Cara Gampang Menyiapkan Mie Instan Susu Telur yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada October 29, 2020

Mie Instan Susu Telur

Bagaimana membuat Mie Instan Susu Telur yang gampang Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Mie Instan Susu Telur yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Mie Instan Susu Telur, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Jangan terlalu repot dalam penyajian Mie Instan Susu Telur bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Kira-kira porsi penyajian Mie Instan Susu Telur kira-kira 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk diperhatikan, biasanya waktu yang dibutuhkan untuk memuat Mie Instan Susu Telur diperkirakan sekitar 10-15 menit.

Ga mesti ikut bahan-bahannya, boleh kok ditambah variasinya sesuai selera untuk resep Mie Instan Susu Telur sendiri di rumah. Cukup dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Mommy bisa menyajikan Mie Instan Susu Telur memakai 7 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Efek stay at home di tengah wabah corona ini memaksa saya untuk kembali ke dapur, karena di hari-hari biasa ga sempaaat euy... Di luar hujan dan mendung, sore-sore sambil laptop-an enak kali ya ditemeni mi instaan susu telur endees.. hummm..

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie Instan Susu Telur:

  1. 1 bungkus mie instan saya pake indomie ayam bawang
  2. 1 butir telur
  3. 100 ml susu,atau kali ini saya pake kental manis campur air
  4. 2 cabai rawit
  5. secukupnya kecap
  6. tambahan sendiri: lada hitam, oregano, basil
  7. secukupnya air

Langkah-langkah untuk membuat Mie Instan Susu Telur

1
Rebus air lalu masukkan mie instan, masukkan bumbu mi, irisan cabai, kecap, dan bumbu lainnya sesuai selera.... selesai.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Martabak mie simple

Martabak mie simple

Ceritanya lagi bosan daging nach q pengen makan malam dengan martabak mie Aja gampang praktis buatnya

1 orang
10 minute
Indomie soto lamongan racikan endes

Indomie soto lamongan racikan endes

Menu yang pas disantap dikala hujan, menu sederhana yang membuat bahagia😎

Indomie kuah kaldu ayam#BikinRamadanBerkesan

Indomie kuah kaldu ayam#BikinRamadanBerkesan

Karena besok shubuh mau mudik ke kampung suami, jadi hari ini masak Indomie aja buat bukaan.

Telor Kribo

Telor Kribo

Ini cemilan bisa juga dijadikan lauk ^^

Donat Indomie

Donat Indomie

07.06.2018 Resep #30....yeeaaayyyy akhirnya sampe jg di hari ke 30 tantangan #BikinRamadanBerkesan nya cookpad challenge menulis/posting resep 30 hari nonstop tanpa jeda. Senangnya bisa commited to last day wlpn dgn bnyk cerita dibalik membuat masakan/minuman/kue2 & posting resep2nya day by day. Hari terakhir sy bebikin yg lagi viral aja di jagat medsos. Pengen jg ngerasain bebikin yg lagi nge hitz biar kekinian hahaha.... Sumber: mba Susana Gracia

Indomie nyemek praktis

Indomie nyemek praktis

Lagi musim hujan nih, enaknya makan indomie nih hehe akhirnya coba bikin mie nyemek pake indomie.. Simpel buatnya enak rasanya #mujimasakansendiri πŸ˜‹

Donat Indomie

Donat Indomie

Bismillah. Nyobain yang lagi viral di Aussie.... Rasanya.. lumayaaan..

Indomie Kuah Kreasi 🍜🍜🍜

Indomie Kuah Kreasi 🍜🍜🍜

Nah pas banget hujan2 bikin indomie spesial panas pedes, kapan lagi bisa dapet moment yang pas bikin indomie, jarang2 banget makan indomie sekalinya pas hujan langsung eksekusi.Berhubung jarang bikin jadi sekali bikin langsung pake bumbu komplit plus isian komplit..wkwkwwkkk..segala2 dimasukin biar banyaakkk biar puuaasss πŸ˜πŸ˜‹πŸ‘πŸΌ

1 porsi
20 menit
#day12 Donat Indomie tanpa cetakan ala 'neng #bikinramadanberkesan

#day12 Donat Indomie tanpa cetakan ala 'neng #bikinramadanberkesan

Di sini saya mencoba menggunakan kretifitas untuk menantang keterbatasan alias males ke pasar beli cetakan, alhasil saya pakai: mangkok dan gelas takar kaca wkwkwk semoga mengispirasi πŸ˜… btw ini lupa foto step karena saya bikin videonya, bisa cek di youtube saya: Neng Puput yaaa πŸ˜„

Cake indomie

Cake indomie

suami mau ultah, bingung mau beliin cake apa. dia gk suka makan cake , jdlah bikin indomie cake ini. gampang, cepat dan murah hahahahah. dan ini yang habis dimakan orang-orang dibanding cake πŸ˜‚πŸ˜

indomie kari pedas mantap

indomie kari pedas mantap

Kalau makanan yg satu ini aku yakin hampir semua orang suka, termasuk aku, ga bisa menahan godaannya, apalagi dimasak kayak gini, aku berani bilang, ini enaaaaak banget...πŸ˜‹ ga percaya? Cobain aja!

Misoa (Mee Sua) Goreng pakai Indomie

Misoa (Mee Sua) Goreng pakai Indomie

di daerah asalku, kue misoa (Mee Sua) goreng kadang menggunakan Mee Sua (seperti bihun berwarna putih),dan ada juga yang memakai indomie. disini, semua orang menggunakan misoa, berhubung misoa adalah salah satu makanan tradisional disini. aku mencoba mengenalkan misoa goreng menggunakan indomie ke mereka, dan ternyata banyak yang suka. padahal resepnya mudah sekali dan #antigagal pastinya. #ResepPertamaku

Indomie soto Padang boncabe

Indomie soto Padang boncabe

#berburucelemekemas #resolusi2019

1 porsi
15 menit
Seblak Indomie Kuah Pedas

Seblak Indomie Kuah Pedas

Musim ujan gini enaknya makan yg hangat2. Karena sayang beli seblak terus jadi mending bikin sendiri aja, modalnya ga sampai 10rb bisa buat rame2.

15 menit
Mini Donat Indomie

Mini Donat Indomie

Selamat hari raya Idul Fitri 1439 H Mohon maaf lahir batin Akhirnya nulis lagi setelah sekian lama hehe... Meski ketinggalan dengan es kepal milo, tapi bisa mengejar dengan donat indomie ini (request kakak waktu puasa) Ini versi saya yang dikukus ya..

15 porsi
Donat indomie

Donat indomie

Pengen nyobain yang lagi viral tapi disini belum ada yang jual jadi bikin deh hihi maaf ya foto yang kurang menarikπŸ˜‹