Resep Terbaru
Skutel mie instan teplon
Pagi pagi ketika sedang menyiapkan anak berangkat sekolah tiba tiba anakku pengen bawa bekal skutel kesukaannya. Tapi di rumah klo buat skutel beneran kekurangan bahan bahannya dan waktunya ga bakal keburu.. Akhirnya bikin dengan bahan yg ada dan waktu yg singkat.. Ternyata anakku sangat menyukainya..
Mi abang adek cabe 50
awal cerita nyobain mi yg 1 lsg ke restonya ternyata rasanya ga ada yg spesial si menurut gw... dan gw coba bikin dirmh ternyata mudah lhooo... lsg aja..
Mie Dokdok ala-ala Burjo Jogja
Kangen jaman kuliah di Jogja. Favorite banget di tanggal tua ππ
Martabak mie
Karena pengen ngemil dan ga terlalu bisa masak, jadilah yang ada di dapur diolah ala kadarnya. But... it's yummy.
Mie instan tetap sehat ala busui
habis tutup warung, Alhamdulillah habis masakan jualan sampe ke nasi pun habis, hanya tersisa y toping.ayam buat mie ayam...berhubung saya busui , makan indomie pun harus tetap ada nutrisi nya buat asi jadi ditambah sayur, keju, protein, dll untuk ukuran bahan2 secukupnya ya ibu2 dan bahan bisa diganti sesuai yg ada dikulkas..
Mie tektek ala ala
pengen mie tek2 tapi pengen yang simpel..akhirnya ambil jalan pintas,basicnya pake indomie goreng yang versi jadoel,yang penting harus banyak sayurnya.
Mie TekTek Rebus Pedes π
Kepengen makan mie rebus tektek tapi males keluarnyaπ, alhasil bikin ajadeh π.
Seblak suka suka
Ceritanya pengen makan seblak, tapi berhubung kantong lgi kering dan mmg selalu begitu π,, yaudah coba buat sendiri aja dgn bahan seadanya.. dan hasilnya ternyata enakππππππ
Omelet mie instan
Ini makanan saat dulu masih kos...πππ Tiba2 kangen makanan yg super-duper simple... Sampesampe suami bilang.... wahhhhh jd inget jaman masih kos dulu .... Ini makanan yg paling sering aku buat yahhh karena dulu masih blum benerbener bisa masak... Setelah nikahhh.. barulah aku mengenal cookpad... dan belajar dr cookpadπππ terima kasih cookpad wkwkwkwkwk..... panjang amat... udah langsung aja yaaaaaππ
1. Mie Goreng Super Hot/Samyang nya Indonesia
Waktu itu pernah nyobain Samyang yang Asli, ternyata Aku gak suka. Aku suka pedas tapi gak tau kenapa Samyang yang Asli itu rasanya Aneh dilidah aku. Akhirnya aku mikir pengen buat Samyang yang pas buat lidah Indonesia, Kaya lidah aku. Iseng-iseng buat dan Ternyata enak dan itu buat aku ketagihan. Pas banget nih buat ngilagin Bete dan lagi pengen makan yang pedas.