Resep Terbaru
Seblak mie instan
Bikin seblak mie yang ga pake ribet dan enak semua juga bisa kok,cocok ni buat anak kosan๐๐ yuk di coba๐
Seblak mie kuah
Hujan hujan bikin laper enaknya makan seblak yang pedesss banget ditambah ada kuahnya biar seger. Mantap.
Omlet mie bayam/martabak mie
Sarapan pengen yg simpel tp mau ada sayurnya juga, jadilah omlet mie bayam (martabak mie) ini. Buat yg dewasa bisa d tambah cabe/sambal, sesuai selera aja.
Omelette Mie
Hari jumat pulang sekolah lebih cepat, jadi bekal anak2 tak perlu yang berat. Ada mie instant yang bisa diolah menjadi camilan tapi bisa bikin kenyang. Jadilah si Omelette Mie.
Minas (mie goreng nasi) simple
Saya pake baceman bawang putih minyaknya,buat yg gak punya juga boleh pake minyak biasa..nanti kapan2๐ saya share atw cari aja dulu di resep orang2 ๐
#ResepKe-4 | Pizza Mie Simple Bingits
Mau berangkat kuliah tapi kepepet bingung bangeet mau bikin bekel apa. Berhubung bahan makanan dirumah pada kosong dan cuma ada indomie sama telor. Tercetuslah untuk bikin Pizza Mie Simple Bingits gak pake banyak bahan ๐
Nasi goreng mie ala anak kos
Dulu punya teman yang ngekos dan suka sekali membuat nasi goreng mie ini, rasanya ga kalah dengan yg dijual jual๐
Omelet sambal geprek
mau bikin ayam geprek tapi males beli ayamnya, mumpung ada telur dan indomie dicoba coba dan rasanya poolll
Mie rebus sederhana
Sarapan tadi pagi gx mau yg ribet.. Suami minta indomie rebus.. Buat ajh indomie rebus campur sayuran...
Cilok campur sari kuah seblak jontor#diulekasyik#pekaninspirasi#
Ini bikin nya sii selasa malem tadi tapi aku baru sempet masukin sekarang .. Karna aku ingin ikut tantangan#diulekasyik#pekaninspirasi#cookpadcomunity#yaudah aku coba aja buat ini karna memang setiyap aku buat masakan bumbu nya selalu aku ulek karna lebih berasa aja,yuk bunda bunda kita intip apa aja si bahan bahan buat bikin cilok campur sari kuah seblak jontornya ๐jangan lupa yah#diulekasyik#pekaninspirasi#cookpadcomunity#biyar makin asik masakanya๐๐๐
Dadar intel
Sarapan pagi yg tdk bgitu repot dlm pembuatanx. Praktis ya bun bagi yg jadwal kerjax harus berangkat pagi n sarapan bwt si kecil ๐๐