Cara Gampang Membuat Pizza Mie yang Bikin Ngiler

Dipos pada June 19, 2021

Pizza Mie

Anda sedang mencari inspirasi resep Pizza Mie yang gampang Cara membuatnya tidak terlalu susah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Pada umumnya Pizza Mie yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Pizza Mie, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Pizza Mie enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Jangan sampai lupa ya, waktu yang dibutuhkan untuk membuat Pizza Mie diperkirakan sekitar 10 menit.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Pizza Mie sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda mungkin bisa mengidangkan Pizza Mie memakai 8 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Liat sebungkus indomie ayam bawang tergeletak gitu aja, tanpa ragu langsung sikat cus bikin pizza mie ini πŸ€—πŸ€—πŸ€—

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pizza Mie:

  1. 1 bungkus indomie ayam bawang
  2. 1 butir telur
  3. 1 buah sosis
  4. wortel secukupnya, di iris dadu
  5. secukupnya bawang daun
  6. secukupnya penyedap rasa
  7. 2 buah cabe kering, dipotong halus
  8. secukupnya saus

Langkah-langkah untuk membuat Pizza Mie

1
Rebus mie dengan wortel hingga matang.
2
Sambil menunggu mie matang, iris bawang daun, cabe dan sosis.
3
Setelah mie dan wortel matang, tiriskan. Lalu masukan irisan bawang daun, cabe, sosis dan bumbu mienya. Aduk hingga merata, lalu tambahkan penyedap rasa sesuai selera. Bisa di skip juga penambahan penyedapnya.
4
Setelah tercampur rata, masukan telur lalu aduk asuk lagi hingga semuanya tercampur.
5
Panaskan wajan, lalu masak deh tunggu hingga berwarna kecoklatan. Lalu balik biar tidak gosong.
6
Setelah itu hias deh pake saus. Emm enaaaakπŸ‘Œ

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pizza Mie Teflon (Praktis)

Pizza Mie Teflon (Praktis)

Hari ini sedang ingin cemal-cemil, kemudian tiba-tiba terbersit sebuah ide untuk membuat pizza mie. Bikinnya praktis dan simple, itu kelebihan pizza mie teflon ini... Syukurlah roommate saya suka banget dan nagih ingin dibuatin lagi ^_^

Nugget mie

Nugget mie

Ala maul πŸ‘©β€πŸ³

Skutel mie instan teplon

Skutel mie instan teplon

Pagi pagi ketika sedang menyiapkan anak berangkat sekolah tiba tiba anakku pengen bawa bekal skutel kesukaannya. Tapi di rumah klo buat skutel beneran kekurangan bahan bahannya dan waktunya ga bakal keburu.. Akhirnya bikin dengan bahan yg ada dan waktu yg singkat.. Ternyata anakku sangat menyukainya..

Kreasi mie instan (mie level)

Kreasi mie instan (mie level)

Berhubung aku suka banget makan mie level yang jual di rukoruko jadi untuk menghemat aku buat sendiri dengan bahan seadaanya πŸ˜…

1 porsi
Lumpia Indomie

Lumpia Indomie

Waktu sore bubu pengen cemal cemil pas hujan.. Persedian kulit lumpia masih banyak, tapi bahan-bahan di kulkas menipis dan cuma ada mie.. Terinspirasi ngeliat martabak telor kayanya enak nih.. tapi ^^ males beli.. Jadi bikin sendiri deh...Respon keponakan 2 jempol, suami nambah terus, mertua dan kaka ipar juga suka 😊😊😊 #5resepterbaruku

5 porsi
Somi crispy pedas manis

Somi crispy pedas manis

Nyolong start sahur Hahaha

Mie Seafood Gojuchang

Mie Seafood Gojuchang

Stelah uji coba buat gojuchang. Pingin ngerasain masak mie kyk di drama2 korea gitu tp berhubung anak kost kan jd bahannya seadanya aja..

Lumpia Mie

Lumpia Mie

3 porsi
30 menit
Pizza mie dengan cinta

Pizza mie dengan cinta

Lapar dipagi hari nggak ada bahan masakan yang ada mie dan telor jadilah pizza mie ❀️ simpel tapi nikmat

2 porsi
10 menit
Indomie Birthday Cake

Indomie Birthday Cake

Pernah bingung ngga mau bikinin apa kalo orang yg ultah ga suka makanan manis? Setelah pusing mikirin mau bikinin tart model apa, jadinya beginilah muncul ide simple bin hemat untuk membuat birthday cake yg ga biasa tapi bermakna.. Eaaa.. Bikinnya gampang banget, cm butuh mikirin dekorasinya kyk gimana. Dan inilah hasil eksperimen saya. Yuk cobain juga!

14. Mie jawa bakso pedas ala tong tjie

14. Mie jawa bakso pedas ala tong tjie

Udah musim ujan, bawaannya mw yg anget2,eh ada mie keriting indomie rebus udah 2 bulanan ga dimasak2 karna ga ada yg doyan πŸ˜…,kuy lah berkreasi mom..

2 porsi
8 menit
Seblak suka suka

Seblak suka suka

Ceritanya pengen makan seblak, tapi berhubung kantong lgi kering dan mmg selalu begitu πŸ˜‚,, yaudah coba buat sendiri aja dgn bahan seadanya.. dan hasilnya ternyata enakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

Mie Goreng Suwir Rendang

Mie Goreng Suwir Rendang

Ada sisa rendang dikasih saudara, bosen dimakan gitu2 aja akhirnya dikreasiin sama Mie goreng rendangπŸ’•

1-2 Orang
Martabak Indomomie Goreng

Martabak Indomomie Goreng

#BikinRamadanBerkesan Day ; 19 //Menu ; 01 //03.06.2018 Resep yg seharusnya diupload tgal 3 tp karna ga bisa login selama 3 hari..gpp lah saya apload skrang aja. Kali aja COOKPAD berbaik hati ttep nganggep resep 3 resep dari tgal 2-4 juni ini dimasukkan dftar kontes dan dpet hadiah nya πŸ˜’πŸ™

Mie dogdog ala Burjo Jogja

Mie dogdog ala Burjo Jogja

Jadi ceritanya dulu selama masih kuliah dan kost di jogja, di depan kostan persis ada burjo. Dan saya suka makan mie dogdog ini. Makannya hampir tiap hari.. hehehe saking sukanya.. Dulu harganya 6-7rb. Lumayan untuk kantong anak kostan.. Pas sudah lulus dan pulang ke Jakarta, saya pengen banget makan mie dogdog lagii 😒😭😭 maka dari itu saya cari resepnya dan saya pilih yang terbaik.. pas setelah bisa akhirnya saya bisa bikin dan sering2 makan mie dogdog Jogja lagii yieeeyy!!! πŸ’ƒπŸ»πŸ’ƒπŸ»

1 porsi