Resep Terbaru

#4.Mi goreng cabe gendot๐Ÿ˜‹

#4.Mi goreng cabe gendot๐Ÿ˜‹

Mie goreng itu enak dan gampang buatnya klo males masak yg aneh2 buat aja mi goreng cepet buatnya di makan nya pun cepat abis๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Mie tektek ala ala

Mie tektek ala ala

#5resepterbaruku

Mie kuah endeess

Mie kuah endeess

Ini kuahnya bikin nagih๐Ÿ˜

Takoyaki mie / bola bola mie

Takoyaki mie / bola bola mie

Jangan bosen bosen ya sama resep takoyaki variasi ini ๐Ÿ˜‚ cek resep saya ada takoyaki nasi, takoyaki buah naga, telur takoyaki #takoyakimie #takoyaki #bolabolamie #5resepterbaruku #cookpadcommunity #bola_rasakuinirasamu

Mie Kuah TekTek Pedas

Mie Kuah TekTek Pedas

Lagi pengen model mie kuah yg nyemek2.. tdk terlalu banyak air tapi kuahnya berasa sedep dan pedasnya.. krn di Jayapura blm pernah ketemu rasa yang pas... Coba2 bikin sendiri.. setelah 3x bikin dan berhasil dgn rasa yg paten.. baru saya share deh nih resepnya ala2 saya๐Ÿ˜...

2 porsi
15menit
Mie dok dok

Mie dok dok

Bangun kesiangan, pak tukang sayur terlewatkan, ehh hujan lagi, jadi bikin mi dok dok aja ala burjo endeus deh, kalo ak biar kenyang tambah nasi dikit, bisa nyuapin si ncut juga doyan dia (anak aku panggilannya ncut)

2-3 porsi
289. Pizza mie

289. Pizza mie

15.12.2018 Kalau jaman dulu pizza itu blm se-nge "hits" sekarang... Dulu kalau ingin pizza a la2 barat gitu si mamak pasti bilang :" duuhh...mahaal nduk.." untung aja di kantin SD jaman dl pasti ada pizza mie...dan itu favorit bangeet...enaakk...meski cuma mie. #larismanisjajanansd #semarak_larismanisjajanansd #cookpadcommunity_sidoarjo #tidaksekedarmemasa #cookingwithhearteatingwithlove #clovercookinglover #semarakclover

Kreasi Mie Instant Masak Pedas

Kreasi Mie Instant Masak Pedas

Memanfaatkan sisa sayuran di kulkas, dan stok mie instant tinggal 1 bungkus. Dimasaklah begini biar sajian porsinya lebih banyak dengan tambahan sayur dan bahan lain, jadi bisa dimakan barengan suami deh ๐Ÿ˜ #5resepterbaruku

1 porsi
20 Menit
Mie Rebus Empal Gentong

Mie Rebus Empal Gentong

Rekomed bgt buat dimakan saat hujan turun๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜

Nasi goreng mie (instant)

Nasi goreng mie (instant)

Malam ini pengen yg symple, akhirnya bikin nasgor pake bumbu instant...๐Ÿ˜‹

3-4 porsi
Seblak sederhana

Seblak sederhana

Malem malem disamperin temen minta dibuatin seblak padahal si kencur lagi mahal #cookpadcommunity_surabaya

Seblak 500gr Cabe Super Gila Pecah

Seblak 500gr Cabe Super Gila Pecah

ini aku bikinnya tadi sebelum magrib, kebetulan ibu lagi bikin sambel buat pelengkap rawon, nah loh pake cabenya 500gr (soalnya ada acara, jadi bikinnya banyak)!!? jadi kepikiran aku bikin seblak ala kadarnya, minta sebagian cabenya hehe.. Ini aku makannya bareng tante yg juga suka pedes ya ampunn telinga sampek soak gak bisa denger, saking pedesnyaa ๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ tapi enakk, puasss makan pedes *nb : ini cabanya aku ambil sebagian dari 500gr cabe yg sudah dihaluskan yaa. Itu gambarnya full kuah, soalnya aku doyan kuah, buat kalian yg mau pake kuah atau nggak, boleh dikreasikan sendiri, sesuai tingkat kepedasan kalian juga.

Nuggets(mie,macaroni & sosis)

Nuggets(mie,macaroni & sosis)

Hujan2 pengen yg kriuk & gurih yg bahan2'nya ada didapur jd coba bikin ini aja๐Ÿ˜Š. #ResepPertamaku

20 pcs
Mie Tek - Tek

Mie Tek - Tek

Rasanya engga kalah enak kok sama mie tek-tek abang tukang nasgor. Dan dijamin lebih puas, karena toping yang kita buat lebih banyak dari buatan abang tukang nasgor. Hehehe

Rabokki

Rabokki

Seminggu yang lalu titip temen yg tinggal di Bronx bumbu go chujang yg halal tanpa rice wine, baru sekarang sempet di eksekusi.

2 porsi