bakso sapi.
3
Setelah air mendidih, masukkan sayuran+bakso dan tuangkan bumbu mie. Kemudian masukkan telur dan mie goreng. Tambahkan juga bawang goreng.
4
Aduk" sampai merata. Jika dirasa kematangannya sudah pas, angkat dan sajikan.
5
Tambah kacang sukro lebih enak. Selamat menikmati😉
Mie Goreng Pedas🍝 - Step 5

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Martabak mie telor

Martabak mie telor

Iseng*ga ada olahan makanan saya masak saja bahan seadanya 😊

Mie kuah pedas

Mie kuah pedas

1 porsi
SUP UBI (SINGKONG)

SUP UBI (SINGKONG)

#Dirumahaja bosen makan telur ayam dll kebetulan ada ubi dan bahan lain nya

Noodle Tart a.k.a Tart Mie  Ulang Tahun / noodle cake

Noodle Tart a.k.a Tart Mie  Ulang Tahun / noodle cake

Kk Viola ulang tahun ke 12 tanggal 10 januari kemarin.. saya sih paham benar klo mereka di ksh kue tart ngga pernah disentuh.. tp krn berhubung selalu ada tradisi tiup lilin.. mamanya bikin tart tp dari mie goreng.. klo ini mahhhh wis pasti lgs habis..karena mereka jagonya makan mie instan.. tp mereka ngga bisa sering-sering makan mie instan.. secara cuma 1 mgg sekali aja.. itu pun cuma 1 bungkus per anak.. wkwkwkwk 😂😂😂. Nah daripada lama-lama.. yuk buruan bikin utk nyenengin krucil kesayangan kita.. ♥️👉😍😍😘😘 #pejuangGoldenApron2 #resolusi2020

4 porsi
30 menit
Omelet mie telur simple+hemat😜

Omelet mie telur simple+hemat😜

Masak ini tuh sebenernya kalo ada yang lagi kepengen, kebetulan orang rmh ada yg minta buatin omelet jadinya sekalian ckrek aplot📷😂 bahannya mudah dan hemat bangett dijamin hehe

Lumpia Isi Mie Goreng

Lumpia Isi Mie Goreng

Apa daya saya yang akhir-akhir ini kekurangan bahan makanan. Pengennya bikin makanan mewah atau makanan Internasional tapi lagi low budget 😭 Ok cukup disini dramanya 🛇 Mending sekarang kita bikin ini

10 Potong
20 Menit
Mie Telor

Mie Telor

Minggu ke 21 lupa posting, sedih juga. Tapi alhamdulillah tidak gugur, dan diminggu ke 22 ini bakalan lebih awal posting takut kelupaan lagi hehe Masak mie campur telor minggu ke 22 #PejuangGoldenApron3 #PejuangGoldenApron3 #PejuangGoldenApron3 #PejuangGoldenApron3

Milor (mie telor)

Milor (mie telor)

2 porsi
6 menit
Nugget Mie Instan

Nugget Mie Instan

Iseng-iseng bikin cemilan untuk nonton TV dengan bahan seadanya. Bikinnya mudah, bahannya gampang didapat, rasanya enak, dan murah meriah. Selamat mencoba.

12 potong
Sosis goreng white mie

Sosis goreng white mie

Mudah banget jangan trlalu asin yah kasih masako nya hihi..

Bekal Bento

Bekal Bento

Menu bekal sekolah

3 porsi
30 menit
Ramen BonCabe with Bakso Kuah Sogood(rumahan)

Ramen BonCabe with Bakso Kuah Sogood(rumahan)

Simple tapi menggugah selera

Mi tek tek homemade#pr_homemadestreetfood

Mi tek tek homemade#pr_homemadestreetfood

Kalo mampir ke palembang jgn lupa mampir ke benteng kuto besak atau taman kota kambang iwak, pasti ketemu mi yg satu ini.

Bola Mie Keju Meleleh

Bola Mie Keju Meleleh

Berawal dr iseng ikut kreasi indomie ngarep gratisan 10pcs klo setor resep. Saya coba otak atik tu mie dgn apa yg ada di dapur.

10porsi
15mnt
Mie Telor Sosis instan ala Nona Kentir

Mie Telor Sosis instan ala Nona Kentir

Tau resep ini dari ayah.. Hehehe

15 menit
Martabak mie 😁

Martabak mie 😁

Cemilam sore super simple

Mie dogdog

Mie dogdog

Waktu itu saya jalan-jalan ke jogja, lalu beli mie dogdog dan suegerrr pas dimakan sore-sore, pas sampe rumah langsung deh bikin sendiri karena ga ribet kok bikinnya.

1 porsi
Mie telor dadar

Mie telor dadar

Pagi buat cucu bawa bkl sekolah, cari yg cpt msknya, aku buat ini aja, dari jaman mamanya sampai keanaknya aku buatkan ini, tapi gk sering2