Langkah Mudah untuk Membuat Mie Telur Baso "Kreasi Indomie Ayam Bawang" yang Anti Gagal

Dipos pada May 8, 2021

Mie Telur Baso "Kreasi Indomie Ayam Bawang"

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Mie Telur Baso "Kreasi Indomie Ayam Bawang" yang praktis Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Umumnya Mie Telur Baso "Kreasi Indomie Ayam Bawang" yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Mie Telur Baso "Kreasi Indomie Ayam Bawang", antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Mie Telur Baso "Kreasi Indomie Ayam Bawang" ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Mie Telur Baso "Kreasi Indomie Ayam Bawang" adalah 3 Porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Jangan sampai lupa ya, waktu yang dibutuhkan untuk membuat Mie Telur Baso "Kreasi Indomie Ayam Bawang" diperkirakan sekitar +/- 20 menit.

Ga mesti ikut bahan-bahannya, boleh kok ditambah variasinya sesuai selera untuk resep Mie Telur Baso "Kreasi Indomie Ayam Bawang" oleh krasi mommy. Tetap dengan bahan yang sederhana, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Anda mungkin bisa mengidangkan Mie Telur Baso "Kreasi Indomie Ayam Bawang" memakai 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Kemarin itu dirumah kaya tempat penitipan anak :D, ramenya bener bener kaya di taman bermain, maklum kalo sama encing & Aang/om nya mah dialem jadi selalu aja minta yang ngga biasa dimakan sama orang gede, makannya bikin yang kaya gini deh..

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie Telur Baso "Kreasi Indomie Ayam Bawang":

  1. 3 bks Indomie Rasa Ayam Bawang
  2. 3 butir Telur
  3. 5 butir Baso Sapi
  4. 4 batang Bawang Daun
  5. 5 buah Cabe
  6. Secukupnya minyak goreng
  7. Secukupnya Air

Langkah-langkah untuk membuat Mie Telur Baso "Kreasi Indomie Ayam Bawang"

1
Panaskan Air untuk merebus mie (mienya dibelah menjadi 2 bagian) dan baso (basonya sudah di iris ya)
2
Iris daun bawang, lalu sisihkan. Angkat mie dari atas kompor lalu tiriskan, masukan mie kedalam mangkok bersama cabe, telur, daun bawang Dan bumbu mie, aduk rata sampai mie tertutup telur, Sambil panaskan minyak diatas api sedang.
3
Lakukan hal yg sama sampai mie habis, goreng sampai wangi dan crispy diluar, tusuk tusuk pakai spatula agar bagian dalam tidak terlalu basah.
4
Setelah matang, potong menjadi beberapa bagian lalu sajikan, bisa dengan saus sambal atau sambal tabur juga ngga kalah enak ko.. Selamat mencoba :)

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Martabak mie spesial

Martabak mie spesial

Sore - sore laper... Karna saya org yg doyan banget ngemil trus kepikiran wt bikin martabak mie... Kebetulan dirumah jga ga ada lauk skalian bikin buat lauk makan... Check this my recipt

Kreasi Mie Instan: Carbonara Bahan Simpel (Instant Ramen)βœ“

Kreasi Mie Instan: Carbonara Bahan Simpel (Instant Ramen)βœ“

Masaknya instan! Bahan juga instan! Carbonara keju yg tanpa keju!😳 Yang aslinya bacon jg diganti sosis sapi aja. Enaak 😍 Resep unik dan murmer. Rasa keju didapat dari snack stik rasa keju semacam Momogi atau Siip (Ind) dan Umaibo (Jpn). Nemu di Tastemade: Instant Ramen Carbonara. Cerdas!πŸ˜†πŸ˜š - #hanaizu_international #hanaizu_kreasimieinstan #hanaizu_mie

2 porsi
15 menit
Martabak Mie Instan

Martabak Mie Instan

Saat baper.. dan terbitlah lapar tp mager keluar rumah karna hujan.. jadilah masakan simple ini πŸ˜…πŸ˜‚

2 orang
10 menit
Mie Godog Jawa

Mie Godog Jawa

Ujan2 enak ya makan mie godog jawa πŸ˜‚ maaf ya teman2 fotonya ngeblurrr hehehee...klo fotonya ngeblur berarti anakku lg nangis sambil narik2 bajuku soale dia kepo bgt ibunya lg ngapain πŸ˜‚πŸ˜‚ Source : IG Isna Sutanto

