Resep Terbaru
Kwetiau goreng cabe
Karna diluar kota ga ada kwetiau yg tipis gini jd beli yg ada di supermarket ..lumayan mengobatilah 😊...akhirnya di buat utk sarapan pagi keluarga ..
Bakwan Mie
Lagi pada kumpul dirumah mama.., ish, ponakan juga rame disini, dan berisik pastinya😅 Ada mie instant 1 bungkus, yang kepengen banyak😂 Bikin ini, jadi rame2 bisa pada ngemil, jadi anteng karena mulutnya sibuk ngunyah😀😀
Seblak anti Galau :D
Pas ujan, pas laper, pas ada. . . Paaass banget. .haduh pedesnya endess dan pasti bikin kenyang karna ada mie nya. Cuss yuk!!
Fried noodle cheese delacious
Langsung eksekusi..mumpung bahan-bahannya ada kenapa gak langsung dicoba lagipula cara buatnya simple banget, alhasil..rasanya enak bingit lumayan buat nambah-nambah lauk makan malam dengan suami hehe.. Selamat mencoba Salam delacious^_^
Mi Spesial Vegetable
Sebagai noodle hunter yg penuh imajinasi ... ini salah satunya 😁😁😁
Bola bola Mie Sosis 🌭🍃
Lg ujan2 di luar.. Pingin makan yg hot hot n gmpg... Yay gorengan paling tepat... Ga pingin ribet2 n nyari bahan.. Korek2 kulkas ada sisa sosis.. Teringat nich ada resep olahan Mie instant wif sausage yay.. Praktekin d...gmpg enak lagii .. Intip yuk resep dari mbak Sari 😆
Mini Pizza Mie
As usual, mami yang doyan ngemil tapi gak punya banyak waktu karena kejar²an sama melvin dan kerjaan rumah, jadi bikin cemilan nikmat yang super kilat. Bisa disambi² cuci piring juga loh.. Hahaha cucian piring beres, cemilan siap! Let's cook, moms!
Samyang spicy ala.ala
Daa aku mah apa atuh pgn makan samyang spicy meni hesyee dpt nya,jadi ya bikin sendiri aja ala ala lidah sendiri yg penting seuhah 😁