Bagaimana Menyiapkan Mie nyemek ala ismi yang Sempurna

Dipos pada January 22, 2021

Mie nyemek ala ismi

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Mie nyemek ala ismi yang mudah Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Padahal Mie nyemek ala ismi yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Mie nyemek ala ismi, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Mie nyemek ala ismi enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan Mie nyemek ala ismi oleh krasi mommy. Bahan-bahan sederhana yang mudah ditemukan, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Mommy bisa menyajikan Mie nyemek ala ismi memakai 9 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie nyemek ala ismi:

  1. 1 bungkus mie indomie
  2. sawi
  3. 2 baso
  4. 1 tomat
  5. Gula, garam, kecap, lada, saus saori
  6. 1 telur
  7. secukupnya Air
  8. bahan halus
  9. 1 bawang putih, 2 bawang merah, 3 cabe rawit

Langkah-langkah untuk membuat Mie nyemek ala ismi

1
Panaskan minyak, masukan telur dan orak arik
2
Masukan margarin, dan bumbu halus, tunggu hingga harum
3
Masukan air secukupnya
4
Masukan baso dan tomat, tambahkan sawinya
5
Tambahkan garam, gula, kecap, saori sesuai selera
6
Masukan mie indomie, tunggu hingga matang dan tes rasa
7
Matikan api, masukan bumbu indomie dan mie nyemek siap dihidangkan

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Indomiee nyemek

Indomiee nyemek

Andalan kalau lg males masak buat makan malam dan males gofood 😊

2 orang
10 menit
Magelangan

Magelangan

Kalau sudah hampir weekend biasanya liat apa yg ada di kulkas aja buat masak πŸ˜‚. Kebetulan ada sisa nasi, bihun dan mie shirataki jd pengen bikin magelangan aja n tp lbh lengkap pake mie kan ya, jd tambah indomie deh.. Liat resep dari CookingwithSonia tp modif apa yg di kulkas aja n tambah kecap krn aq suka yg agak manis pedes.. Enak lho πŸ½πŸ€— #PekanCooksnap #Anastachiles Resep asli : @cookingwithsonia

3 orang atau 2 porsi rakus
45 menit termasuk persiapan
5. Mie Tektek Pedas Mantap

5. Mie Tektek Pedas Mantap

Siang-siang paksu liat postingan mie tek tek di beranda. Minta dibuatin buat sehabis buka puasa.

1 porsi
Martabak Mie yummys

Martabak Mie yummys

Yuuukss....buat cemilan selingan bisa pakai saos atau mayonaise

Tempe Lilit Mie Instan

Tempe Lilit Mie Instan

Karena challenge dr grup liqo "mengolah tempe/tahu/menjes dengan resep yg blm pernah dibuat sebelumnya" ya uda kepikiran buat ini deh... Alhamdulillah anak2 suka πŸ₯°

3 orang
45 menit
Mie Instan Sayur Wortel Brokoli

Mie Instan Sayur Wortel Brokoli

Hai bunda2.. Sebenarnya saya mau bikin mie goreng. Tapi karna lupa beli mie telur burung dara jadi nya pakai mie instan indomie goreng stok di rumah. Bikin menu ini sangat mudah dan cepat. Oh ya bunda2, saya makan mie instan sayur wortel brokoli sama ikan goreng gabus dan nasi panas. Tetap bersyukur walaupun menu sederhana tapi bisa makan sampai kenyang 😊.

Pizza indomie goreng

Pizza indomie goreng

Sebenarnya niat awal itu pengen buat donat indomie yg lagi viral itu,dan rupanya pas semua bahan sudah ada, lupa kalau cetakan donat gk ada πŸ˜‚ jadi terpaksa pakai cetakan bulat biasa yg besar,yaaa udh jadi deh segitiga tak sama kaki πŸ˜‚πŸ˜‚

Nugget Mie Sayuran

Nugget Mie Sayuran

Punya mie goreng enak nya di apain yaπŸ€”πŸ€”πŸ€” Aha.... di bikin nugget mie sayuran aja pakai resepnya mb Fitri Sasmaya, bisa di masukkan frezzer dan di goreng nya bisa besok lagi kalo pas ga ada camilan #CookpadCommunity_Semarang #SemangcookRecook_FitriSasmaya

Kroket Mie

Kroket Mie

Seperti biasa anak anak suka jajan,dr pada jajan gak karuan .Saya sulap mie jadi camilan enak ...baru jadi langsung ludes

6 porsi
45 menit
Mie tektek ala Bu restu

Mie tektek ala Bu restu

Indomie tuh emg penolong segala macam waktu dan suasana. Mau pagi, siang, sore dan mlm. Asal jgn sehari 4x aja ya buibuuu.. keriting nnti ususnya (kata mama saya jaman dulu) hihi..

3 porsi
Seblak kerupuk, telur, dan mie

Seblak kerupuk, telur, dan mie

Heehe... maaf tempat seadanya, karena anak kos. 😊

2 porsi
30 menit
Pizza mie keju

Pizza mie keju

Ini adalah cemilan favorit aku pas bulan ramadhan, biasanya pas bulan ramadhan malamnya aku suka ngemil dan ini adalah salah satu makanan favorit aku. Walaupun masih agak gosong tapi rasanya enaakk banget.

Mie Goreng Spesial Anti Gagal

Mie Goreng Spesial Anti Gagal

Sahur pakai mie instant tuh emang enak banget, anak-anak selalu semangat makan sahurnya kalo menu nya mie. Biar ga bosen masak mie nya, saya buatin mie goreng spesial yang pasti anak-anak dan bapaknya suka.

4 Orang
30 menit
Mie Kangkung Sambel Teri

Mie Kangkung Sambel Teri

Ketagihan sama mi kangkung,tpi cobaΒ² pke sambel teri sachet.an..Eh,ternyata enak juga..πŸ˜‹ apalagi ada kuahnya,seger dan pedesΒ² gitu...🀭🀭 #DiBuangSayang #PosbarIdaman

2 orang
15 menit
Mi istimewa

Mi istimewa

Sebenarnya ada gulai udang, tapi anak lanang saya gak suka. Saya lihat ada mie goreng jumbo dan periksa kulkas ada bahan lain jadilah ini.

2 porsi
30 menit
Seblak nyemek ga kaleng-kaleng

Seblak nyemek ga kaleng-kaleng

Seperti yang kita ketahui, seblak itu banyak alirannya. Ada yg berkuah dan ada pula yang nyemek seperti yang saya buat ini. Saya pribadi lebih suka yg nyemek hehe Oya resep ini menggunakan mie instan indomie rasa rendang ya. Tapi jika tidak ada, boleh diskip kok. Tetap enak. Sebelumnya mama bikin ga pake mie instan ini. Sepertinya hanya beda di aroma saja ya. Yg pake indomie wanginya jadi wangi rendang hehe.

Pizza Mie

Pizza Mie

3-6 orang
15 menit