Mie goreng sederhana

Mie goreng sederhana

Edisi kelaparan di malam hari

Mie siram

Mie siram

3 porsi
Omelet mie praktis

Omelet mie praktis

hujan2 bikin laperπŸ˜„ pengennya sih makan mie ayam, tapi apa daya, hujan sgt lebat😒. buka lemari, eh ketemu mie kari 2bksπŸ˜„, awalnya pengen makan mie doang, pas liat ada telur jadi kefikiran buat omelet mieπŸ˜…. akhirnyaa coba2 deh, berhasil, dannn.... enakkπŸ‘ŒπŸ‘Œ

2 porsi
15 menit
Mie rebus super galauπŸ˜€

Mie rebus super galauπŸ˜€

Malam2 pengen mkn yg bkuah2 Tp mls keluar rumah,jd lah indomie yg di eksekusi.

Ramen Rumahan ala Jepang

Ramen Rumahan ala Jepang

Selalu suka makan ramen. Apalagi yang pedes dan telurnya yang meleleh gitu! Nyum! Biasanya kalau lagi "sakaw" pengen ramen dan gak punya duit, hehe, aku bikin ramen sendiri di rumah. Gampang aja kok pake indomie.

10-15menit
Mie Rebus Spesial

Mie Rebus Spesial

Cuaca dingin enaknya makan yang hangat dan pedes. Mie rebus solusinya! Yuk dicoba! Cabe nya sesuai selera yaa! Selamat mencoba!❀️

5 porsi
21. Omelet

21. Omelet

Udah gak asing lagi sama makanan ini. Hujan deres cari cemilan juga males. Yuk bunda cobain omeletnya πŸ˜„

6 potong
10 menit
Mie Goreng Lontong Jogja

Mie Goreng Lontong Jogja

Kalo Indomie goreng mah biasa lah ya. Menu ini lagi ngehits di instagram. Kuliner ini bisa kita temui di jogja. Saya sendiri juga penasaran sebenarnya rasanya kayak apa. Tapi karena penasaran itu, justru malah jadi pengen berkreasi. Ini dia menu kreasi saya. Boleh dicoba..

Ciloknya Akuh

Ciloknya Akuh

Nih ada ig nya ya langsung ke own nya aja @aliftafebrianii

Rame-rame
Rebus 30 mnt
Lumpia Indomie

Lumpia Indomie

Waktu sore bubu pengen cemal cemil pas hujan.. Persedian kulit lumpia masih banyak, tapi bahan-bahan di kulkas menipis dan cuma ada mie.. Terinspirasi ngeliat martabak telor kayanya enak nih.. tapi ^^ males beli.. Jadi bikin sendiri deh...Respon keponakan 2 jempol, suami nambah terus, mertua dan kaka ipar juga suka 😊😊😊 #5resepterbaruku

5 porsi
Mie Nyemek

Mie Nyemek

Ini berawal dari nonton talk show hitam putih terus tiba tiba suami minta dibikinin yang kaya di hatam putih, sebagai istri ya nurut aja ya jadinya. Eksekusi deh.

2 porsi
Mie Get ala ala rumahan (Mie Nyemek)

Mie Get ala ala rumahan (Mie Nyemek)

Ceritanya di cirebon itu ada warung mie (indomie) yg rame bgt dikunjungin sama org org ... namanya mie apalagi indomie yg original aj udah enak apalagi kalo ditambah ini itunya terutama pedes. Kalo makan ditempat ituu udah rame makanannya panas pula ... jd aku coba coba deh bkin sendiri dirumah 😊😊😊😊😊

Mie Tektek Pedas

Mie Tektek Pedas

Dulu Aku suka banget makan mie tektek yang di jual abang2 di pasar Bahari Tg Priok (masih ada ga ya?....). Karena sekarang aku dah pindah tempat tinggal, makanya aku coba buat sendiri, Dan ternyata walaupun ga sama persis tapi rasanya mantaaaap... (lain koki lain masakan) pastinya, buatan sendiri lebih terjamin bersihnya. apalagi di eksplor sama sayuran dan toping yang lain, pasti lebih sehat juga.

1-2 orang
15 menit