Resep Terbaru

Seblak mie instan

Seblak mie instan

Bikin seblak mie yang ga pake ribet dan enak semua juga bisa kok,cocok ni buat anak kosan๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜ yuk di coba๐Ÿœ

Seblak mie kuah

Seblak mie kuah

Hujan hujan bikin laper enaknya makan seblak yang pedesss banget ditambah ada kuahnya biar seger. Mantap.

Omlet mie bayam/martabak mie

Omlet mie bayam/martabak mie

Sarapan pengen yg simpel tp mau ada sayurnya juga, jadilah omlet mie bayam (martabak mie) ini. Buat yg dewasa bisa d tambah cabe/sambal, sesuai selera aja.

Omelette Mie

Omelette Mie

Hari jumat pulang sekolah lebih cepat, jadi bekal anak2 tak perlu yang berat. Ada mie instant yang bisa diolah menjadi camilan tapi bisa bikin kenyang. Jadilah si Omelette Mie.

12 buah
15 menit
Minas (mie goreng nasi) simple

Minas (mie goreng nasi) simple

Saya pake baceman bawang putih minyaknya,buat yg gak punya juga boleh pake minyak biasa..nanti kapan2๐Ÿ˜‚ saya share atw cari aja dulu di resep orang2 ๐Ÿ˜€

#ResepKe-4 | Pizza Mie Simple Bingits

#ResepKe-4 | Pizza Mie Simple Bingits

Mau berangkat kuliah tapi kepepet bingung bangeet mau bikin bekel apa. Berhubung bahan makanan dirumah pada kosong dan cuma ada indomie sama telor. Tercetuslah untuk bikin Pizza Mie Simple Bingits gak pake banyak bahan ๐Ÿ˜œ

Nasi goreng mie ala anak kos

Nasi goreng mie ala anak kos

Dulu punya teman yang ngekos dan suka sekali membuat nasi goreng mie ini, rasanya ga kalah dengan yg dijual jual๐Ÿ˜„

2 porsi
Omelet sambal geprek

Omelet sambal geprek

mau bikin ayam geprek tapi males beli ayamnya, mumpung ada telur dan indomie dicoba coba dan rasanya poolll

Mie rebus sederhana

Mie rebus sederhana

Sarapan tadi pagi gx mau yg ribet.. Suami minta indomie rebus.. Buat ajh indomie rebus campur sayuran...

Cilok campur sari kuah seblak jontor#diulekasyik#pekaninspirasi#

Cilok campur sari kuah seblak jontor#diulekasyik#pekaninspirasi#

Ini bikin nya sii selasa malem tadi tapi aku baru sempet masukin sekarang .. Karna aku ingin ikut tantangan#diulekasyik#pekaninspirasi#cookpadcomunity#yaudah aku coba aja buat ini karna memang setiyap aku buat masakan bumbu nya selalu aku ulek karna lebih berasa aja,yuk bunda bunda kita intip apa aja si bahan bahan buat bikin cilok campur sari kuah seblak jontornya ๐Ÿ˜‰jangan lupa yah#diulekasyik#pekaninspirasi#cookpadcomunity#biyar makin asik masakanya๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜˜

1-3porsi
Martabak mie

Martabak mie

10 biji
Mie Dok Dok

Mie Dok Dok

Kangen masakan aa2 burjo waktu mahasiswa

1 porsi
Dadar intel

Dadar intel

Sarapan pagi yg tdk bgitu repot dlm pembuatanx. Praktis ya bun bagi yg jadwal kerjax harus berangkat pagi n sarapan bwt si kecil ๐Ÿ˜๐Ÿ˜