Langkah Mudah untuk Membuat Indomie goreng sosis yang Lezat Sekali

Dipos pada August 29, 2020

Indomie goreng sosis

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Indomie goreng sosis yang lezat Cara membuatnya sedikit repot. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Pada umumnya Indomie goreng sosis yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Indomie goreng sosis, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Indomie goreng sosis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Indomie goreng sosis bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Bahan-bahan sederhana yang mudah ditemukan, kreasi masakan ini cukup enak dan bisa menyenangkan lidah dan hati. Kalau kamu mau, masakan Indomie goreng sosis memakai 5 jenis bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Indomie goreng sosis:

  1. 5 biji cabe rawti
  2. 1 siung bawang putih
  3. 1 biji sosis
  4. 1 indomie goreng
  5. 1 butir telur

Langkah-langkah untuk membuat Indomie goreng sosis

1
Potong kecil-kecil cabe rawitnya
2
Giling/haluskan bawang putih
3
Potong sosis sesuai selera
4
Panaskan minyak goreng, kemudian goreng telur dipecahkan kasar
5
Geser telur kesamping, kemudian masukan cabe,bawang yg sudah dihaluskan dan sosis yang sudah dipotong, campur dengan telur yg sudah digoreng
6
Setelah itu masuk kan sedikit air, agak untuk merendam supermi.a, jangan terlalu banyak
7
Tunggu mendidih dan masukkan supermi gorengnya, kemudian tunggu supermienya sudah lembek dan airnya sudah kering
8
Kemudian taburkan bumbu yang dari supermie tersebut.
9
Aduk rata hingga bumbunya merata.
10
Indomie goreng siap disajikan 🍝

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Telur

Telur

Gak tau ini telur apa namanya yg penting rasanya enak bngt... #basidoncek #community_sumbar

Indomie Goreng Tek-tek Limau

Indomie Goreng Tek-tek Limau

1 porsi
15 menit
Omelet Indomie Goreng

Omelet Indomie Goreng

Terinspirasi dari postingan di instagram. Masih dengan menu sederhana yang bisa dibuat dadakan dan tidak menyita banyak waktu. Eh tapi jangan sering sering makan mie instan hehe. Ini hasil akhir luarnya kering dalamnya basah ya, kalo misal nggak suka mie yang dalamnya basah, mie nya setelah dicampur bumbu bisa digoreng dulu pake minyak dikit aja baru nanti kalo sudah agak kering taruh mangkuk dicampur dengan telurnya dan digoreng lagi.

1 porsi
Indomie kari kuah susu keju

Indomie kari kuah susu keju

waktu itu ada tayangan di tv makanan ini, penasaran dan akhirnya ngutik2 asal tp rasanya enakkk... 😍😍

1 porsi
Mie Instan Susu Telur

Mie Instan Susu Telur

Efek stay at home di tengah wabah corona ini memaksa saya untuk kembali ke dapur, karena di hari-hari biasa ga sempaaat euy... Di luar hujan dan mendung, sore-sore sambil laptop-an enak kali ya ditemeni mi instaan susu telur endees.. hummm..

1 porsi
10-15 menit
Hotpot indomie ala ibu

Hotpot indomie ala ibu

Ibu saya merupakan orang yang paling jarang makan indomie. Tetapi sekalinya beliau membuat indomie, beliau akan membuat indomie lengkap dengan topping,sayur,tahu,daging,dll. Rasa dan resep itulah yg masih saya bawa sampai hari ini dan saya mencoba membuat kembali resep tersebut. Resep ini dapat menggunakan bahan yang tersedia di rumah. Resep ini juga lumayan ekonomis, karena dengan 1 porsi indomie dapat di bagi untuk 2 orang

2 porsi
20 menit
Balok indomie (jajanan super simpel)

Balok indomie (jajanan super simpel)

Tadinya pengen buat donat indomie yang lagi viral belakangan ini, berhubung gak punya cetakan donat jadilah balok indomie ini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Omlet mie (indomie)

Omlet mie (indomie)

Jagoan ku pingin ngemil minta dibuatin omlet mie pedes, bikin deh omlet mie yg simple dgn bahan seadanya aja 😁

Indomie Kari Ayam Goreng #Sahabat4

Indomie Kari Ayam Goreng #Sahabat4

10617 Malam hari jarak beberapa jam setelah berbuka puasa tiba - tiba aku merasa lapar. Aku tertarik lihat masakannya Kak Dayu Manan (terimakasih kak), lalu aku keluar beli Indomie kari ayam di warung dekat rumah. Setelah itu aku bebikin Indomie rebus tapi ga pakai kuah mirip - mirip mi goreng gitu deh. Di resep aslinya ga pakai bawang putih dan sosis. Ini aku tambahi bawang putih agar ketika ditumis beraroma. Sosis aku tambahkan agar rame. Ternyata Indomie Kari Ayam dijadikan mi goreng endes lho. Bisa dijadikan kreasi Indomie nii. Bisa juga alternatif menu sahur nii. Masakan ga pake lama. Ayo bebikin.

Pizza Mie πŸ˜‚

Pizza Mie πŸ˜‚

Ada telur, ada mie instant, jadilah pizza2an. Sebenarnya paling enak pakai Indomie goreng yg biasa, tp karena adanya di rumah Indomie goreng yg rica2 ya jadilah begitu.

4-6 orang
10-20 menit
Kim indomie

Kim indomie

Suasana lebaran, terus bosan sama soto dan kawan-kawan atau lagi laper tapi lagi gak pengen nasi . Ini solusinya

1 porsi
Mie Rebus Padang (Indomie Kari Ayam)

Mie Rebus Padang (Indomie Kari Ayam)

Ceritanya lagi pengen makan mie rebus ala-ala cafe gitu🍜 tapi males banget buat keluar rumah, jadinya manfaatin bahan yang ada di dapur deh☺️ Ini cocok buat yang gak suka pedes berlebihan, tapi bagi yg suka pedes bisa di tambahin potongan cabe rawit yaa✨ selamat mencoba! jangan lupa foto re-cookmuπŸ“Έ Happy cooking!πŸ™†

Mie Tek Tek indomie

Mie Tek Tek indomie

Hujan gini enaknya makan yang anget anget #TantanganAkhirTahun #MasakdiTahunBaru #cookpadcommunity

Mie Goreng Telur

Mie Goreng Telur

2 porsi
15 menit
Donat indomie

Donat indomie

Baru tertarik bikin ini setelah udah ga viral πŸ˜‚ recook resep dari the one and only mas2 di grup cookpaders jawa bali @fdhanyn πŸ˜„ cara lain menikmati indomie goreng, meskipun rasanya tetep indomie goreng dan ga berubah jadi rasa mi ayam 😁 ehhh πŸ™Štapi alhamdulillahnya bapakku suka, aku cuma makan setengahnya aja πŸ˜… #CookpadCommunity #Cookpaders_jawabali

2 porsi
Indomie ayam geprek

Indomie ayam geprek

Iseng iseng bikin mie pas lagi laper. Karena 1bks mie bakal kurang, pas ngintip di kulkas ada sisa fried chiken tadi siang. Langsung deh iseng bikin ini. Maaf dengan penampilan yang kurang menggoda karena sudah sangat lapar jadi tidak fokus dengan tampilannya, semoga kalian dapat me-recook dengan tampilan yang lebih bagus lagi. Selamat mencoba..

1 porsi
5 menit