Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mie kuah pedas keju yang Bikin Ngiler

Dipos pada December 10, 2020

Mie kuah pedas keju

Bagaimana membuat Mie kuah pedas keju yang simple Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Umumnya Mie kuah pedas keju yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Mie kuah pedas keju, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Mie kuah pedas keju sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Mie kuah pedas keju yaitu 1 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Perlu diingat, biasanya waktu yang dibutuhkan untuk memuat Mie kuah pedas keju diperkirakan sekitar 20 menit.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Mie kuah pedas keju dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Bahan-bahan sederhana yang mudah ditemukan, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Anda bisa membuat Mie kuah pedas keju memakai 9 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Modifikasi makan mie kuah biar ga monoton#MasakSekeluarga

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie kuah pedas keju:

  1. 1 bgks Mie Indomie rasa soto
  2. secukupnya Air
  3. 1 butir Telor ayam
  4. Crab stik 2 buah
  5. Irisan daun bawang secukupnya
  6. Irisan cabe rawit 2 buah
  7. 1 sdm Cabe bubuk Korea
  8. secukupnya Bawang goreng
  9. secukupnya Parutan keju Kraft milky soft

Langkah-langkah untuk membuat Mie kuah pedas keju

1
Panas kan air dalam panci lalu masukkan telor rebus hingga matang setelah itu masukkan smua bumbu,mie,crab stik kemudian sajikan dengan taburan bawang goreng,parutan keju siap dimakan selagi panas.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie kuah dengan sawi hijau

Mie kuah dengan sawi hijau

Assalamualaikum,hasrat hati ingin ngikut berpartisipasi,tapi situasi dan kondisi belum bisa dikompromikan. Karena itu akhirnya terciptalah menu yang sederhana ini. #cookpadcomunity_Malang #JelajahResep #JelajahResepSayuranHijau #menusederhana #kreasidapurumiai #edisimenyiksamagiccom

27. Donat Indomie

27. Donat Indomie

31.5.18 #H22 #BikinRamadhanBerkesan Akhirnya jdi juga stlh trtunda bbrp hari krna berbagai alasan, mayan buat cemilan & mengenyangkan. Si Cimol 🐱 aj doyan 😂😂

6 buah
Miedas alias Mie Pedas

Miedas alias Mie Pedas

Mie yang lagi trend di kota ku❤️❤️❤️❤️❤️ #dirumahaja

Mie Kuah Tek Tek

Mie Kuah Tek Tek

Dari dlu emang hobi makan indomie goreng tp pake kuah..trus supaya ttp sehat pakein ayam, sayur2 an.. #goldenApronChallenge #goldenApron3

2 porsi
Mie tektek sehat

Mie tektek sehat

Mau makan mie tapi tetep sehat jadi aku tambahin telur dan sayuran lainnya

2 orang
10 menit
Pizza Mie Simpel

Pizza Mie Simpel

Bikin cemilan simpel, cepat dan praktis, bisa dinikmati bersama keluarga sambil nonton tv ☺️😚

Martabak mie

Martabak mie

#siapramadan #berburucelemek

Mie tektek ala Bu restu

Mie tektek ala Bu restu

Indomie tuh emg penolong segala macam waktu dan suasana. Mau pagi, siang, sore dan mlm. Asal jgn sehari 4x aja ya buibuuu.. keriting nnti ususnya (kata mama saya jaman dulu) hihi..

3 porsi
Seblak family

Seblak family

Lagi pandemi seperti ini,sisa2 bahan masakan apapun bisa disulap menjadi masakan yg lezat,bahkan bisa menjadi nilai rupiah....

untuk 2 porsi
Martabak Mie Mini

Martabak Mie Mini

Sesibuk apapun di pagi hari jangan lupa sarapan, bila ga punya banyak waktu untuk menyiapkan sarapan martabak mie mini bisa jadi pilhan loh bunda...sepeti yang saya recook dari resep nya mba Anggraini Oktora, simple dan hemat waktu membuat nya. Kalau untuk mie bisa sesuai selera aja mau yang rasa apa ya ??Yuukkk kita buat. Source : Anggraini Oktora #berburucelemekemas #resolusi2019 #antiribet #cookpadcommunity_jakarta Minggu 26/4

10 buah
Mie Goreng Spesial Anti Gagal

Mie Goreng Spesial Anti Gagal

Sahur pakai mie instant tuh emang enak banget, anak-anak selalu semangat makan sahurnya kalo menu nya mie. Biar ga bosen masak mie nya, saya buatin mie goreng spesial yang pasti anak-anak dan bapaknya suka.

4 Orang
30 menit
Mie dokdok nostalgia

Mie dokdok nostalgia

Jaman kuliah di jogja sering banget malem2 ke burjo cuma buat mesen miedokdok, apalagi sambil pacaran! enak banget deh! 😂. Demi mengenang mantan, eh makanan favorit di musim hujan ini, bikinlah dengan bahan yang ada.

1 orang
20 menit
Seblak ala saia sendiri

Seblak ala saia sendiri

Beberapa kali tiap kepengen maem seblak,nyoba beli diluar kgak enak semua menurutku... Enak buatan sendiri.

2porsi
30menit
Mie becek kuah kental endulita😋

Mie becek kuah kental endulita😋

Iseng2 buat ini siang2 karena bosen makan, eh ternyata enak 😂