Bagaimana Menyiapkan Mie goreng sayur yang Sempurna

Dipos pada April 17, 2021

Mie goreng sayur

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Mie goreng sayur yang praktis Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Umumnya Mie goreng sayur yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Mie goreng sayur, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Mie goreng sayur enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Mie goreng sayur biasanya untuk 4 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan Mie goreng sayur dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Bahan-bahan sederhana yang mudah ditemukan, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Kalau kamu mau, masakan Mie goreng sayur memakai 5 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie goreng sayur:

  1. 3 Indomie goreng
  2. 3 Telur
  3. 2 ikat Sawi
  4. 2 batang Daun bawang
  5. Lombok kalau mau pedis

Langkah-langkah untuk membuat Mie goreng sayur

1
Telur di Orak arik dan diberikan air secukupnya
2
Dimasukkan mie dan bumbunya bersamaan sawi
3
Dimasukkan daun bawang dan bawang goreng kalau ada
4
Dan lombok
5
Tunggu sampe matang dan tiriskan

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie mercon

Mie mercon

Lagi mager males ngapa2in tapi laper di rumah ada indomie cus eksekusi deh...

2 orang
10 menit
Seblak Mie

Seblak Mie

~06.06.18~ #Day28 #Bikinramadanberkesan Pulang tarawehh pngen makan seblakkk, intip2 bahan cuma ada mie sma telornya aja minus kerupuk, bakso sama sayurnya. Ini sih seblak mie polos yh 😁😁 tp ttep enakk wlaupun gk pake paket komplit

Omelet mie praktis

Omelet mie praktis

hujan2 bikin laper😄 pengennya sih makan mie ayam, tapi apa daya, hujan sgt lebat😢. buka lemari, eh ketemu mie kari 2bks😄, awalnya pengen makan mie doang, pas liat ada telur jadi kefikiran buat omelet mie😅. akhirnyaa coba2 deh, berhasil, dannn.... enakk👌👌

2 porsi
15 menit
Omlet Mie Goreng

Omlet Mie Goreng

Ujan-ujan gini pengennya makan terus. Ada ide nih buat bikin omlet mie goreng. Gampang bikinnya, perut jg lumayan kenyang😁

Untuk 2 porsi
Donat (nugget) mie

Donat (nugget) mie

Pengennya sih bikin donat mie yg lg viral, tp ga punya cetakan donatnya jadilah bentukny kaya nugget

Mie goreng nyemek

Mie goreng nyemek

Klo bikin mie goreng selalu dibuat begini😁lebih nikmat dan bumbunya kerasa.

Donat indomie

Donat indomie

Bikin cemilan yg pernah booming Di IG tahun lalu. Donat indomie. Ga boleh sering2 yaa

Mini Pizza Mie

Mini Pizza Mie

As usual, mami yang doyan ngemil tapi gak punya banyak waktu karena kejar²an sama melvin dan kerjaan rumah, jadi bikin cemilan nikmat yang super kilat. Bisa disambi² cuci piring juga loh.. Hahaha cucian piring beres, cemilan siap! Let's cook, moms!

15mnt
Indomie salted egg home Made

Indomie salted egg home Made

ada telur asin 2 karna gak bgtu suka jadi aku buat alla" resto salted egg ya lumayan enaklah yak

1 porsi
Magelangan

Magelangan

Magelangan, atau bisa disebut nasi goreng magelangan, atau nasi goreng mawut, adalah makanan yang ngehits jaman masih kuliah (soalnya murah meriah hehehe). Biasanya dijual di burjo-burjo dekat dengan tempat kuliahan. Perpaduan antara nasi goreng dengan mie plus sayuran. Sekali bikin bisa dimakan berdua, soalnya double carbo :p

2 porsi
15 menit
Samyang extra pedas (ekonomis)

Samyang extra pedas (ekonomis)

Masih share masakan catering ramadhan ni .. Lumayan lah ya, punya hobi coba-coba masak, akhirnya di kontrak kantor nya pak suamik buat bikinin makanan buka :).. Bahan yg saya share untuk satu porsi.