Cara Gampang Membuat 1. Mie Goreng Super Hot/Samyang nya Indonesia yang Sempurna

Dipos pada May 29, 2021

1. Mie Goreng Super Hot/Samyang nya Indonesia

Sore-sore begini enaknya membuat 1. Mie Goreng Super Hot/Samyang nya Indonesia yang gampang Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Umumnya 1. Mie Goreng Super Hot/Samyang nya Indonesia yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari 1. Mie Goreng Super Hot/Samyang nya Indonesia, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan 1. Mie Goreng Super Hot/Samyang nya Indonesia enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian 1. Mie Goreng Super Hot/Samyang nya Indonesia biasanya untuk 1 Porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi 1. Mie Goreng Super Hot/Samyang nya Indonesia oleh krasi mommy. Bahan-bahan sederhana yang mudah ditemukan, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Mommy bisa menyajikan 1. Mie Goreng Super Hot/Samyang nya Indonesia memakai 9 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Waktu itu pernah nyobain Samyang yang Asli, ternyata Aku gak suka. Aku suka pedas tapi gak tau kenapa Samyang yang Asli itu rasanya Aneh dilidah aku. Akhirnya aku mikir pengen buat Samyang yang pas buat lidah Indonesia, Kaya lidah aku. Iseng-iseng buat dan Ternyata enak dan itu buat aku ketagihan. Pas banget nih buat ngilagin Bete dan lagi pengen makan yang pedas.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat 1. Mie Goreng Super Hot/Samyang nya Indonesia:

  1. 1 bungkus Indomie Goreng Pedas
  2. 1 bungkus Bon Cabe Level 15
  3. 1 Sachet Saos ABC
  4. 1 Sdm Kecap Manis
  5. Toping
  6. 1 Butir Telur
  7. 2 Buah Sosis
  8. 5 Buah Bakso
  9. (Toping sesuai selera)

Langkah-langkah untuk membuat 1. Mie Goreng Super Hot/Samyang nya Indonesia

1
Langkah Pertama Goreng Telur (Telur digoreng seperti biasa. Telur dipecahkan diwadah dan diaduk hingga kuning nya merata, Jangan lupa dikasih penyedap rasa ya biar enak😊)
2
Goreng Sosis dan Bakso sampai Matang setelah itu tiriskan (Sengaja buat Toping nya dulu, supaya Mie nya nanti gak dingin atau Bisa juga topingnya dibuat barengan sama Mie nya supaya cepat selesai😊)
3
Rebus air dalam panci hingga sedikit Mendidih lalu masukan Mie
4
Sambil menunggu Mie matang kita Siapkan Bumbu. Campurkan semua bumbu Mie, tambahkan Bon Cabe, Saos dan Kecap sambil diaduk supaya nanti bumbu nya merata ke Mie nya.
5
Setelah Mie nya matang lalu tiriskan dan Aduk bersama bumbu yang tadi.
6
Setelah Mie nya siap, Kita tata semua Toping yang tadi dan Selesai. Selamat Menikmati😊
7
Selamat mencoba😊 Dijamin pedasnya bikin ketagihan!!
1. Mie Goreng Super Hot/Samyang nya Indonesia - Step 7

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie goreng toping tuna

Mie goreng toping tuna

Kelaparan ama temen2, dengan bahan seadanya... Nikmat terasa

4 porsi
Seblak mie hott! ala wong jowo

Seblak mie hott! ala wong jowo

musim hujan tuh pnginnya yg seger,yg pedes, dan yg gurih yah jadilah bikin seblak😂

Mie dokdok

Mie dokdok

Teman saat musim hujan

1 porsi
Mie tektek ala anak kost

Mie tektek ala anak kost

Pas lagi laper"nya keinget mie tektek,kebetulan ada 1 mie instan dibikin deh

1 porsi
Pizza Mie

Pizza Mie

Kali ini saya sm suami lg pengen mie instan yg anti mainstream, hehehe.. Suami yg bikin, saya bagian asistennya ajahh sm bagian makan-memakan.. Yuk mom eksekusi 😄😄😄

3 porsi
Mie Goreng simple

Mie Goreng simple

makan siang hari ini, simple dan tasty.

2 porsi
15 menit
Indomie kuah telor asin

Indomie kuah telor asin

#tantanganakhirtahun #masakdiakhirtahun Super duper gampang dan yg pasti enak

Mie Gulung Isi Sosis

Mie Gulung Isi Sosis

Aku kalo bulan puasa mayoritas sih senengnya masak yang simple2 aja terus bahan bakunya yg gak mahal2 amat. Kl aku pribadi yaaa, puasa kan lemes jd gak mood buat goyang mixer. Kedua, bahan baku pas puasa itu pasti naik. Ketiga, masak depan kompor itu kan gerah ya pengennya cepet selesai aja. Tercetuslah makanan ini. 😂😂😂😂 resep lama semua org juga udah tau. Source : resep semua orang juga tau

3 porsi
30 menit
Mie ayam simple

Mie ayam simple

Jadi cerita nya aku tuh kalo masak mie paling suka kalo mie nya diaduk dgn telur, itu enak banget. Jd kebetulan ada ayam goreng yg sebelumnya udh diungkep, jd meresap kan bumbu nya di ayam nya. Aku campurin deh ke mie ku yg tadi, eh pas di coba rasanya percis lo kayak mie ayam, cuma beda dikit doang krn mie ayam dominan ke bumbu, kalo mie yg aku masak kan cuma dari bumbu mie instan nya. Tp not bad lah hehe Selamat mencoba ya

1-2 porsi
Migor kost

Migor kost

Ide untuk cafe dan barista

1 porsi
Adonan Nugget Mie sederhana

Adonan Nugget Mie sederhana

Saat di rumah cuma ada mie telor dan bumbu seadanya, tapi bosen sama mie rebus, jadilah kudapan yg satu ini...di pict blm saya celup dan guling di tepung panir ya ibu2, jadi boleh banget dicelup ke kocokan telur dan digulingkan ke tepung panir pasti lebih enak dan renyah, selamat memasak😊

30 menit
Mie Kuah Pedas Anak Kos (Magic com)

Mie Kuah Pedas Anak Kos (Magic com)

Pengen yang pedes-pedes. Jadilah Mie Kuah Pedas Ala Anak Kos 😊😊

1 Porsi
14. Mie jawa bakso pedas ala tong tjie

14. Mie jawa bakso pedas ala tong tjie

Udah musim ujan, bawaannya mw yg anget2,eh ada mie keriting indomie rebus udah 2 bulanan ga dimasak2 karna ga ada yg doyan 😅,kuy lah berkreasi mom..

2 porsi
8 menit
Mie tek tek

Mie tek tek

Kelaparan di tengah malam. Cuma ada indomi dan telur. Eksekusi jadi mie tek tek ahh...

2 porsi
30 menit