Bagaimana Menyiapkan Mie goreng yang Menggugah Selera

Dipos pada February 3, 2021

Mie goreng

Hari ini saya akan berbagi resep Mie goreng yang gampang Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Pada umumnya Mie goreng yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Mie goreng, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Mie goreng sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Mie goreng oleh krasi mommy. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Mommy bisa menyajikan Mie goreng memakai 7 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie goreng:

  1. 1 bks Indomie goreng
  2. Baso,sawi,kol,toge
  3. 1 butir telor
  4. Bumbu yg dihaluskan
  5. Duo bawang
  6. Cabe
  7. Penyedap rasa,,lada bubuk,kecap manis

Langkah-langkah untuk membuat Mie goreng

1
Rebus Indomie goreng setengah matang
2
Tumis bumbu yg dihaluskan tambakan air secukupya masukan sawi,kol,touge,bakso,mie goreng,bumbu mie, penyedap rasa,lada bubuk,kecap manis tambakan cabe rawit yg di iris sesuai selera

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie Goreng Bakso Kembali

Mie Goreng Bakso Kembali

Manfaatin bahan2 yg ada di kulkas aja, ini resep weekend kemarin malas beli bahan biasanya weekend paksu ngajak makan di luar 😁

Mie Dokdok

Mie Dokdok

Kangen makan di burjo deket kampus, alhasil bikin sendiri wkwk

15 menit
Mie Kocok

Mie Kocok

1 Orang
Bola bola tahu krispi

Bola bola tahu krispi

Bola bola tahu gurih dengan luaran yg krispi

3 porsi
Mie nyemek pedes pol

Mie nyemek pedes pol

#cookpadcommunity _jakarta Bikin mie nyemek ini pas lagi pingin aja bikin satu bungkus pake indomie goreng tapi karna sayuranya super banyak jadi bisa buat 2 orang makan ya... Cabe sengaja gak potong karena baru baru ini aku kena sakit perut gegara makan pedas hehe, jadi kalau mau makan mie nyemek ini pedes tinggal di kletus aja cabe nya, soalnya kalau gak di makan cabenya gak pedes sama sekali ini mie nya.

Mie kaget

Mie kaget

Bosen makan mie gitu2 aja coba modif dikit sesuai selera

Mie Nyemek Seblak Jeletot

Mie Nyemek Seblak Jeletot

Karena aku bosen bikin indomie itu-itu aja, dan aku lagi kangen banget makan seblak sama mie nyemek dikampus aku, alhasil aku bikin mie nyemek seblak jeletot deh..

1 porsi
15 menit
7. Omelette Mie

7. Omelette Mie

Kreasi olahan mie paling sederhana nih. Bagi pemula cocok banget deh simpel dan mudah dibuatnya

Mie goreng Mayo

Mie goreng Mayo

Udah lama banget nih ga bikin indomie πŸ˜… coba masak indomie paket komplit yuk πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† biar rada bergizi wkwkwk .. yang beda disini,kuning telurnya pake mayo, masih amatiran jadi anak ayamnya ngedelengsep 🀣 yang penting Indomieeee seleraaakuuuu 🀭 #PejuangGoldenApron3 #GodaTeflon_Minggu6 #MasakAsyik #CookpadCommunity_Tangerang #Duouyek

2 orang
25 menit
Mie goreng

Mie goreng

Ini enak bangett, dimasak jam 23.45 untuk suami yg kelaparan di malam hari 🀭

Mie Goreng Dok Dok ala Burjo

Mie Goreng Dok Dok ala Burjo

Ternyata dari kepepet jadi nemu racikan yang pas ni πŸ˜‚πŸ˜‚biasa bikin pake mie goreng kudu tambah garem ini itu. Ternyata pake mie rebus malah pas gaperlu nambah ini itu

Mie Tek Tek

Mie Tek Tek

Bumbu yang meresap menjadikan masakan lebih terasa enak dinikmati

1 porsi
15 menit
Donut mie

Donut mie

By : Bu Nuri

Sosis Gulung Gulung

Sosis Gulung Gulung

Pengen buat sosis gulung mie malah jadinya sosis gulung2. Tapi ini perlu dicoba yang tadinya aku pikir ribet tyta bikinya sebentar. Dan bahan2pun gampang. Cobain aja, percaya gak?

Bakso mi

Bakso mi

Anak susah makan akhirnya kubikin ginian suka banget dia