Resep Terbaru
Mie Ulang tahun
Surprise buat ultah suami, tiap Beli kue makannya cuma sedikit akhirnya kepikiran bikin mie ulang tahun. Well, Doi emang doyan mie sih. Jadi makin mantap deh buat berkreasi Sama indomie 🤗
Seblak Mie Pedassss
Tiba2 pngen Seblak tp knp ya gk pernah merah hahaha pdhl udh drebus cabenya , sy buat dgn bahan seadanya ja di kulkas ni. Tp Rasanyaaa enakkk lah pokoknya enak Cookpad : Syahrezi Putri
Pizza Martabak Mie #pekaninspirasi
Alhamdulilah akhirnya bisa nyetor pekan inspirasi .. Biasa nya bikin ini klo udah menjelang puasa terakhir , aku dan mama udah males masak .. Tapi mama selalu bikin kejutan buat anak nya , dibikinin pizza martabak Mie 😆 Biasa nya aku dan mama bikin martabak Mie pake kulit pangsit , semoga pas puasa aku bisa Share martabak Mie pake kulit pangsit Yah 🙏🏻
4.Mie goreng ndower
Hujan hujan pengen mie instan. Coba coba resep aah. Biar gak bosen makan mie instan nyaa . hehehe
Mie Sehat Berkarakter
Mensiasati makan mie instant tapi tetap sehat jadilah mie sehat karakter ini..😁😁
Mie goreng kenyang versi anak kos
Lagi mager & blm makan tapi harus caw buru-buru k kampus, jadi bikin ini aja, enak+kenyang+praktis, hidup anak kos ✌🏻
Mie Goreng Sambel terasi goreng
Lagi ke pengen Indomie ya Tuhan , udh lama juga ga makan Indomie .. Sekali ini aja Yah Yah karna emg susah klo lg ke pengen ga boleh di halang2in 🙈😋 Dan aku modif sedikit pake sambel terasi goreng , ternyata nikmat banget 👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻 Abis masak mau eksekusi duluan ternyata mama ku duluan juga yg langsung icipin dan ambil nasi wkwk
Bola Mie Daging
Nemu resep satu ini by aplikasi baca komik webtoon..iseng2 nyobain masak rasanya enak,bahannya gampang meskipun tampilannya kurang cantik
Mie get cirebon ala bia
Ceritanyaaa kangen banget ama cirebon, ama semua isi2 nyaaa.. terutama mie get ini nih yg slalu bikin nagih.. Alhasil cari-cari lah resep di cook pad dan taraaaaaaa jadi jugak mie get ala bia, 😆.. Rasa mah 10 20 ama mie get aslinyaa.. Tapi gpp lah, yg penting happy.. 😍
Sosis gulung mie ala fe’ #bandung_recooklenidenyra
Iseng2 recook resep teh Leni yang ini skalian setor arisan, ternyata proses bikinnya seru juga & Anak2ku suka terutama yang gede sarapan ini langsung abis 6 buah 😄😘😋 Must try this 👍