Langkah Mudah untuk Membuat Oriental Noodles with venison (prupela) yang Enak

Dipos pada December 14, 2017

Oriental Noodles with venison (prupela)

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Oriental Noodles with venison (prupela) yang praktis Cara membuatnya sedikit repot. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Umumnya Oriental Noodles with venison (prupela) yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Oriental Noodles with venison (prupela), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Oriental Noodles with venison (prupela) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Oriental Noodles with venison (prupela) sekitar 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan Oriental Noodles with venison (prupela) bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Bahan-bahan sederhana yang mudah ditemukan, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Anda bisa membuat Oriental Noodles with venison (prupela) memakai 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Oriental Noodles with venison (prupela):

  1. 1 bungkus mie instan rasa kaldu ayam
  2. 2 potong tahu cina
  3. 4 tangkai brokoli putih atau hijau
  4. 1 butir telur rebus
  5. 1 sdm daging rusa (prupela)
  6. 1 sdt abon ikan
  7. Daun bawang

Langkah-langkah untuk membuat Oriental Noodles with venison (prupela)

1
Rebus mie beserta potongan brokoli hingga masak lalu tiriskan
2
Masukan bumbu kaldu ayam ke dalam mangkuk, masukan mie yg sudah direbus
3
Tata condimentnya seperti potongan telur, brokoli, tahu, prupela
4
Tuangkan rebusan air lalu taburi dengan daun bawang dan abon ikan

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Ramen kaldu sapi

Ramen kaldu sapi

Banyak banget olahan mie yang kita suka, dari tumis, goreng ataupun kuah dan semuanya enak. Coba-coba bikin resep baru hasilnya yummy, anak sampe tambah berkali kali 🀭 oia mie nya saya pakai mie yang biasa untuk mie ayam ukuran kecil.

4 porsi
Bakso Aci Kenyal

Bakso Aci Kenyal

Akhir2 ini ditempatku lagi musim hujan, enaknya makan bakso tapi sayang mau keluar rumah lg mager+hujan. mau digojekin kasian abang gojeknya keujanan hahaha daripada ga ada kerjaan, mau makan bakso juga ga bisa. akhirnya saya putuskan untuk membuat jajanan bandung yang satu ini, yaaah Bakso aci kenyal. bahan2 untuk membuat bakso aci ini sangatlah mudah dan dapat ditemukan dirumah hahaha resep ini takaran lidah saya sendiri yaa :))

4-5 porsi
Bola-bola rambutan mie

Bola-bola rambutan mie

Requestan anakku usia 3tahun yang tiap nonton iklan supermie minta dibuatin ini. Berhubung dikulkas adanya indomie pake Indomie aja deh yang penting sama2 mie instan..Cari2 resep di cookpad. Jadi deeh..πŸ˜‰ #dirumahaja

12buah
Martabak Mie Kriuk2 Praktis Apa Adanya

Martabak Mie Kriuk2 Praktis Apa Adanya

Lagiii lagiiii mie instan. Maklummm, kalo kantong lg bokek, pasti pertolongan pertama makan mie instan. Drpd bosennn,,masaknya dimacem2in aja. Xixixiii 😁😁... Kali ini pengen makan yg kriuk2 gitu, jadi mienya langsung aja tanpa direbus dlu. Enaakkkk... πŸ˜€

1 porsi
15 menit
Mie Tek Tek Kuah

Mie Tek Tek Kuah

Dulu sering beli mie tek tek abang abang. Setelah dicoba buat sendiri di rumah ternyata buatnya ga susah hasilnya juga enak.

Porsi 2 orang
-+15 menit
Mie merah atau mie habang

Mie merah atau mie habang

Berawal dari lamanya ga pnh mkn mie merah, waktu beli ikan asin trs ada mie merah lsg d beli deh

3 porsi
Bakso sayuran

Bakso sayuran

Untuk Sayur ngumpet sengaja membuat Bakso Sayuran dengan mencoba pernah melihat sepintas di acara kuliner TV . Ini membuat bakso dengan mencoba dicampur dengan sayuran didalam pentul baksonya ternyata enak sangat lembut . Untuk para pejuang kanker anak anak di seluruh dunia saya sajikan #KapsulAjaib sangat recommended semoga suka menambah nafsu makan supaya segera pulih diangkat penyakitnya dan tetap semangat . Sekalian sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui menu ini sekaligus untuk ikut berpartisipasi @cpmotobareng dengan tema Hand in Frame in Flatlay .#06 ( Selasa 18 Februari 2020 ) #KapsulAjaib #Cookpadindonesia #Cookpadcommunity_bandung #Bagikaninspirasimu #Temansetiapmomen #MasakItuSaya #kemaundankemampuan

10 porsi
150 menit
"Berbagi Rahmat". Baso Kuah Sederhana

"Berbagi Rahmat". Baso Kuah Sederhana

Wah besok sudah Ramadhan nih ... Simple dan Ringan No Ribet buat Buka Puasa " Baso Kuah Sederhana "

5 porsi
Indomie Tek Ebi Ulang Tahun

Indomie Tek Ebi Ulang Tahun

Tengah bulan ini teman kantor ada yang ulang tahun, untuk dapat masakan lebih banyak dan bahan murah mending cusss bikin sendiri , Indomie Tek. Selamat mencoba !!

Indomie Telor Mawut #spicy

Indomie Telor Mawut #spicy

Olahan mie instan kesukaan sejak jaman baheula.... Dulu sering dibikinin mama waktu kecil, bedanya sekarang ditambah cabe, dulu original... πŸ˜†πŸ˜†

3 porsi
Pecel sayuran simpel

Pecel sayuran simpel

Pagi2 Sarapan mie pecel enk bgt. Serasa seperti di indo πŸ˜€, pakai bumbu pecel praktis aja. πŸ‘

Rambutan Tahu

Rambutan Tahu

foto lama, zaman lagi hamil my baby girl, di kontrakan saat masih dinas di padang.

Tumis Pedes Indomie Berkawan Bakso

Tumis Pedes Indomie Berkawan Bakso

Musim hujan begini nikmatnya yg pedes2 endeeeuussπŸ˜‹

1 porsi
10 menit
Mie ayam geprek

Mie ayam geprek

Karna kalo beli mahal,jadi bikin sendiri deh #AyamInLopWitYu #CABEKU