Cara Gampang Menyiapkan Egg omlete yang Lezat

Dipos pada September 21, 2020

Egg omlete

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Egg omlete yang pasti lezat Cara membuatnya memang susah-susah gampang. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Padahal Egg omlete yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Egg omlete, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Egg omlete bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Egg omlete kira-kira 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Sekedar tambahan, kira-kira waktu penyiapan Egg omlete diperkirakan sekitar 10 menit.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Egg omlete dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Walaupun bahan-bahannya cukup sederhana, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Anda bisa membuat Egg omlete memakai 2 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Im hungry

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Egg omlete:

  1. 1 buah indomie (saya pakai indomie rebus rasa soto)
  2. 2 butir telur

Langkah-langkah untuk membuat Egg omlete

1
Rebus mie di air mendidih. setelah matang sisihkan.
2
Ceplok telur dan campurkan dengan bumbu mie. aduk2 hingga rata setelah itu campurkan dengan mie
3
Goreng hingga kecokelatan. angkat dan sajikan

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Indomie Bumbu Spesial

Indomie Bumbu Spesial

Makanan wajib saat dingin ya yg berkuah kayak gini ini..... Hehehe Apalagi kalau malem pas lg laper gada apa apa ini bisa jadi jurus andalan 😍

1 mangkok jago
Donat Indomie

Donat Indomie

Rasanya ga afdol klo ga coba masak makanan yg lg kekinian ini.. πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜Š

Indomie Goreng Donat

Indomie Goreng Donat

Liburan kali ini kita bikin snack buat keluarga yuk bunda, gakusah yang ribet-ribet yang sederhana dan cepet bikinnya aja, dan semua pasti suka.

1 porsi
15 minutes
Mie tek-tek Indomie

Mie tek-tek Indomie

Pengen makan mie tek2 anget2 nan syeger tapi mager? Atau mau belinya kejebak hujan? Atau penghuni dompet tak mencukupi πŸ˜‚ ? Gampang.. pake bahan seadanya aja dirumah, ini mie tek2 bahan2 nya cuma pake yg ada dikulkas aja kokπŸ‘ πŸ˜„

2 porsi
Donat Indomie double Cheese

Donat Indomie double Cheese

Akhirnya bikin juga donut indomie, intip resepnya mba Adis Sabrina. Modif dikit, sosis jadi 2 buah dan keju 2 macam, ada di adonan dan ditaburin sebelum di kukus. Karena tidak punya cetakan chifon jadi cetak pakai mangkuk yang ukurannya beda -beda, dapet 7 doi. Sempetin poto sebentar hi hi hi udah pada nungguin makanya pas beres, laris tak bersisa. Agak ribet tapi semua bilang, enak pisaaaann. Ga rugi deh senang tak terkira. Late post.

7 porsi
60 menit
Indomie Goreng Pedas

Indomie Goreng Pedas

Laper, pengen yang pedes dan ga butuh waktu lama. Liat resep di cookpad rata-rata sambelnya cuma dituangi minyak panas, takut ga doyan akhirnya.......... Jeng jeng............ Check this out ~

2 porsi
15 menit
Indomie Geprek Sambal Korek

Indomie Geprek Sambal Korek

Pagi-pagi udah mendung aja. Males mau masak yg ribet-ribet. Pengennya yg simple aja. Kebayang makan indomie kayaknya enak. Akhirnya kepikiran buat indomie geprek ini 😊😊😊

Indomie kuah susu "Creamy"

Indomie kuah susu "Creamy"

Apapun bentuknya, Indomie tetep Selerakuuuu..😁 Apalagi mamnya pas mendung gini uuuhh😍 #lupakandietsejenak

Bola-bola indomie ala ala

Bola-bola indomie ala ala

Ceritanya lagi mau takoyaki tapi bahan tidak mendukung :( akhirnya aku buat aja bola indomie yant simple sekali! Selamat mencoba yaaaa:)

Indomie My Noodle Goreng Nyemek

Indomie My Noodle Goreng Nyemek

Nyobain indomie my noodle yg utk anak2.. Milih 2 rasa, wortel & rumput laut.. Pertama bikin yg mie rumput laut dgn cara masak sesuai instruksi di bungkusnya.. Ugh, kecewa.. Rasanya malah enek banget.. Ternyata enak yg mie wortel.. Tapi masaknya konvensional gak pake cara instan seperti petunjuk di bungkusnya.. Lebih maknyusss bin mantapp..

15 menit
Curry Udon ✨

Curry Udon ✨

alow guys! awalnya bingung mau masak apa. karna ada sisa bumbu kari jepang, jadinya bikin Curry Udon dg bahan seadanya dan gaperlu carik2 lagi keluarπŸ˜‚βœŒπŸ»

15 menit
Donut Indomie

Donut Indomie

Kalo kata Yura Yunita berawal dari tatap, kalo kata aku berawal dari penasaran dan kepo. Kalo rasa sih sama aja kaya makan omelette cuma lebih kriuk kriuk gitu. Bedanya cuma cara makannya aja sih, tapi tetep enakan makan mie instan kaya biasanya pake telor pake irisan cabe. Beeeuhhh endelita πŸ‘Œ #makanmiepakeribet

Indomie Kuah Susu

Indomie Kuah Susu

Buat bunda2 yang bingung buat menu buat makan sore anak2 resep ini bisa dicoba. Dijamin anak2 suka πŸ˜‚ Karena rasanya creamy banget.

Indomie kuah tek tek

Indomie kuah tek tek

Bosen masak indomie kuah gitu gitu ajah, akhirnya cari inspirasi modifikasi resep dari indomie kuah, jadilah.. Indomie tek tek

1 porsi
Donat indomie viral

Donat indomie viral

Ikut meramaikan si viral indomie donat, makan nya di cocol saos dan mayonaise

3 orang
Mie goreng telur

Mie goreng telur

2-3 porsi
Mie Goreng Telur

Mie Goreng Telur

2 porsi
15 menit
Indomie sayur

Indomie sayur

Rekomen banget buat anak kos 😁

2 porsi
15 menit