Cara Gampang Menyiapkan Mie Telor Keju (ala Nagita Slavina) yang Menggugah Selera

Dipos pada September 27, 2021

Mie Telor Keju (ala Nagita Slavina)

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Mie Telor Keju (ala Nagita Slavina) yang gampang Cara membuatnya sedikit repot. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Pada umumnya Mie Telor Keju (ala Nagita Slavina) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Mie Telor Keju (ala Nagita Slavina), antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Mie Telor Keju (ala Nagita Slavina) sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Mie Telor Keju (ala Nagita Slavina) dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Anda mungkin bisa mengidangkan Mie Telor Keju (ala Nagita Slavina) memakai 4 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Liat di tv pas gigi bikin mie ini..sepertinya enaak..ternyata iya..yummy..kejuu bangeett 🍝 Anak" suka..plus kraft single diatasnya 👧👦 Buat mama taburi irisan cabe rawit 👩 *Cocok disantap saat cuaca dingin/hujan 😋

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie Telor Keju (ala Nagita Slavina):

  1. 3 bungkus Mi Instant (Indomie Ayam Bawang)
  2. 2 butir Telur
  3. secukupnya Keju cheddar
  4. Air matang utk merebus

Langkah-langkah untuk membuat Mie Telor Keju (ala Nagita Slavina)

1
Siapkan bahan
Mie Telor Keju (ala Nagita Slavina) - Step 1
2
Didikan air matang secukupnya, masak mie hingga matang
Mie Telor Keju (ala Nagita Slavina) - Step 2
3
Tiriskan mi
Mie Telor Keju (ala Nagita Slavina) - Step 3
4
Kocok telur..sisihkan
Mie Telor Keju (ala Nagita Slavina) - Step 4
5
Parut keju..sisihkan
Mie Telor Keju (ala Nagita Slavina) - Step 5
6
Ganti air dengan Air matang yg baru, didihkan
Mie Telor Keju (ala Nagita Slavina) - Step 6
7
Masukkan mi.. masukkan kocokan telur..tunggu hingga telur sedikit matang..taburi parutan keju di atasnya
Mie Telor Keju (ala Nagita Slavina) - Step 7
8
Aduk sebentar..Sajikan 👌
Mie Telor Keju (ala Nagita Slavina) - Step 8

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Milor (mie telor)

Milor (mie telor)

2 porsi
6 menit
Mie Rebus Pedas Telur Asin

Mie Rebus Pedas Telur Asin

Siang ini Jogja mendung banget, paling nikmat bikin mie kuah yang pedas mantap sampai bibir jontor. Ini fotonya seadanya ya, keburu lapar jadi gak sempat dekor2 buat foto. Haha #AntiRibet

Pizza Mie Telur

Pizza Mie Telur

Aku nyebut menu ini Hai Hai, gatau kenapa dari dulu gitu wkwk. Ini resep gampang banget, kalau bosen masak mie instan yang gitu-gitu aja resep ini bisa dicoba. Let's get started!

Sosis Solo Ayam mie

Sosis Solo Ayam mie

Bismillah (3/52) #PejuangGoldenApron3 , libur-libur yang dicari camilan eeh meskipun kerja juga cari camilan sih hehe :)) alhamdulillah pas banget lagi pingin nyemil cek bahan2 ada, first time bikin salah satu cemilan favorite. bismillah yuk cuss siapin masak daaan ngemil 💕 #PejuangGoldenApron3 #PejuangGoldenApron3 #week3

25 pcs
Mie Goreng Jawa

Mie Goreng Jawa

saya suka mie goreng jawa. tapi ngeliet kalo abang tek tek bikin masakan, kok minyaknyaa banyakkk parahhhhh.. jadinya kan ga sehat bgtt. akhirnya ke supermarket beli bahan2 dan coba bikin di rumah. enyakkk, lezattttt, dan sehattttt pastinya:)

