Resep Terbaru
#4.Mi goreng cabe gendot๐
Mie goreng itu enak dan gampang buatnya klo males masak yg aneh2 buat aja mi goreng cepet buatnya di makan nya pun cepat abis๐๐๐๐
Takoyaki mie / bola bola mie
Jangan bosen bosen ya sama resep takoyaki variasi ini ๐ cek resep saya ada takoyaki nasi, takoyaki buah naga, telur takoyaki #takoyakimie #takoyaki #bolabolamie #5resepterbaruku #cookpadcommunity #bola_rasakuinirasamu
Mie Kuah TekTek Pedas
Lagi pengen model mie kuah yg nyemek2.. tdk terlalu banyak air tapi kuahnya berasa sedep dan pedasnya.. krn di Jayapura blm pernah ketemu rasa yang pas... Coba2 bikin sendiri.. setelah 3x bikin dan berhasil dgn rasa yg paten.. baru saya share deh nih resepnya ala2 saya๐...
Mie dok dok
Bangun kesiangan, pak tukang sayur terlewatkan, ehh hujan lagi, jadi bikin mi dok dok aja ala burjo endeus deh, kalo ak biar kenyang tambah nasi dikit, bisa nyuapin si ncut juga doyan dia (anak aku panggilannya ncut)
289. Pizza mie
15.12.2018 Kalau jaman dulu pizza itu blm se-nge "hits" sekarang... Dulu kalau ingin pizza a la2 barat gitu si mamak pasti bilang :" duuhh...mahaal nduk.." untung aja di kantin SD jaman dl pasti ada pizza mie...dan itu favorit bangeet...enaakk...meski cuma mie. #larismanisjajanansd #semarak_larismanisjajanansd #cookpadcommunity_sidoarjo #tidaksekedarmemasa #cookingwithhearteatingwithlove #clovercookinglover #semarakclover
Kreasi Mie Instant Masak Pedas
Memanfaatkan sisa sayuran di kulkas, dan stok mie instant tinggal 1 bungkus. Dimasaklah begini biar sajian porsinya lebih banyak dengan tambahan sayur dan bahan lain, jadi bisa dimakan barengan suami deh ๐ #5resepterbaruku
Nasi goreng mie (instant)
Malam ini pengen yg symple, akhirnya bikin nasgor pake bumbu instant...๐
Seblak sederhana
Malem malem disamperin temen minta dibuatin seblak padahal si kencur lagi mahal #cookpadcommunity_surabaya
Seblak 500gr Cabe Super Gila Pecah
ini aku bikinnya tadi sebelum magrib, kebetulan ibu lagi bikin sambel buat pelengkap rawon, nah loh pake cabenya 500gr (soalnya ada acara, jadi bikinnya banyak)!!? jadi kepikiran aku bikin seblak ala kadarnya, minta sebagian cabenya hehe.. Ini aku makannya bareng tante yg juga suka pedes ya ampunn telinga sampek soak gak bisa denger, saking pedesnyaa ๐ต๐ต๐ต๐ต๐ฑ๐ฑ๐ฑ tapi enakk, puasss makan pedes *nb : ini cabanya aku ambil sebagian dari 500gr cabe yg sudah dihaluskan yaa. Itu gambarnya full kuah, soalnya aku doyan kuah, buat kalian yg mau pake kuah atau nggak, boleh dikreasikan sendiri, sesuai tingkat kepedasan kalian juga.
Nuggets(mie,macaroni & sosis)
Hujan2 pengen yg kriuk & gurih yg bahan2'nya ada didapur jd coba bikin ini aja๐. #ResepPertamaku
Mie Tek - Tek
Rasanya engga kalah enak kok sama mie tek-tek abang tukang nasgor. Dan dijamin lebih puas, karena toping yang kita buat lebih banyak dari buatan abang tukang nasgor. Hehehe
Rabokki
Seminggu yang lalu titip temen yg tinggal di Bronx bumbu go chujang yg halal tanpa rice wine, baru sekarang sempet di eksekusi.