Bagaimana Menyiapkan Mie instan ala warkop yang Lezat Sekali

Dipos pada February 21, 2021

Mie instan ala warkop

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Mie instan ala warkop yang gampang Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Padahal Mie instan ala warkop yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Mie instan ala warkop, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Mie instan ala warkop enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Mie instan ala warkop dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Walaupun bahan-bahannya cukup sederhana, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Anda mungkin bisa mengidangkan Mie instan ala warkop memakai 7 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Mengenang zaman dulu sewaktu kerja kalo ga bekal pasti melipir ke warkop untuk beli mie .seger walau sekarang udah ga kuat perutnya kalo makan cabe banyak banyak suka panas dalam atau maag🙊yuk ini resep yang saya pakai #GA_thenextlevel #cookpadcommunity_bandung #cookpadindonesia #masakasyik #olahanmie

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie instan ala warkop:

  1. 1 bks indomie bawang
  2. 1 bh sosis potong potong
  3. 8 bh cabe rawit hijau
  4. 2 bh cabe rawit merah,iris
  5. Secukupnya pokcoy cuci dan iris
  6. 1 btr telur beri sedikit garam/kaldu bubuk
  7. Air matang untuk merebus

Langkah-langkah untuk membuat Mie instan ala warkop

1
Didihkan air,masukan mie
Mie instan ala warkop - Step 1
Mie instan ala warkop - Step 1
2
Tambahkan pokcoy dan cabe rawit merah,tambahkan cabe rawit hijau,sosis dan telur
Mie instan ala warkop - Step 2
Mie instan ala warkop - Step 2
3
Siapkan mangkuk tuang bumbu mie,tuang mie yg sudah matang beserta temannya.sajikan
Mie instan ala warkop - Step 3
Mie instan ala warkop - Step 3
Mie instan ala warkop - Step 3

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie seblak enoki

Mie seblak enoki

Saya penyuka mie, jadi selalu mencampur mie instan dengan segala sesuatu yang ada di dalam kulkas. Karena tidak pernah puas dengan rasa mie instan jadi mencampur dengan sayur, telur dan segala sesuatu yang cocok.

Mie kuah susu

Mie kuah susu

Buat kudapan yang super murah tapi super creamy yuks!

1 porsi
51. Mie Nyemek

51. Mie Nyemek

Udah lama gak ke warmindo, bikin sendiri ajalah, 11 -12 sih rasanya. Cuma tetep mie yg dimasak orang gak tau kenapa lebih enak. Mungkin karna udah kenyang dulu nyium aroma waktu masaknya jadi pas dimakan berasa ya beginilah rasanya dari tadi masak udah kecium🙄.

1 porsi
Mie goreng sayur simple

Mie goreng sayur simple

Aku sebagai anak kost terkadang bosen makan mie yg itu itu aja, akhirnya aku coba bikin resep mie goreng sayur simple, dan harga bahan nya pun hemat di saku anak kost:), dan 2 bungkus mie bisa cukup untuk menu makan dari pagi hingga soreeee:)) dimakan bersama nasi hangat juga nikmattttttttttt

Mie Carbonara / Karbonara

Mie Carbonara / Karbonara

Jadi lagi pengen spagetti carbonara, eh ternyata lagi gak punya spagettinya di kos. Adanya cuman mi instan. Jd voila versi murahnya:)

1 porsi
Mie Nyemek

Mie Nyemek

Lagi pengen indomie tapi gak mau yang biasa biasa aja hehe jadilah mie nyemek. Aslinya itu ada kuahnya ya, tapi gak tau kenapa kok di fhoto gak ada kuahnya😅

Mie Godog Ala dapurciciandriyani

Mie Godog Ala dapurciciandriyani

#dapurciciandriyani

Bola Bola Mie Praktis

Bola Bola Mie Praktis

Resep andalan kalo sudah bosen sama tahu krispi, tahu goreng biasa atau tahu telor. Gampang ngga pake ribet ngga pake bumbu uleg. Langsung campur-campur dan hasilnya enaaaaakkkk banget, yuk cobain!

Mie goreng macak2

Mie goreng macak2

#Resolusi2019 #BerburuCelemekEmas #CookpadIndonesia

2. Mie Dokdok Ala Burjo

2. Mie Dokdok Ala Burjo

gegara kangen mie dokdok burjo di jogja, akhirnya nyobain bikin sendiri. gak ada sayur gak masalah. pake sayur lebih enak.

1 porsi
Mi ala ai

Mi ala ai

Sebenernya ini Indomi hot jeletot lagi lagi pengen makan indomi trs iseng upload aja

Minas(Mi Nasi Goreng)

Minas(Mi Nasi Goreng)

Hai cookpaders... Di kota Jambi ada satu tempat Kopitiam yang sangat ramai pengunjungnya, salah satu menu favorit di sana adalah Minas ini . Awalnya saya penasaran akan rasanya , setelah saya cobain ternyata mmg enak, terutama yang pecinta nasi goreng n mi goreng, pasti sangat menyukainya.. 😊😊 #PejuangGoldenApron3

2 orang
15 menit
Sosis gulung mie

Sosis gulung mie

Inget waktu masih saya kecil skolah sd liat iklan di tv ada sosis gulung mie.saya pengen bgt dibikinin itu sm mama.dan mama sllu jawab.iya nanti dibikinin.sampe ada acara tour skolah saya minta dibikinin itu tpi sampe skrg saya udah pnya anak 1 blm kesampean dibuatkan...padahal wktu itu setiap saya minta sllu jawabannya iya nanti dibikinin😁mgkn biar saya ga ngerek2 lg kli ya.mkanya jawab nya sllu iya nnti dibuatin.nah untuk mengenang itu smua.saya coba buat krn bkinnya simpel bgt,dan ada tantangan jg dari cookpad buat bkin makanan dengan tema sosis.jdi saya pilih ini yang #AntiRibet

Mie Pedas Ciloks Baso

Mie Pedas Ciloks Baso

Misua ngeshare foto mie goreng dengan toppoki karena hanya punya ciloks yawis pakein ciloks aja wkwk

2 porsi
Seblak

Seblak

Kemarin malam, pengen makan yang seger2, terus lihat kulkas lumayan masih bisa buat seblak. Langsung deh eksekusi.

3 porsi
Seblak Pedas Pol

Seblak Pedas Pol

Peetama kali buat seblak dan rasanya enak banget Allhamdulilah