30 menit
Ifumie seafood

Ifumie seafood

Dipenghujung tahun 90an,ada sebuah channel TV Indosiar menayangkan acara bertemakan kuliner yang membekas di hati masyarakat hingga kini. Acara tersebut adalah Aroma yang dibawakan oleh seorang pesohor Boga Indoneia yakni Sisca Soewitomo. Sosok inilah yang juga melekat di hati masyarakat dengan kata-kata andalannya “bagaimana pemirsa, mudah bukan membuatnya”.Pemirsa di rumah disuguhi dengan makanan dan cara memasaknya dengan mudah sehingga siapapun bisa mencoba membuatnya di rumah. Dalam karirnya memasak, wanita yang dijuluki ratu tata boga ini memiliki tiga kunci penting. “Tujuannya adalah dengan bahan yang mudah didapat, mudah membuatnya dan dengan penampilan yang menggoda selera. Kuncinya tiga itu”, ungkapnya kepada media Whiteboard Journal. Menurutnya memasak haruslah dengan hati yang senang sehingga hasilnya apapun akan bagus. Wanita yang terkenal akan karyanya ini merasa bahwa sajian Indonesia harus disebarkan di kancah internasional. Sumber -CNN #Harcooknas_resepbusisca #GebyarHarcooknasCookpadCommunity_Surabaya #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #CloverCookingLover #PutriChristian #JelajahResep

Mie telur

Mie telur

Bingung mau msak apaa tiba-tiba dpt ide diluar kepala

Noodle Cake

Noodle Cake

Dalam rangka merayakan ultah bebeib yg ga suka cake 🎂 jadinya nyari ide utk bikin kejutan dgan makanan kesukaannya 😛 Dan ini hasilnya not bad laah..

5 org
1 jam
Mie telor pedas manis spesial

Mie telor pedas manis spesial

Malem-malem laper, lihat ada mie Yaudah deh bikin mie telor aja Hehe Hujan-hujan juga paling nikmat

4 porsi
15 menit
5. Mie Telur

5. Mie Telur

Hujan² memang enaknya makan yang hangat² dan pedas². Mie instan yang gampang banget dibikin juga harus ada prosesnya. Masak cepet, perut kenyang dan hatipun senang. Aku kasih judulnya "Hujan dan Indomie". Modal Bumbu Dasar #ModalBumbuDasar #AntiRibet #HujandanMie #Indomie

1 porsi
Tahu rambutan

Tahu rambutan

Hobi masak dari kecil,suka nangis kalau.masakannya.gag enak...semoga resep.yang dibagikan.bisa bermanfaat

3 porsi
Mie Tek-Tek tanpa Telor

Mie Tek-Tek tanpa Telor

Malem minggu, hujan hujan dingin yekannn... Pacar ga ngapelin, perut laper. Cari aja yang ada di dapur.

Bola Rambutan Isi Telur Puyuh

Bola Rambutan Isi Telur Puyuh

Ngolah tahu emang nggak ada habisnya, lagi ngidam makanan asin.

12 porsi
1 jam
Seblak Mie

Seblak Mie

Hujan" pengennya makan yg hangat & Puedes.. Berhubung akhir bulan semuanya pada abis.. bumbu"nya di minimalisir, dan stoknya menyesuaikan yg ada di kulkas .. maklum ye makk.. orang Rantau 😂😂

Baso kalap

Baso kalap

Habis masak, malah males makan nasi padahal lapar. Biarlah hasil masakanku dimakan penghuni rumah lainnya. Aku pengen yang seger seger. Pas liat baso tinggal 5 biji campur campur deh sama yang lain. Jreng baso amburadul ala yang juga diserbu anak² padahal cuma semangkok. Nasib emak2.

1 orang.
sampe mendidih
Mie indomie

Mie indomie

Pagi ini masih saja grimis disini setelah di guyur hujan mulai semalam , bawaannya udah laper aja pengin cepet- cepet sarapan , alhasil bikin mi indomie ...seleraku dari kecil.di lemari ada stok yang rasa soto bikinnya mudah n cepet seperti petunjuk di bungkusnya cm aku tambah putih telur , bon cabe sama oregano.begitu anak berangkat sekolah langsung eksekusi.

1 porsi
5 menit
Mie dogdog

Mie dogdog

Waktu itu saya jalan-jalan ke jogja, lalu beli mie dogdog dan suegerrr pas dimakan sore-sore, pas sampe rumah langsung deh bikin sendiri karena ga ribet kok bikinnya.

1 porsi
Mie tsadiist

Mie tsadiist

Karna kita lagi pengen mam yang pedes.