Cara Gampang Menyiapkan Indomie Birthday Cake yang Menggugah Selera

Dipos pada May 13, 2021

Indomie Birthday Cake

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Indomie Birthday Cake yang praktis Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Umumnya Indomie Birthday Cake yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Indomie Birthday Cake, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Jangan terlalu repot dalam penyajian Indomie Birthday Cake enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Indomie Birthday Cake sendiri di rumah. Cukup dengan bahan yang sederhana, kreasi masakan ini cukup enak dan bisa menyenangkan lidah dan hati. Mommy bisa menyajikan Indomie Birthday Cake memakai 5 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Pernah bingung ngga mau bikinin apa kalo orang yg ultah ga suka makanan manis? Setelah pusing mikirin mau bikinin tart model apa, jadinya beginilah muncul ide simple bin hemat untuk membuat birthday cake yg ga biasa tapi bermakna.. Eaaa.. Bikinnya gampang banget, cm butuh mikirin dekorasinya kyk gimana. Dan inilah hasil eksperimen saya. Yuk cobain juga!

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Indomie Birthday Cake:

  1. 5 bungkus Indomie goreng
  2. 20 butir telur puyuh, rebus dan kupas
  3. 6 buah sosis sapi goreng
  4. 1 bungkus bon cabe
  5. Tusuk gigi secukupnya utk memasang decor

Langkah-langkah untuk membuat Indomie Birthday Cake

1
Masak Indomie seperti biasa. Setelah matang masukkan ke loyang bulat dan biarkan sekitar 1 jam supaya tercetak.
2
Setelah mie tercetak, balikkan dan beri hiasan dengan sosis, telur puyuh, dan bon cabe. Beri pelengkap seperti lilin dan cake topper.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie nasi goreng special

Mie nasi goreng special

Mie nasi goreng special yang mantap buat sarapan

Ramen indonesia

Ramen indonesia

Akibat kebanyakan nonton serial drama korea & beli mie ramen bungkus tidak sesuai selera.

Noodle Schotle with Cheese Cream and Barbeque Sauce

Noodle Schotle with Cheese Cream and Barbeque Sauce

Ini bisa banget diganti sama makaroni spiral atau pipa atau angel's hair spaghetti atau apapun terserah ya pastanya mau apa. Ini ceritanya aku mau bikin pasta tp kehabisan pasta πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ jd pake mie ajalah itu juga mienya indomie yg gak aku pake bumbunya jiakakakakakak. Sok sok kreatif padahal gemblung. Tp kl dirasa hasilnya, enak banget sumpah. Padahal cheese creamnya ud beli dr sebelum hamil tapi belim sempat aku eksekusi karena mabok dan lelah sebagainya. Itu saus barbequenya juga aku beli jauh dr sebelum hamil tp karena di kulkas terus dan aku lihat blm kadaluarsa jd aku manfaatkan. Susunya bs diganti susu cair uht ya bebas saja cuma aku sayang aja ada susu bubuk di rumah jd aku larutkan dengan air. Seandainya pakai jenis pasta yg lain jelas lebih joss enaknya. Sayang aja aku gak ada pasta d rumah jd ya pake mie aja seadanya jiakakakakak. Isiannya juga bisa diganti daging giling atau smoke beef atau ayam giling ya sah sah saja. Selamat mencoba.

4 porsi
60 menit
Mie rebussssss

Mie rebussssss

Lagi kepengen banget makan ind***e yg isinya rame sama sayur2an πŸ˜… yuk ahh cuss bikin

Tahu rambutan

Tahu rambutan

Cemilan simpel buat bekal si kakak kesekolah #RecookFrielingga#

Indomie Carbonara Tanpa Telur Tanpa Susu

Indomie Carbonara Tanpa Telur Tanpa Susu

Kejuu lovers wajib coba yaa! Inii enak banget & gak bau amis karna telurπŸ˜˜πŸ€— . #cookpadcommunity_tangerang

1 porsi
15 menit
Indomie Pedas Kuah Nikmat

Indomie Pedas Kuah Nikmat

Pengen bikin mie instan goreng Indomie, tp yg beda dr biasanya. Akhirnya pas bgt ngeliat resepnya mbak Erni Puspaningrum, langsung deh eksekusi dan ternyata hasilnya memuaskan, saya dan suami cocok sma rasanya. Yuk.. yg lain pada ikutan bikin sapa tau pengen makan mie instan tp dgn sensasi beda 😁

2 porsi
20 menit
Martabak Mie

Martabak Mie

Sebenernya ini masakan sederhana bangeeeuut anak sd pun jago buatnya πŸ˜‚ Tapi gapapa lah, karna i love the taste of meler2 kejunya jadi spesial gimana gitu

Pizza mie

Pizza mie

Lg pingin makan Pizza tp low budget bikin ini aja dehh enakkk

Mie Rebus Jeletot

Mie Rebus Jeletot

Bosen sama mie yg tinggal direbus doang? Yuk berkreasi sedikit.hehe bahannya bebas yaaa bisa di sesuaikan sama keinginan kita. Bisa tambah sayur atau apapun yg disukai.

2 Porsi
Mie Telor (Indomie Goreng)

Mie Telor (Indomie Goreng)

Malem" kelaperan di kos. Cuma ada mie & telor. Akhirnya jadilah cemilan & lauk untuk makan. Hehe 😁

Mie kari kuah kornet

Mie kari kuah kornet

Lagi ujan ujan pingin yang anget2..

#10 Mie Instan untuk DIET?

#10 Mie Instan untuk DIET?

Suka ngikutin channel youtube SKWAD Fitness, ini salah satu waktu cheating disela-sela diet. Karena engga mau repot pakai bahan sayur seadanya di lemari es, sebenernya semakin banyak macam sayur semakin sehat. Catatan seorang perempuan belajar masak #10

1 porsi diet
Indomie Salted Egg

Indomie Salted Egg

Lagi pengen makan indomie salted egg kekinian ah, kalo beli di tempat makan kan dikit bgt tuh saus telor asin nya, mending bikin sendiri deh bisa tambah saus sepuasnya #rabubaru